WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Pola Makan Hebat Untuk Diet Lebih Sehat

Pola Makan Hebat Untuk Diet Lebih Sehat

Bagi kamu yang memiliki aktivitas yang super padat pasti sulit untuk mengontrol pola makan sehari-hari. Karena banyaknya aktivitas membuat kamu tidak memperhatikan dengan benar makanan yang kamu konsumsi, sehingga bisa menimbulkan efek yang merugikan bagi kesehatan tubuh kamu. Kandungan kadar lemak yang terkandung dalam makanan perlu kamu ketahui agar nantinya kamu tidak memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal karen terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak.

Cara mengatur pola makan memang tidak mudah dan harus benar-benar membutuhkan perhatian khusus dalam memilih jenis makanan. Banyak jenis makanan yang bisa kamu konsumsi sebagai pengganti makanan yang biasa kamu konsumsi, selain kandungan gizi dan protein yang lebih baik, dengan mengganti menu makanan kamu bisa mendapatkan efek positif dari makanan tersebut.

Sebenarnya cara mengatur pola makan bisa kamu lakukan dengan mudah dan menyenangkan, kamu bisa menerapkan pola makan sehat hanya dengan tiga hari diet sehat. Berikut merupakan tahapan yang harus kamu coba untuk bisa menerapkan pola makan sehat untuk aktivitas sehari-hari.

1. Hari Pertama
Cara mengatur pola makan sehat untuk diet di hari pertama, kamu bisa menyeduh satu cangkir kopi manis atau teh manis saat sarapan. Untuk makan siangnya, kamu bisa makan satu ikat bayam, dua buah kentang rebus, dua butir telur rebus dan satu buah tomat matang. Sedangkan untuk makan malamnya, kamu bisa makan selada sebanyak 150 gram dengan satu sendok makan minyak untuk salad dan satu porsi daging bakar.

2. Hari Kedua
Untuk diet di hari kedua, kamu bisa membuat pola makan sehat untuk diet dengan mengkonsumsi buah segar, satu sendok makan minyak salad untuk salad selada dan satu potong daging bakar untuk makan siangnya. Sedangkan untuk sarapan, kamu bisa mengkonsumsi menu sama seperti diet di hari pertama. Sementara itu, untuk menu makan malam, kamu bisa mengkonsumsi satu buah pisang, ayam kukus sebanyak 250 gram dan satu gelas yogurt tawar.

3. Hari Ketiga
Di hari ketiga ini, kamu bisa mengkonsumsi menu sarapan sama seperti hari sebelumnya. Hanya saja kamu bisa menambahkan satu potong roti bakar. Pada saat makan siang, kamu bisa mengkonsumsi satu buah tomat matang dan seledri kukus, tambahkan juga buah segar. Untuk makan malamnya, kamu bisa makan ayam rebus dua iris, telur rebus dua butir dan selada.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk menerapkan cara mengatur pola makan yang sehat. Berbagai macam jenis makanan yang di sarankan bisa dengan mudah kamu temukan, kamu bisa membelinya di pasar swalayan atau pasar tradisional. Mulailah dengan tiga hari diet sehat tersebut dan rasakan hasil yang akan diberikan, jika kamu merasa pola makan ini sangat membantu kamu bisa mengkombinasikan atau mengolah makan yang disarankan tersebut menjadi menu yang menarik. Cobalah cara-cara tersebut sekarang juga, hidup sehat tentu bisa membuat kamu beraktivitas tanpa khawatir dengan bahaya penyakit yang akan datang.