WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Sering Diet Tapi Selalu Gagal? Lakukan Cara Ini

Sering Diet Tapi Selalu Gagal? Lakukan Cara Ini

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh langsing nan mempesona bak model. Mungkin semua wanita menginginkan hal itu sayangnya untuk mendapatkan tubuh ideal mau tidak mau harus ditempuh dengan cara diet, namun terkadang ketika ingin menjalani diet ada saja halangannya mulai dari godaan makanan enak hingga rasa malas yang mudah melanda. Jika demikian tentu saja diet yang sudah kamu rencanakan bisa gagal terus menerus. 

Jangan patah semangat dulu ladies semua pasti ada jalan keluarnya jika kamu bersungguh-sungguh. Agar lebih semangat lagi dalam menjalani program diet mungkin kamu harus coba cara yang berbeda, karena adakalanya langkah yang sudah kamu jalani harus diubah atau ditambah dengan tips diet lainnya. Seperti cara diet berikut ini mungkin bisa dianggap sepele namun jika dijalani secara maksimal tentu saja dapat membuahkan hasil. Ini dia cara-cara yang bisa kamu lakukan.

1. Mengganti Wallpaper Handphone dan Komputer

Mungkin kedengarannya sepele tetapi cara ini bisa kamu coba. Cukup dengan mengganti lock screen di smartphone kamu dengan gambar motivasi. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan kamu dan menyemangatkan diri saat memulai diet dengan berolahraga. Tentunya aktivitasmu setiap hari lebih cenderung pada handphone kesayangan mu bukan? Manfaatkan langkah ini sebaik mungkin.

2. Diet dengan Teman

Sebagian orang beranggapan teman justru penyebab utama kegagalan dalam diet. Ada saja beragam godaan mulai dari makan di luar hingga berbagai bujukan lain yang membuat kita gagal diet. Maka dari cobalah pintar-pintar dalam memilih teman. (Memilih teman disini bukan berarti negatif, yang dimaksud disini adalah kita harus bisa memilih teman yang mempunyai motivasi kuat dan memiliki tujuan yang sama dengan kita).

Bila perlu, cobalah bersaing secara sehat. Misal teman yang dapat mengurangi badan lebih cepat dalam waktu yang ditentukan akan mendapatkan hadiah dan  sebaliknya yang kalah akan mendapatkan denda atau sebagainya. Cara ini tak hanya bikin semangat diet tapi juga mempererat tali persahabatanmu.

3. Mendownload Aplikasi Olahraga

Meskipun olahraga termasuk paling penting dalam program diet namun terkadang olahraga menjadi aktivitas yang sulit dijalani, mulai dari hambatan waktu hingga tempat. Jika kamu lebih nyaman berolahraga sendiri dan tidak sempat untuk pergi ke tempat olahraga atau Gym, kamu bisa download aplikasi olahraga seperti runtastic, yoga guru, 7 minute, dan masih banyak lagi aplikasi menarik lainnya. Dengan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah berolahraga di mana saja dan kapan saja kamu mau.

Tak hanya itu saja jenis olahraga yang disediakan aplikasi ini juga berbagai macam, mulai dari bersepeda sampai berenang, tergantung olahraga mana yang kamu minati. Selain itu aplikasi ini menyediakan calender, alarm reminder, dan timer yang akan mengingatkan kita setiap hari untuk berolahraga dengan begitu tak ada lagi alasan lupa olahraga atau tidak ada waktu.

4. Sering Bercermin

Jika di rumah tersedia pengukur berat badan sering-seringlah menimbang berat badan. Karena biasanya kalau kamu berhasil mengurangi berat badan pasti kamu senang dan akan lebih bersemangat lagi untuk diet. Selain itu sering-seringlah juga bercermin. Mungkin khusus untuk kamu yang memiliki perut buncit lalu bercermin kamu akan merasa benci dengan perutmu, namun dengan begitu hal ini bisa memotivasi kamu untuk mengecilkan perut. Hal ini cukup optional karena semua tergantung pada setiap orang ada yang bercermin dan menimbang tetapi justru menjadi frustasi tapi ada pula yang termotivasi. Jika hal ini bisa membuatmu lebih bersemangat, lakukanlah.

5. Diet untuk Siapa?

Sebelum melangkah lebih jauh dalam menjalani program diet sebaiknya tentukan dulu tujuan dietmu yang jelas. Misalnya saat ini kamu merasa sering lelah meski hanya berjalan kaki, maka dengan sendirinya kamu akan sadar bahwa kamu harus mengurangi berat badanmu. Selain itu bisa saja ingin diet alasannya karena 15 tahun ke depan kamu tidak ingin terkena penyakit seperti jantung dan diabetes. 

Maka dari itu sebaiknya jangan lakukan diet dengan terpaksa seperti “Ingin kurus karena takut tak bisa memiliki pasangan atau karena disuruh orang lain” kamu sendiri yang tahu apakah kamu nyaman atau tidak dengan kondisi bentuk tubuhmu sekarang. Maka dari itu sebaiknya keinginan langsing harus didasari dengan keinginan pribadi dan tujuan yang jelas.

Lima langkah ini tentu saja dapat mendukung cara dietmu. Mulailah diet dengan sadar akan kebutuhan kesehatan bukan fokus pada penampilan yang mengharuskanmu langsing, dengan begitu kamu bisa menjalani diet tanpa meninggalkan efek samping dan terhindar dari kegagalan. Dan yang terpenting ialah buatlah tujuan dietmu terlebih dulu sehingga apa yang kamu rencanakan tidak akan sia-sia.