WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Tips Langsing dan Cantik Dengan Ramuan Alami

Tips Langsing dan Cantik Dengan Ramuan Alami

Ladies! Siapa yang tidak mau memiliki perut langsing? Hampir setiap orang pasti menginginkan badan langsing nan ideal, tak heran jika perut buncit dianggap sebagai masalah serius yang membuat kita tidak percaya diri. Beberapa orang menganggap untuk mengecilkan perut sangatlah susah, namun sebenarnya ada cara yang mudah dan cepat yang bisa kita tempuh. Nah untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan perut langsing, berikut tahapan – tahapan mudah yang bisa kamu jalani.

Konsumsi Teh Hijau
Rajin mengkonsumsi teh hijau menjadi awal untuk pola hidup sehat. Teh hijau sudah di kenal sebagai obat tradisional sejak dulu hingga sekarang. Mengecilkan perut lewat teh hijau sangat baik untuk dilakukan selain alami, teh hijau mengandung banyak khasiat. Seduhlah dengan air panas dan tunggu hingga hangat, minumlah sebelum makan dan pastikan teh hijau tidak dicampur dengan gula atau pemanis lainnya. Tujuan mengkonsumsi teh hijau sebelum makan adalah agar memberikan rasa kenyang, sehingga konsumsi makan kamu akan lebih sedikit.

Teh hijau mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga mampu mencegah penyakit kanker dan mengurangi kolestrol atau lemak jahat di dalam tubuh, salah satunya perut. Teh hijau sangat baik untuk melancarkan metabolisme, sehingga lemak tidak akan menumpuk di perut.

Kunyit Asam

Kamu pasti tahu rempah – rempah yang satu ini. Ya, Tanaman kunyit sering sekali dijadikan jamu tradisional untuk mengecilkan perut buncit, jangan takut rasa pahit, karena tidak semua ramuan jamu memiliki rasa pahit, seperti jamu asam kunyit berikut ini.

Untuk membuat ramuan ini caranya mudah sekali, yakni cukup dengan kunyit 1/4 kg, asam jawa 1/2, 1/4 gula jawa dan 2 liter air di campur garam satu sendok teh. Haluskan semua bahan – bahan tersebut, kemudian saringkah air kunyit tersebut dan rebus bersama bahan-bahan lainnya, tunggu sampai mendidih dan jamu sudah bisa kamu konsumsi. Khasiat lain ramuan kunyit tidak hanya sebagai obat melangsingkan perut melainkan baik untuk nutrisi kulit serta kebersihan daerah kewanitaan mu.

Jeruk Nipis

Meskipun dengan teh hijau sudah cukup untuk mengecilkan perut, namun akan lebih efektif jika ditambah dengan jeruk nipis. Mengkonsumsi teh hijau dengan campuran jeruk nipis akan lebih sempurna dan bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks. Cara membuatnya sangatlah mudah, seduh teh dengan air panas kemudian tunggu hingga dingin, mulailah untuk mencampurkan perasaan jeruk nipis, jangan campurkan jeruk nipis ketika air teh masih panas karena dapat merusak vitamin pada jeruk nipis. Minumlah pada waktu yang tepat seperti di sore hari dan di malam hari agar mendapatkan hasil yang efektif.

Buah-buahan

Semua buah-buahan mengandung nutrisi yang berbeda-beda, dan semua nutrisi tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain mengkonsumsi ramuan-ramuan diatas kamu juga bisa mengkonsumsi buah – buahan ketika waktu makan tiba, dan sebelum tidur. Buah-buahan lebih cepat bereaksi saat di konsumsi bersama makanan lain. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pilihlah buah – buahan seperti Pepaya, Manggis, Pisang, Apel dan Kiwi. Daftar buah ini tidak hanya ampuh mengecilkan perut, tetapi juga baik untuk kebutuhan nutrisi kulit kamu.

Jahe dan Madu

Selain rasanya yang super manis, madu ternyata memiliki jutaan manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan, madu alami mengandung frukosa yang berguna untuk membakar lemak pada perut sehingga sangat cocok untuk ramuan diet kamu. Apalagi jika madu dikombinasikan dengan jahe, seperti yang kita ketahui jahe adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, kandungan nutrisi jahe mampu menekan nafsu makan, sehingga kita tidak mudah merasa lapar. Untuk membuat ramuan jahe dan madu cukup campurkan perasaan jahe sebanyak 2 sdm dengan madu sebanyak 3 sdm tambahkan air minum secukupnya dan konsumsi secara rutin setiap hari sebanyak dua kali minum di waktu pagi dan sore.

Dengan mengkonsumsi ramuan – ramuan alami diatas kamu tidak hanya cantik dari luar melainkan cantik dari dalam pula. Selain di konsumsi ramuan diatas bisa kamu gunakan langsung sebagai bahan kecantikan, seperti buah buahan untuk menghaluskan kulit, ramuan kunyit untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk kecantikan mu.