WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Siapa Sangka BBQ Mampu Membantu Menurunkan Berat Badan

Siapa Sangka BBQ Mampu Membantu Menurunkan Berat Badan

Ada banyak jalan menuju Roma. Itulah pepatah yang berarti bahwa dalam mencapai satu hal, ada banyak sekali caranya. Kadang cara yang nggak kita ketahui pun bisa membawa kita pada tujuan. Hal ini bisa juga kita aplikasikan dalam program menurunkan berat badan. Nyatanya, saat ini mayoritas orang belum tahu terlalu banyak hal soal diet. 

Masih ada banyak misteri tersembunyi yang kalau diketahui bisa membuat orang tercengang. Salah satu misteri diet yang mungkin belum banyak orang tahu adalah soal BBQ. Mayoritas orang pasti akan mengira bahwa pesta BBQ adalah sumber lemak yang akan membuatmu gendut meskipun kamu hanya melakukannya sesekali dalam satu tahun. Nah kali ini WRP ingin membicarakan soal daging dan bumbu-bumbunya yang ternyata malah justru bisa sangat membantu program menurunkan berat badan yang kita lakukan. Menu BBQ sehat ini bisa kamu andalkan untuk diet? Daripada makin penasaran, langsung kita simak aja yuk!.

1. Daging merah justru akan membantu program dietmu. Jangan ragu mengonsumsinya!
Menurut penelitian, daging yang baik akan membantu program dietmu. Kenapa? Ya, karena kandungan nutrisi dan protein yang dimiliki oleh daging sangat bagus untuk tubuh. Menurut penelitian, daging adalah salah satu kunci penting dalam diet karena diet yang baik adalah soal memakan makanan yang kaya protein namun rendah karbohidrat. Dari pernyataan itu, jelas daging adalah salah satu makanan yang paling memenuhi syarat.

2. Saus Barbeque akan mencukupi kebutuhan gulamu
Menurut penelitian dari American Heart Association, satu kaleng saus BBQ instan memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Hal ini akan membantu kamu untuk tetap merasa kenyang dalam waktu yang lama. Tentu saja hal ini datang dengan beberapa catatan. Salah satunya adalah kurangi minuman yang mengandung gula saat kamu sedang pesta BBQ karena kebutuhan gulamu sudah dipenuhi oleh saus BBQ.

3. Rempah-rempah dan bumbu BBQ. Rasa hangat dan pedas dari rempah dan bumbu ternyata mampu meningkatkan metabolisme tubuh
Studi dalam Journal of Food Science and Nutrition menunjukkan bahwa kandungan capsaicin yang menimbulkan sensasi pedas dan hangat pada cabe dan merica sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menekan nafsu makan. Kamu akan lebih cepat merasa kenyang dengan menggunakan bumbu-bumbu ini. Tentu saja bumbu-bumbu ini adalah bumbu wajib di dalam pesat BBQ gaya manapun. Tak peduli itu gaya Indonesia atau gaya barat.

4. Roti whole grain. Sebagai pengganti nasi, karbohidrat ini sangat kaya serat. Bagus untuk diet
Meskipun tak semua gaya BBQ menggunakan roti whole grain sebagai bagian dari sajiannya, sejatinya roti ini sangat bagus bila disertakan dalam pesta BBQ yang kamu adakan. Roti ini sangat bagus untuk meningkatkan inflamasi tubuh sehingga lemak dalam tubuhmu akan cepat berkurang. Selain itu, dalam pesta BBQ, menggunakan roti ini akan mencegahmu untuk makan berlebihan karena roti ini sangat mengenyangkan.

Nah itu tadi adalah beberapa fakta soal BBQ yang ternyata malah justru sangat membantu program diet yang kamu lakukan. Menu BBQ sehat diatas bisa kamu coba bareng teman - teman mu, pastimya tak kepikiran kan sebelumnya? Ya, banyak orang memang belum tahu masalah ini. Jadi, sudah jelas kan sekarang bahwa memang ada banyak jalan menuju roma. Ada banyak jalan untuk melakukan diet yang baik dan juga menyenangkan. Selamat mencoba!