WRP Lose Weight

Program Diet Praktis! Wujudkan Tubuh Langsing Menjadi Kenyataan

Ingin tubuh langsing nan indah? Kini bukan lagi mimpi yang hanya bisa diharapkan karena banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, mulai dengan program diet praktis, hingga diet cepat alami, dan masih banyak lagi cara – cara menurunkan lainnya. Memiliki tubuh langsing adalah anugerah karena dengan tubuh yang indah tentu saja kita akan lebih percaya diri dan menjadi lebih menarik bagi lawan jenis, sebaliknya berat badan yang berlebih terkadang membuat kita cepat lelah bahkan mudah terkena penyakit.

Jadi bagaimana untuk mendapatkan tubuh langsing nan ideal? Berikut ini ada beberapa program diet praktis yang bisa kamu coba, tanpa harus berhenti makan ladies.

1.Diet Mayo. Diet yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ini lebih menuntut kedisiplinan yang tinggi

Buat kamu yang ingin menurunkan berat badan hingga 7 – 8 kilo dalam waktu 1 minggu kamu bisa mencoba melakukan diet mayo, meski terbilang praktis akan tetapi pantangan diet ini cukup serius, karena metode diet yang telah digagas olah Mayo Clinic ini adalah menekan pantangan mengkonsumsi garam atau berbagai makanan yang asin selama satu minggu, dan program diet ini mengatur pola makan dengan makanan rendah kalori, tinggi protein, hingga tanpa karbohidrat.

Menu diet mayo adalah makanan yang memotong penggunaan garam serta karbohidrat, hal ini dimaksudkan agar dapat menurunkan kandungan karbohidrat dan garam pada tubuh mu. Karbohidrat dan garam bersifat mengikat air jadi dengan berkurang nya dua kandungan zat tersebut pada tubuh mu, maka kamu akan kehilangan banyak air sehingga berat badan mu bisa turun.

Selain mengatur menu makan tanpa garam, kamu tidak perlu khawatir badan mu akan menjadi lemas, karena tubuhmu masih memiliki cadangan gula sebagai sumber energi, selain itu kamu wajib mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya untuk memastikan bahwa metabolisme tubuh tetap bisa bekerja dengan baik, tapi ingat, jangan terlalu sering minum air es ya ladies.

2. Healty Portion Diet. Kamu bebas mengkonsumsi makanan apa saja termasuk makanan favoritmu, asal piringmu selalu kamu bagi menjadi 4 bagian

Bisa dibilang diet gampang – gampang susah, apalagi bagi yang hobi makan, ditambah lagi harus jaga jarak dengan makanan kesukaanmu. Namun, jangan khawatir, kamu masih bisa menjalani program diet yakni Healty Protion Diet. Program diet ini sangat tepat untuk menentukan perbandingan gizi, protein karbohidrat, dan lemak dalam makanan favorit mu sehari – hari.

Yang harus kamu lakukan cukup membagi piring mu menjadi 4 bagian: untuk karbohidrat, untuk protein nabati, lemak (daging ayam, sapi ikan dan lainnya), untuk sayur sayuran, dan untuk buah – buahan. Selanjutnya yang perlu kamu hindari adalah kebiasaan ngemil dengan snack ringan karena hal ini dapat memicu pembengkakan kalori.

Selanjutnya dukung dengan aneka olahraga ringan secara rutin, jika program diet ini rajin kamu lakukan tak menutup kemungkinan berat badan mu akan turun hingga 2 kilogram dalam waktu 2 minggu. Bisa dibilang cara diet ini cukup praktis, dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah tak perlu lagi menghindari makanan favorit.

3. Diet Dash. Program diet praktis ini tak akan membuatmu lebih kurus dan tambah sehat

Program diet praktis selanjutnya adalah diet Dash, atau yang bisa dikenal dengan Dietary Approaches to stop Hypertension, diet ini sudah cukup populer di kalangan Amerika bahkan sudah diakui oleh para dokter sebagai program diet terbaik dari 29 jenis program diet lainnya. Diet dash telah diformulasikan oleh NIH (National Institut of Health) dan mempunyai 2 fase.

Fase pertama bisa dilakukan selama 2 minggu, dalam fase ini kamu akan mengurangi konsumsi karbohidrat agar sistem metabolisme bisa di reset ulang. Pada fase ini kamu dituntut untuk memenuhi kebutuhan protein dari berbagai makanan seperti daging dan susu, kamu juga masih boleh mengkonsumsi sayur sayuran seperti mentimun, bayam dan tomat dan yang terpenting adalah hindari buah dan makanan yang mengandung banyak sodium seperti keju.

Setelah fase pertama sudah berlangsung, maka sistem tubuhmu akan memiliki pola metabolisme yang baru, kamu bisa memperkenalkan kembali karbohidrat, buah – buahan dan sayur – sayuran. Kebiasaan pada fase kedua ini wajib kamu terapkan sampai kapanpun.

Program diet ini bisa kamu coba karena selain menurunkan berat badan dalam waktu singkat, cara yang ditempuh juga sangat mudah, nutrisi akan tetap seimbang dan tidak membahayakan keselamatan orang yang menjalaninya, bahkan mampu mengecilkan risiko sakit jantung dan diabetes.

Itu dia program diet praktis yang bisa kamu jalani, untuk mendapatkan tubuh langsing tak harus berhenti makan atau mengurangi porsi makanmu, namun yang terpenting adalah mengetahui kebutuhan kalori serta gizi yang seimbang. Jika kamu bisa mengontrol kalori yang masuk tak menutup kemungkinan akan lebih mudah untuk meraih tubuh langsing dan sehat.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: