WRP Lose Weight

Menu Diet Mayo yang Sehat dan Lezat

Jika anda mengamati menu makanan diet, kebanyakan dari makanan tersebut sangat sederhana tapi sarat nutrisi. Demikian pula menu makanan diet mayo yang bisa anda terapkan untuk mengurangi berat badan. Hasil dari diet mayo bisa anda dapatkan selama kurang lebih 13 atau 14 hari. Berat badan akan berkurang secara signifikan hingga mencapai 8-10 kilogram. Inti dari menu diet mayo adalah makan makanan tanpa garam. Program diet mayo ini digagas oleh Mayo Clinic yang berasal dari Amerika Serikat. Menu makanan diet mayo bisa diselang seling selama 14 hari berdasarkan kebutuhan tubuh.

Diet Mayo Hari Pertama dan Kedelapan

Anda bisa meminum kopi atau teh ketika sarapan. Menambahkan gula boleh tetapi jangan menambahkan susu. Dua butir telur rebus, rebusan bayam dan sebuah tomat bisa menjadi menu makanan diet di siang hari. Saat makan malam anda bisa memilih daging bakar sebanyak 150 gram. Daging harus tanpa kulit karena kulit mengandung lemak. Dampingilah dengan daun selada yang sudah dicampur dengan air jeruk nipis atau air jeruk lemon. Untuk menambah citarasa, anda bisa mencampurnya juga dengan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari Kedua dan Kesembilan

Teh dan kopi masih menjadi minuman wajib untuk sarapan. Ingatlah untuk tidak menambahkan susu. Makan siang adalah waktu dimana anda harus memasok protein dalam tubuh. Konsumsilah sepotong daging rebus atau bakar. Dalam membakar, jangan memakai bumbu yang berlebihan dan jangan menambahkan garam. Salad sayuran atau potongan daun selada dengan perasan air lemon adalah menu ideal untuk makan siang. Makanlah satu buah segar untuk menambah serat. Saat makan malam, anda bisa memakan daging ayam yang diolah dengan cara direbus tanpa bumbu. Minumlah segelas yogurt untuk menambah nutrisi.

Diet Mayo Hari Ketiga dan Kesepuluh

Jika anda menyukai roti bakar, anda bisa memasukkannya menu makanan diet dalam sarapan diet mayo hari ketiga. Hindari mengoleskan terlalu banyak mentega. Disiang hari, daun seledri yang dikukus dan tomat dapat menjadi menu anda. Satu buah segar tetap menjadi menu pokok makan siang untuk menambah asupan serat. Makan malamlah dengan menu kaya protein seperti daging ham, telur rebus atau daging ayam rebus. Tambahkan selada dalam menu untuk mengimbangi protein.

Diet Mayo Hari Keempat dan Kesebelas

Hari keempat adalah saatnya anda meminum jus wortel porsi besar sebagai menu sarapan. Jika dirasa kurang lezat, tambahkan perasan lemon sebagai penyedap. Satu buah telur rebus dan keju sebanyak 60 gram bisa dijadikan menu siang hari. Makan malam di hari keempat dan kesebelas sebaiknya mengkonsumsi salad buah dan sayuran. Tambahkan nutrisi dengan meminum yogurt.

Diet Mayo Hari Kelima dan Kedua belas

Di hari kelima dan kedua belas, lanjutkan meminum jus wortel untuk sarapan. Pilihan menu ikan yang dibakar atau dipepes bisa dijadikan makan siang. Dimalam hari, anda bisa tetap mengkonsumsi daging bakar dan kukusan seledri.

Diet Mayo Hari Keenam dan Ketiga belas

Kopi dan teh bisa kembali dikonsumsi di hari keenam dan ketiga belas. Pilihlah daging unggas atau dada ayam yang direbus sebagai menu makan siang. Perasan lemon atau minyak zaitun bisa ditambahkan untuk menyedapkan rasa tapi jangan tambahkan bumbu lainnya. Saat makan malam, cukup konsumsi dua butir telur rebus dan jus wortel.

Diet Mayo Hari Ketujuh

Sarapanlah hanya dengan segelas teh tanpa gula. Aneka pilihan buah-buahan dan sepotong daging bakar bisa dikonsumsi saat makan siang. Dihari ketujuh, anda tidak perlu makan malam. Cukup minum air putih saja.

Diet Mayo Hari Keempat belas

Inilah hari dimana anda bisa memakan makanan kesukaan anda. Tapi ingat, anda harus mengurangi konsumsi garam dan gula. Makanan berlemak juga harus dihindari untuk mempercepat proses diet anda.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: