WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Masih Takut Diet kamu Gagal? Lakukan Kebiasaan Ini Dirumah

Masih Takut Diet kamu Gagal? Lakukan Kebiasaan Ini Dirumah

Bagi kamu yang memiliki masalah kelebihan berat badan tentu akan melakukan berbagai macam cara agar lemak dalam tubuh bisa berkurang. Mungkin kamu sudah melakukan cara yang banyak orang lakukan, yaitu diet. Diet memang terbilang cukup efektif untuk menurunkan berat badan yang berlebih, tapi jika memang sudah melakukan diet tapi masih saja belum membuahkan hasil, kamu bisa melakukan cara lainnya. Apa memang ada cara mengecilkan perut tanpa harus diet? Tentu ada cara yang lebih baik dari diet yang biasanya menyiksamu. Berikut beberapa kebiasaan di rumah yang bisa kamu lakukan untuk menggantikan program diet yang terbilang gagal.

MEMASAK MAKANAN SENDIRI
Salah cara mewujudkan program menurunkan berat badan kamu harus memasak sendiri masakan yang akan dikonsumsi. Dengan memasak sendiri, kamu mengenal dan tahu betul komposisinya. Mulailah dengan kebiasaan memasak makanan dengan sedikit minyak. Hindari konsumsi kalori terlalu berlebihan. Menu makanan kamu harus mencakup makanan yang membakar lemak, misalnya, apel, buah jeruk, cabai, kacang-kacangan, kayu manis, ketimun, jahe, asparagus dan tomat.

MENGUBAH KEBIASAAN MAKAN
Selain makanan sehat yang termasuk dalam program diet, yang tidak kalah penting adalah waktu dan frekuensi maka. Mengkonsumsi makanan yang banyak pada satu waktu tertentu adalah faktor utama penyebab kelebihan lemak. Makan banyak dalam satu waktu dapat mengakibatkan gagalnya lemak menjadi energi, sehingga menumpuk dalam tubuh. Untuk menghindari hal tersebut, kamu dapat mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil namun sering, daripada makan dalam porsi banyak 2 kali sehari. Cara mengecilkan perut yang satu ini terbilang cukup efektif, maka dari itu coba sekarang juga.

OLAHRAGA UNTUK MENGECILKAN PERUT
Berbicara tentang olahraga sebagai cara mengecilkan perut buncit, kamu cukup melakukan kegiatan fisik yang moderat selama sekitar 45-50 menit, 4-6 kali dalam seminggu, sudah cukup efektif untuk menghilangkan lemak dari perut. Semakin banyak waktu yang anda luangkan untuk CARDIO (seperti jalan cepat, bersepeda, jalan santai, jogging, dll) dan latihan aerobik, maka semakin cepat kamu melakukannya akan kehilangan lemak di perut. 
Cobalah luangkan waktu untuk berenang, selain cepat membakar kalori juga bagus menghilangkan stres. Yang harus diperhatikan yakni kamu harus konsisten dan tidak boleh melewatkan olahraga ringan tersebut dalam 4-6 kali dalam seminggu. Lakukan meski hanya 5 menit! Kamu juga dapat meningkatkan durasi dan intensitas olahraga tersebut secara bertahap, untuk meningkatkan stamina tubuh. Lakukan 5-10 menit pemanasan sebelum memulai olahraga.

UBAH GAYA HIDUP
Kamu ke kantor bekerja naik mobil? naik motor? Jika iya, maka luangkan 1-2 hari meninggalkan mobil motor anda. Gunakan angkutan umum (bis, kereta, angkot atau bahkan bersepeda) agar lemak yang menumpuk terurai menjadi energi. Gunakan anak tangga di kantor daripada menggunakan elevator. Lakukan aktivitas berjalan sebanyak yang anda bisa. Selain itu anda harus mengubah kebiasaan makan berlebihan pada malam hari atau saat anda terbangun tengah malam.

Cobalah menikmati makan malam 2-3 jam sebelum beranjak tidur. Perubahan gaya hidup secara tidak langsung merupakan salah satu cara mengecilkan perut yang harus kamu lakukan. Berhenti merokok dan hindari terlalu banyak minum obat.Tinggalkan semua hal-hal yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan obesitas.