WRP Lose Weight

Serunya Mengecilkan Perut Dengan Teh Hijau

Diet Teh Hijau

Sudahkah minum teh hijau hari ini? Bagi kamu yang ingin mengecilkan perut buncit, jangan tunda lagi ladies. Semua orang pasti sudah tahu ramuan hijau ala Indonesia ini, selain mudah di temukan di sekitar kita, teh hijau juga memiliki daftar manfaat yang baik untuk tubuh kita. Kepopuleran nya untuk menyehatkan badan serta mempercantik penampilan, menjadikan teh hijau tercatat sebagai rempah – rempah yang paling banyak diminati para wanita asia. Buat kamu yang sedang mengecilkan perut dan mempercantik diri, yuk intip serunya nikmati teh hijau dan manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Minum Teh Hijau Dapat Mengurangi Berat Badan
Selain menurunkan berat badan, teh hijau juga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, sehingga sangat baik untuk membantu membakar lemak pada tubuh kita, hal ini dikarenakan teh hijau juga mengandung zat antioksidan yang bisa lebih cepat memanggil EGCG, sehingga dapat membakar lemak lebih banyak.

Mencegah  Kamu Dari Kegemukan
Tidak hanya mengurangi berat badan, teh hijau juga bisa mencegah diri kamu dari kegemukan. Hal ini dikarenakan teh hijau memiliki kandungan polifenol yang cukup banyak. Cara kerja polifenol adalah, apabila kita sedang memakan sesuatu yang mengandung gula, serta mengandung lemak, maka zat tersebut akan berubah menjadi trigliserida, zat ini di produk oleh hati dan usus yang ada dalam tubuh manusia yang akan di edarkan ke seluruh tubuh, jadi jika zat ini berlebihan maka akan menjadi lemak yang dapat mengakibatkan kegemukan.

Nah, disinilah fungsi polifenol tersebut, yakni zat yang dapat membantu tubuh untuk mengurangi kadar zat trigliserida yang ada pada tubuh kamu, zat polifenol ini sangat mudah di temukan di dalam teh hijau, itulah alasannya mengapa banyak orang menggunakan teh hijau sebagai bahan untuk diet alami.

Tips Mengkonsumsi Teh Hijau Untuk Mengecilkan Perut
Itulah alasannya mengapa teh hijau sangat baik untuk menurunkan berat badan kamu. Jika kamu sudah tahu apa yang sudah terkandung dalam teh hijau, kini saatnya untuk mencoba menerapkan diet yang seru dengan teh hijau.

1. Minum teh hijau secara teratur hingga menjadi kebiasaan
Paling nikmat mengkonsumsi segelas teh hijau hangat di pagi hari sebelum beraktifitas, selain mengenyangkan, minum teh di pagi hari dapat memberikan energi semangat, jika kamu ingin terbiasa, mulailah dengan membuat jadwal minum teh secara rutin.

2. Jangan tambahkan bahan apapun di dalam teh hijau
Saat minum teh hijau, sebaiknya jangan menambahkan bahan lain seperti gula atau bahan campuran lainnya yang dapat merusak khasiat untuk menurunkan berat badan, jadi sebisa mungkin, kamu konsumsi teh hijau secara alami.

3. Minum teh hijau sebelum makan malam
Agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalani program diet alami dengan teh hijau, cobalah minum teh hijau sebelum makan malam, hal ini bertujuan agar kamu tidak terlalu banyak mengkonsumsi menu makan malam.

4. Hindari minum teh hijau dalam kondisi dingin
Perlu kamu ketahui, bahwa khasiat minum teh hijau yang baik untuk kesehatan dan penurunan badan adalah ketika masih hangat, untuk itu hindari konsumsi teh hijau dalam keadaan dingin. Seduhlah teh hijau pada kondisi suhu 80 – 90 derajat celcius, dan minumlah dalam keadaan hangat sehingga lebih nikmati.

5.Teh hijau untuk mengatasi kulit kusam terbakar matahari
Selain dikonsumsi untuk diet alami, teh hijau juga baik sebagai sarana vitamin kulit, air teh hijau dapat mengembalikan warna kulit yang terbakar sinar matahari, serta memberikan nutrisi pada kulit.

6. Melindungi tulang kamu
Teh hijau juga sangat baik untuk melindungi tulang, menurut penelitian, orang yang minum teh selama 10 tahun atau lebih, memiliki tulang yang kuat. Para peneliti berpendapat bahwa kandungan phytochemical merupakan zat yang dapat membantu melindungi tulang, zat ini bisa kamu dapatkan lewat teh hijau.

7. Mencegah kanker pada tubuh
Seperti yang kita tahu, bahwa zat polifenol, antioksidan yang ditemukan dalam teh memiliki banyak manfaat, salah satunya sangat efektif untuk melawan kanker. 

8. Meningkatkan kesehatan gigi
Zat polifenol juga sangat efektif sebagai pembunuh bakteri pada plak yang menempel pada gigi. Jadi, buat kamu ladies yang ingin memiliki gigi sehat, rajin – rajinlah mengkonsumsi teh hijau.

Ternyata dibalik rasanya yang sedap, banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari teh hijau, dari mulai untuk menurunkan berat badan, dan mengecilkan perut, hingga untuk kesehatan dan kecantikan. Selain muda di konsumsi, teh hijau bisa dijadikan teman santai di sela – sela kesibukan mu.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: