WRP Lose Weight

Sirtfood Diet, Rahasia Sukses Adele Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg

Ada yang berbeda dari penampilan Adele di tahun 2020 ini, penyanyi yang di kenal dengan suara merdunya dan berciri khas ini sekarang memiliki bentuk tubuh baru yang memukau, kini Adele terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Ada yang berbeda dari penampilan Adele di tahun 2020 ini, penyanyi yang di kenal dengan suara merdunya dan berciri khas ini sekarang memiliki bentuk tubuh baru yang memukau, kini Adele terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Pelantun lagu "Someone like you" ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg lho. Lalu, apa ya rahasia Adele bisa berhasil menurunkan berat badannya? yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Melakukan Diet Sirtfood

Salah satu kunci keberhasilan Adele dalam menurunkan berat badan adalah ia menerapkan diet Sirtfood dalam sehari-hari. Diet ini di populerkan oleh dua ahli gizi yang bekerja untuk selebriti di pusat kebugaran di inggris. Pembuat diet mengklaim bahwa menjalankan diet Sirtfood akan mengalami penurunan berat badan yang cepat dan dapat mempertahankan massa otot serta melindungi kita dari penyakit kronis. Diet Sirtfood di dasarkan pada penelitian mengenai kandungan sirtuins yakni sekelompok protein yang dapat mengatur beberapa fungsi tubuh, berperan untuk menekan nafsu makan dan mengaktifkan "gen kurus" dalam tubuh. Makanan yang mengandung sirtuin di sebut Sirtfoodsselain itu makanan ini juga dapat membantu tubuh memproduksi lebih banyak protein. Diet ini mengharuskan untuk mengkonsumsi makanan nabati seperti kacang-kacangan dan sayuran serta buah-buahan dan juga pada diet ini memperbolehkan kamu mengkonsumsi dark chocolate dan anggur merah karena tinggi kandungan sirtuinnya.  

2. Rajin Pilates

Selain menjalankan diet Sirtfood Adele juga rutin melakukan olahraga pilates. Olahraga pilates berfokus pada anatomi fisik tubuh yang bertujuan untuk mengurangi rasa sakit. Bukan hanya itu pilates juga dapat membentuk tubuh dengan cara mengembalikan tubuh ke postur yang benar dan sesuai, meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan serta strategi dalam penurunan berat badan. Di lansir dari US Magazines, salah satu pelatih di tempat Adele melakukan gym, Camila Goodis mengaku sempat tidak mengenali Adele yang sekarang bertubuh lebih langsing itu, " Dia sangat rajin berlatih, jadi pilates adalah olahraga yang cocok untuknya " ujar Camila. Namun Camila menjelaskan jika pilates juga bukan satu-satunya faktor di balik perubahan drastis penampilan Adele. Ia juga berujar kalau Adele bisa menurunkan berat badannya dengan melakukan diet Sirtfood yang ketat.

3. Berhenti Minum Teh Manis dan Alkohol 

Selain melakukan diet dan rajin olahraga pilates, Adele juga membatasi konsumsi teh dan gula dalam makanan sehari-harinya. Padahal kedua makanan tersebut adalah makanan yang ia sukai, ia bisa mengkonsumsi 10 cangkir teh dalam sehari dengan 2 sendok gula per-harinya. Kelebihan gula akan menyebabkan kelebihan energi di dalam tubuh, jika tidak di gunakan sebagai energi maka akan di simpan di dalam tubuh sehingga mengakibatkan kegemukan dan hal inilah salah satu penyebab kegemukan yang di alami oleh Adele, "Saya dulu minum 10 cangkir teh dengan 1 sendok gula setiap hari. Jadi sehari saya minum 20 sendok gula sehari. Sekarang saya tidak minum teh lagi dan merasa lebih berenergi daripada sebelumnya." ujar Adele.

4. Fokus Kesehatan dan Kebahagian

Perpisahan dengan mantan suaminya, Simmon adalah salah satu alasan Adele untuk hidup bahagia, lebih sehat dan sering berolahraga. Pada masa itu Adele mengalami patah hati dan kesedihan namun ia segera bangkit dan berubah menjadi wanita yang lebih baik, ia juga pernah menulis sebuah status di media sosial yang mengisyaratkan bahwa ia sedang berubah untuk menjadi lebih baik. “​Aku dulu menangis tapi sekarang aku berkeringat,” ujar Adele. Beberapa waktu lalu, Adele juga mengungkapkan bahwa di tahun 2020 ini ia ingin hidup dengan lebih sehat dan lebih baik lagi untuk karier musiknya. Selain fokus pada kesehatan Adele juga fokus kepada kebahagiaannya ia selalu mengatakan bahwa hal terpenting adalah bahagia dengan diri kita sendiri dan kita perlu meningkatkan kualitas diri kita serta mengapresiasi diri kita. Selain itu Adele mangaku bahwa dirinya memiliki masalah citra diri namun masalah itu harusnya tidak perlu di khawatirkan, ada banyak masalah lain yang perlu di khawatirkan "Aku punya masalah citra tubuh, tapi aku tidak akan membuatnya mengontrol hidupku," kata Adele.

Nah ladies selain disiplin diet dan rajin berolahraga kunci sukses Adele dalam menurunkan berat badannya adalah menjadi bahagia dan mencintai diri sendiri agar menjadi wanita yang lebih baik, seperti kata Adele kita berhak untuk bahagia tidak berlarut-larut dalam kesedihan kita harus bangkit dan mencintai diri kita sendiri dengan menjaga kesehatan dan merubah mind set kita menjadi wanita yang lebih baik dengan begitu hidup kita akan lebih bahagia dan kesehatan mental kita pun terjaga ladies. Semoga penjelasan ini membuat kamu terinspirasi dan semangat menjalani diet, sure you can do!

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: