WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Mitos Vitamin C dan Air Putih Dapat Kurangi Lemak Tubuh?

Mitos Vitamin C dan Air Putih Dapat Kurangi Lemak Tubuh?

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tentu tidaklah mudah, terutama bagi kamu yang sudah memiliki lemak berlebih di dalam tubuh. Olahraga dan diet merupakan cara yang sering digunakan oleh banyak orang yang menginginkan lemak dalam tubuh hilang. Olahraga tentu akan menguras seluruh stamina dan membutuhkan waktu yang cukup banyak, tentu kamu akan terasa sangat berat melakukannya apabila kamu sudah sibuk dengan aktifitas yang begitu padat.

Sedangkan menjalankan program diet tentu akan menyiksamu, karena harus menghindari beberapa makanan kesukaan terlebih kamu juga harus mengurangi porsi makan dari biasanya. Lalu apakah ada cara mengecilkan perut yang lebih menyenangkan dan tidak menyiksa? Tentu ada, kamu hanya perlu mengkonsumsi vitamin C dan minum air putih dengan takaran yang tepat. Penasaran bukan dengan khasiatnya? Berikut penjelasannya.

MANFAAT VITAMIN C
Vitamin C membantu mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal. Pengurangan kortisol dapat membantu untuk mencegah peningkatan penyimpanan lemak di perut. Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C setiap hari, misalnya jeruk, buah kiwi, dll. Saat ini vitamin C juga tersedia dalam bentuk suplemen, namun disarankan untuk mengkonsumsi vitamin C melalui makanan/buah-buahan. Jika anda memilih vitamin C dalam bentuk suplemen, sebaiknya jangan lebih dari 500 miligram per hari.

MINUM AIR PUTIH KURANGI LEMAK
Sebuah studi dari jurnal endokrinologi klinis dan metabolisme menunjukkan bahwa individu, tingkat metabolismenya meningkat sebesar 30 persen setelah minum sekitar 17 ons air. Penelitian lain menunjukkan bahwa meningkatkan volume cairan dalam tubuh dapat membantu untuk memecah lemak yang tertimbun dalam tubuh. Minumlah air putih setidaknya 8 gelas air putih setiap hari.

Bagaimana? Siapa sangka hanya dengan mengkonsumsi vitamin C dan meminum air putih lemak yang terdapat di dalam tubuhmu bisa hilang. Dengan cara mengecilkan perut yang satu ini kamu tentu tidak perlu repot-repot untuk mengatur jadwal untuk berolahraga dan kamu juga terhindar dari program diet yang akan menyiksamu.

Tanpa harus mengurangi porsi makanan sehari-hari dan tidak perlu berkeringat kamu bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Jika kamu masih penasaran dengan hasil yang diberikan dari kedua vitamin dan minuman tersebut, maka kamu harus mencobanya sekarang juga. Selain itu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat membuat kita terhindar dari berbagai serangan penyakit.