WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Tips Membentuk Tubuh Ideal Tanpa Harus Ke Gym

Tips Membentuk Tubuh Ideal Tanpa Harus Ke Gym

Bagi sebagian orang pergi ke gym adalah salah satu hal yang menyenangkan. Dengan begitu kita bisa membentuk tubuh sesuai dengan yang kita inginkan. Namun bagaimana dengan sebagian orang yang malas atau tidak ada waktu untuk pergi ke gym? Memiliki tubuh langsing ideal tentunya dambaan semua wanita. Namun untuk mendapatkan semua itu perlu usaha yang maksimal.

Jika Anda menginginkan tubuh langsing ideal nan cantik, ikutilah beberapa teknik pembentukan badan berikut diet sehat tanpa ke gym yang bisa kamu lakukan.

1. Pemanasan (Warm Up)

Tujuan pemanasan ialah agar otot - otot tidak kaku. Biasanya pemanasan dilakukan selama 5 - 10 menit. Pemanasan juga dilakukan agar otot - otot menjadi siap untuk melakukan latihan yang lebih berat. Mencegah terjadinya cedera akibat otot tidak siap merupakan tujuan utama dari pemanasan. Pemanasan dilakukan dengan cara melakukan latihan - latihan yang ringan.

2. Peregangan (Stretch)

Sekilas banyak orang yang menyangka bahwa peregangan sama dengan pemanasan namun sebetulnya berbeda, kita melakukannya bersambung dari pemanasan. Peregangan dilakukan dalam keadaan otot - otot sudah dalam keadaan panas. Peregangan dilakukan agar otot - otot menjadi lebih elastis dan lentur. dilakukan setelah pemanasan selama 5 - 10 menit juga.

3. Aerobik

Aerobik  merupakan latihan atau jenis olahraga yang dilakukan secara terus menerus selama 30 menit dengan bantuan jenis musik yang lincah. Bagi wanita, latihan ini tentu menyenangkan. Apalagi jika dilakukan dirumah dan dengan suasana hati yang senang. Pembakaran lemak pun terbilang cepat dengan melakukan gerakan-gerakan Aerobik.

4. Angkat Beban

Nah setelah melakukan pemanasan, peregangan dan aerobik sebaiknya dilanjutkan dengan melakukan angkat beban. Latihan angkat beban merupakan bagian dari fitness. Latihan ini bisa dilakukan dengan bantuan alat ataupun dengan tubuh sendiri dirumah. lakukan selama 20 - 30 menit.

5. Pendinginan (Cooling)

Jika sudah melakukan semua latihan, jangan lupa untuk melakukan peregangan karena kondisi tubuh setelah dipacu dengan keras tidak dapat langsung kembali ke semula secara langsung. Biasanya melakukan gerakan dengan Peregangan dan jalan santai.

Bagaimana tertarik untuk melakukan berbagai tips diatas? Mungkin masih banyak cara lain yang bisa kita dapatkan namun langkah diet sehat tanpa ke gym juga bisa menurunkan berat badan yang aman dan sehat, disamping itu kamu juga bisa mendapatkan tubuh ideal dengan sempurna. Selamat mencoba!.