WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Tidur Bisa Bikin Langsing? Cek Faktanya

Tidur Bisa Bikin Langsing? Cek Faktanya
Tidur cukup selama 6-8 jam setiap harinya dapat membantu menstabilkan berat badan, produksi hormon dan menjaga kesehatan tubuh baik fisik maupun psikis.

Ada kabar gembira nih untuk tim rebahan, ternyata bisa lohh turun berat badan dengan tidur. Lama waktu tidur ternyata memengaruhi produksi beberapa hormone yang berfungsi untuk menjaga berat badan, hal ini dikarenakan tubuh kita punya system sirkadian atau system jam biologis tubuh yang mengatur kapan kamu tidur dan kapan kamu bangun, jam biologis ini memiliki peranan penting karena apabila seseorang memiliki pola tidur yang buruk dapat mengganggu kesehatan mental dan tanpa disadari kamu akan merasa stres dan depresi. Selain itu, jumlah hormon kortisol yang terlalu tinggi dapat menyebabkan peradangan, gangguan kadar gula darah dalam tubuh, dan produksi hormone gherlin (hormone penyebab rasa lapar) yang dampaknya bisa menaikkan berat badan tubuh.

Nah, supaya bisa memanfaatkan hobi rebahan secara maksimal, kamu bisa loh menerapkan tips-tips dibawah ini agar tidurmu cukup dan berkualitas, sehingga kamu bisa mendapatkan berat badan stabil dan sukses program diet, yuk kita simak:

  • Tidur 6-8 jam .
  • Tidur di Jadwal yang Sama
  • Perhatian Suhu Ruangan sekitar 19 derajat celcius
  • Tidur di Ruangan Gelap
  • Matikan Gadget

Nah, simple bukan? Hal-hal mendasar tersebut bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dengan tidur yang berkualitas. Aktivitas sehari-hari yang kamu lakukan dapat memicu stres dan kelelahan lho. Supaya tubuh kembali fit, tubuh butuh tidur yang cukup setidaknya selama delapan jam. Meskipun tidur memiliki banyak manfaat namun tetap harus di atur pola tidur sehingga tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Yuk kita mulai dari sekarang untuk mengatur pola tidur kamu.

Get a proper sleep and keep your healthy lifestyle, Ladies!