WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Rahasia Sukses Selebriti Membuat Tubuh Seksi Dengan Olahraga

Rahasia Sukses Selebriti Membuat Tubuh Seksi Dengan Olahraga

Setiap orang pasti mengidamkan tubuh yang proposal, sehat sekaligus seksi, namun kebanyakan orang masih malas untuk melakukan olahraga, terkadang mereka berpikir bahwa waktu luang lebih baik digunakan untuk istirahat total alias tidur, karena dianggap lebih sehat dan mudah dilakukan, padahal itu saja tidak cukup, kamu perlu berolahraga agar tubuh lebih fit, apalagi jika kamu menginginkan tubuh ideal bak selebriti, tentu saja kamu harus berusaha semaksimal mungkin.

Untuk itu luangkan olahraga meski sebentar, bahkan sebenarnya kamu tidak harus ke tempat fitness atau gym untuk mendapatkan tubuh ideal, cukup dengan melakukan beberapa olahraga yang biasa dilakukan oleh para artis ini, maka tubuh ideal nan seksi bisa kamu dapatkan. Yuk, intip rahasia sukses selebriti membentuk tubuh ideal hanya dengan berolahraga.

Pilates. Gerakan senam yang berguna untuk membentuk perut dan mengecilkan paha serta betis
Senam pilates tidak hanya melatih keseimbangan tubuh, melainkan untuk mengencangkan perut buncit. Senam ini sering dilakukan oleh Tyas Mirasih, tak heran jika artis cantik ini memiliki tubuh ramping yang seksi. Olahraga ini sangatlah mudah untuk dilakukan dan tidak memakan tempat seperti lari, angkat beban dan olahraga lainnya. Kamu cukup butuh matras sebagai alas untuk melakukan senam pilates, kemudian bola karet untuk melengkungkan tubuh kamu diatas nya. Lakukan selama kurang lebih 5 – 10 menit setiap pagi dan sore, agar hasil lebih maksimal

Zumba. Oalahra yang cukup menguras kalori namun tetap mengasyikan
Sebenarnya olahraga ini sudah ada sejak lama, namun entah mengapa akhir-akhir ini mulai hits kembali. Senam yang berasal dari Kolombia ini merupakan olahraga yang dinikmati dengan iringan lagu-lagu terkini, hanya saja olahraga zumba memiliki gerakan seperti fitness pada umumnya. Senam ini sangat berguna untuk membentuk tubuh menjadi lebih indah terutama perut, lengan dan paha. 

Tak heran jika banyak kalangan artis Indonesia sering menggunakan senam zumba sebagai sarana untuk membakar kalori, salah satunya Liza Natalia, artis yang gemar melakukan olahraga jenis ini. Caranya? Kamu cukup menyetel musik, kemudian mulailah gerakan pembentuk tubuh seperti pemanasan, kemudian gerakan mambo atau salsa hingga kumbia, olahraga ini tidak hanya membakar lemak, tetapi juga ampuh sebagai obat stres.

Yoga. Olahraga santai yang penuh ketenangan, kaya akan manfaat untuk kesehatan jantung dan otak
Senam yoga sudah terkenal di seluruh belahan dunia, bahkan olahraga ini sangat digemari olah para selebriti terkenal seperti Dian Sastro Raisa dan Luna maya, selain membuat tubuh rileks olahraga ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, yakni, membuat tubuh lebih bugar, memperkuat tulang, dan yang lebih penting adalah mengencangkan otot tubuh.

Kamu bisa mempraktikkan gerakan-gerakan yoga di rumah untuk mendapatkan tubuh impianmu, cukup dengan matras yang nyaman kamu bisa melakukan olahraga yoga dimanapun kamu mau, baik di teras maupun di ruang tengah. Mudah sekali bukan?.

Aerobik. Gerakan-gerakan ringan yang mengencangkan otot dan kulit
Ingin tubuh sehat dan seksi, lakukan senam aerobik. Olahraga ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan tulang, selain banyak manfaat untuk kesehatan olahraga ini termasuk olahraga santai yang tidak membutuhkan tenaga lebih, sehingga dapat dilakukan oleh berbagai kalangan seperti wanita hami, orang tua dan anak-anak. Kamu bisa menirukan senam aerobik yang diperagakan oleh artis Feni Rose yang memiliki hobi olahraga ini. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit selama seminggu dengan senam aerobik, kamu sudah bisa menurunkan berat badan sampai 3 kg. 

Freeletic. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan perut seksi
Olahraga ini terbukti ampuh mengecilkan perut buncit, karena pada dasarnya freeletics adalah olahraga yang menggunakan berat badan sendiri dan dapat dilakukan secara individual di rumah. Idealnya olahraga ini dapat dilakukan selama 15 hingga 60 menit setiap hari. Olahraga ini mengandalkan gerakan-gerakan sederhana seperti push-up, sit-up,plank,squat,leg lever, jumping dan bupees, meski gerakannya terlihat mudah, namun kamu harus tetap fokus pada ketepatan gerakan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika kamu rutin melakukan olahraga-olahraga diatas, tubuh yang sehat dan ideal pasti akan mudah kamu dapatkan, apalagi jika disokong dengan beragam menu sehat setiap hari seperti buah dan sayur, tidak hanya tubuh ideal kamu juga bisa mendapatkan kulit yang kencang dan tubuh yang segar.