WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Ingin Pipi Tirus Cantik? 5 Gaya Yoga Ini Bisa Kamu Coba

Ingin Pipi Tirus Cantik? 5 Gaya Yoga Ini Bisa Kamu Coba

Memang tidak ada salahnya memiliki pipi chubby namun kebanyakan orang lebih suka dengan bentuk pipi yang langsing atau tirus, alasannya adalah pipi tirus akan terlihat lebih ideal saat dihias dengan beragam aksesoris serta makeup, berbeda dengan pipi chubby yang umumnya terkesan gemuk sehingga mengganggu penampilan. Mengubah pipi chubby bisa dibilang gampang-gampang susah bahkan tak sedikit orang memilih jalur operasi bedah untuk mendapatkan pipi tirus. Padahal sebenarnya masih ada cara melangsingkan pipi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Salah satu cara untuk mendapatkan pipi tirus kamu bisa mencobanya dengan olahraga yoga. Karena otot pipi juga sama halnya dengan otot tubuh lainnya yang perlu pembakaran lemak lewat olahraga. Nah, buat kamu yang mendambakan pipi tirus cantik berikut ini latihan yoga yang harus kamu lakukan.

1. Banyak senyum bukan hanya sebagai tanda bahagia, tetapi juga sebagai terapi pembakaran lemak di pipi

Langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah dengan banyak senyum selain membantu menghilangan lemak pipi senyum juga dapat mengencangkan kulit wajah terutama pada area pipi dan dagu. Agar lebih maksimal kamu bisa mencobanya dengan cara tersenyum selebar mungkin selama 10 detik dan posisi tanganmu menempel di dagu ulangi latihan ini hingga empat kali, selain mengencangkan kulit gaya ini juga bisa membuat wajahmu lebih cerah ladies.

2. Ekspresi terkejut juga dapat membantu menguruskan pipi mu ladies

Berbagai aktivitas setiap hari terkadang membuat kita terkejut, jika kamu ingin otot pipimu terlatih tak ada salahnya untuk mencoba gerakan muka tegang. Gerakan ini disebut juga surprise me yakni dengan mengetupkan kedua bibir setelah itu buka matamu lebar-lebar dan angkat alismu setinggi mungkin. Jangan lupa fokuskan matamu ke satu titik selama sepuluh detik, lalu hembuskan napas. Kamu bisa mengulangi gerakan ini sebanyak empat atau lima kali.

Dengan gerakan ini kamu bisa merasakan otot pipimu yang terasa kencang, mudahkan? Kamu bisa melakukannya kapan saja sesukamu.

3. Latihan yoga dengan gaya wajah balon dapat mencegah pipi tembem

Dengan latihan yoga ini kamu bisa meniruskan pipi kesayanganmu dan sekaligus menjadikannya lebih kencang. Gaya latihan ini cukup efektif dalam membakar lemak di pipi, kamu cukup menekan kedua bibir kedalam mulut dengan rapat lalu biarkan mulutmu terisi udara kemudian gembungkan pipimu seperti balon selama 15 detik dan hembuskan.

Meski gerakan ini cukup sederhana akan tetapi efek yang dihasilkan cukup baik, kamu bisa mendapatkan pipi tirus idaman mu.

4. Latihan yoga dengan gaya bibir O membuat wajahmu terlihat lebih langsing

Latihan ini bisa kamu lakakan dimana saja saat sedang santai atau sambil bekerja. Kamu bisa membakar lemak di pipi dengan gaya yoga bibir O. Caranya ambil nafas dalam – dalam lalu bentuk bibirmu menjadi seperti huruf O, lakukan hal ini sambil menghembuskan napas secara perlahan, selain membuat pipimu lebih kencang gerakan ini juga bisa membuat mu lebih rileks. Lakukan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang cepat selama 10 detik sebanyak lima kali.

5. Mengurangi lemak di pipi dengan gaya mulut ikan meski sederhana tetapi bikin pipimu lebih cantik

Sudah pasti pipi yang menjadi tembem karena banyaknya lemak yang tersimpan di jaringan otot pipi. Untuk mengatasi hal ini rajinlah membakar lemak di pipi dengan gaya mulut ikan. Caranya dengan senyum yang lebar kemudian hisap pipimu ke dalam mulut hingga terbentuk gaya seperti mulut ikan. Diamkan selama 10 detik dan ulangi hingga lima kali.

Mungkin perlahan akan merasa pegal saat pertama kali mencoba. Tapi gaya ini sangat berguna untuk mengencangkan otot pipimu serta pembakaran lemak di wajahmu.

Lima cara ini bisa kamu jalani semaksimal mungkin namun jangan lupa pola makanmu juga perlu diperhatikan. Hindar makanan berlemak dan perbanyak makanan bernutrisi seperti buah dan sayuran selanjutnya kamu bisa terus berlatih dengan rajin. Jadi, sudah tahukan ladies kalau pipi tirus tidak harus mahal dengan operasi, cukup dengan cara ini kamu bisa mendapatkannya lebih murah, praktis dan aman.