WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Tak Hanya Bikin Langsing, Ini Manfaat Lain Nonton Film Horor

Tak Hanya Bikin Langsing, Ini Manfaat Lain Nonton Film Horor

Sebagian orang biasanya suka menonton film horor, baik di rumah maupun di bioskop. Buat kamu yang hobi nonton film bernuansa seram, tidak selamanya film horor hanya menakut-nakuti mu, karena dibalik perasaan itu semua ternyata masih ada manfaat lain yang jauh lebih baik setelah menonton film horor. Bahkan sudah bukan rahasia lagi jika menonton film horor dapat melangsingkan badan, terlebih jika kita menikmati film yang kita tonton. 

Tentunya kamu penasaran bukan mengapa menonton film bioskop dapat langsingkan badan? Bukan itu saja, masih ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan. Untuk itu mari kita simak bersama, berbagai keuntungan menonton film bioskop.

Membakar Kalori Lebih Banyak Dibanding Film Lainnya
Buat kamu yang malas gerak alias malas olahraga tapi ingin langsing, sering – seringlah menonton film horor. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Inggris, menonton film dapat membantu membakar kalori sebanyak 200 dalam satu film, dan semakin menegangkan film horor yang kamu tonton, maka semakin banyak kalori yang terkabar. Nah, jika kamu sedang tidak mood olahraga, cobalah menonton film horor sebagai alternatif olahraga ringan. Selain sebagai hiburan, kamu juga bisa mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuh kamu.

Menenangkan Pikiran
Mungkin sedikit aneh jika menonton film horor dapat menenangkan pikiran, karena saat menonton film seram biasanya akan membuat jantungan dan membuat tingkat stres selama menonton. Namun setelah film selesai, kamu justru akan merasa lebih rileks dan perasaan cemas yang kamu rasakan sebelum menonton akan hilang, jadi secara tidak langsung menonton film seram dapat menghilangkan stres yang sedang melanda, lewat luapan emosi ini anda bisa lebih tenang, jadi sebaiknya tonton film horor yang benar-benar menegangkan agar kamu bisa mendapatkan manfaatnya yang lebih maksimal. Tidak ada salahnya bukan?.

Meningkatkan Energi
Menurut ahli medis profesional, selain membuat pikiran lebih tenang, dengan menonton film seram kamu bisa mendapatkan energi tambahan, hal ini di akibatkan oleh kelenjar adrenal yang menjadi aktif dan memompa darah lebih cepat ke seluruh tubuh. Maka hal tersebut dapat meningkatkan energi dan membuat otak kamu melepas zat yang akan membuat perasaan mu menjadi lebih baik. 

Sangat Baik untuk Otak
Ketika kamu sedang menonton film seram, maka otak akan melepas hormon seperti dopamin, serotonin dan glutamat yang membuat efek hampir mirip seperti obat bius, tetapi hal ini baik untuk kesehatan mental kamu karena dapat menurunkan stres dan kecemasan, yang pada akhirnya, dapat menurunkan tingkat stres dan berpengaruh baik pada kesehatan otak.

Kontrol yang Lebih Baik Pada Kehidupan Realita
Selain baik untuk kesehatan, alasan lainnya menonton film horor adalah dapat membantu kamu lebih waspada dan memiliki kontrol yang baik dalam kehidupan nyata. Dengan begitu menonton film horor akan membuat kamu lebih berhati-hati, mulai dari mawas diri di tempat umum dan saat sendirian.

Perlu di ingat, sebelum menonton film horor sebaiknya pastikan dulu bahwa kamu tidak ada riwayat sakit jantung, karena rasa kaget yang besar dapat memicu kamu terkena serangan jantung mendadak, jadi meski banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan untuk kesehatan, kamu juga harus lebih waspada. Disamping itu, menonton film horor bisa menjadi opsi dalam program diet kamu, sehingga kamu tidak cepat bosan dalam menjalani diet, selamat mencoba ladies!.