WRP Lose Weight

Sajikan Minuman Alami Ini Jika Ingin Langsing Cepat dan Praktis

minuman alami pelangsing

 

 

Ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat memang tidaklah mudah terlebih jika kita tidak ada kesempatan untuk meluangkan berbagai rutinitas sehat seperti olahraga. Namun, meski demikian bukan berari kamu tak bisa melangsingkan tubuh. Yah, selain berolahraga kebutuhan diet lainnya yang sering diandalkan adalah menjaga pola makan dengan menghadirkan menu-menu bergizi mulai dari buah-buahan hingga sayuran, namun tahukan kamu bahwa selain kedua hal tersebut kamu juga bisa mengandalkan berbagai minuman alami untuk mempercepat program dietmu.

Selain lebih praktis kamu juga bisa mencobanya dimana saja baik di rumah maupun saat bekerja, ragam minuman alami ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan tapi juga bisa memiliki banyak manfaat luar biasa terutama untuk kesehatan dan kecantikan Nah, tak ada salahnya jika kamu ingin menambahkan minuman alami ini ke dalam program dietmu.

 

Air kelapa tak hanya dikenal sebagai minuman anti dehidrasi tapi juga bisa bikin tubuhmu makin langsing dan cantik

Salah satu alasan mengapa air kelapa dapat membantu menurunkan berat badan adalah karena air kelapa dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak dalam tubuh akan jauh maksimal. Air kelapa juga dapat mengurangi rasa lapar dalam jangka lama sehingga dapat mengurangi porsi makanmu, selain itu masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan dari air kelapa antara lain menghilangkan dehidrasi, mencegah penuaan dini, baik untuk ibu hamil, membantu sistem pencernaan serta baik untuk kesehatan kulit.

Cobalah tambahkan asupan air kelapa setiap hari ke dalam menu diet mu paling tidak minumlah sebelum tidur atau setelah makan berat. Nah, jika ingin lebih rajin lagi mengonsumsi air kelapa untuk kebutuhan diet kamu bisa menggantinya dengan WRP Coco splash, minuman air kelapa alami yang dikemas khusus untuk kamu yang ingin memiliki tubuh langsing. Selain alami, coco splash WRP juga dilengkapi L-Carnitine yang berguna membantu mempercepat pembakaran lemak dan vitamin C sebagai antioksidan.

Kamu bisa mengonsumsinya ketika berolahraga sehingga penyerapan air kelapa ke dalam tubuh lebih maksimal. WRP coco splash juga bisa melindungi kulit dari sinar UV, jadi kamu tak perlu takut panas-panasan saat berolahraga.

 

Perasan lemon sering kali diandalkan para pelaku diet untuk memangkas lemak dalam waktu singkat

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Nah, kandungan inilah yang mapu mendetoks racun serta lemak dalam tubuh secara maksimal, kandungan pektin pada lemon juga dapat membantu mencegah rasa lapar itu sebabnya lemon sering kali diandalkan sebagai minuman diet paling baik. Seseorang biasanya akan membuat perasan lemon menjadi minuman diet dengan mencampurkan air hangat hal ini tidak hanya ampuh usir lemak tapi juga membatu sistem pencarnaan.

Cobalah sajikan perasan lemon setiap pagi sebelum sarapan dan makan siang agar dietmu benar-benar maksimal. Selain dengan air hangat kamu juga bisa mengombinasikan lemon dengan buah-buahan lainnya untuk dijadikan infused water, dengan begitu kamu bisa mengonsumsi air lemon sepanjang hari.

 

Teh hijau sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan

Ternyata selain terkenal akan keampuhannya dalam membantu menurunkan berat badan teh hijau juga memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan sendiri berfungsi melawan radikal bebas pada tubuh sehingga dapat mencegah penuaan dini, kanker dan beragam penyakit lainnya. Teh hijau juga mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin B, kalium, magnesium kafein serta asam folat.

Selain dapat menurunkan berat badan secara alami teh hijau juga memiliki banyak manfaat sehat antara lain menstabilkan tekanan darah tinggi, menenangkan suasana hati, mencegah diabetes, menurunkan kolesterol tinggi serta mencegah risiko penyakit jantung. Nah, jika kamu ingin langsing dalam waktu singkat cobalah konsumsi teh hijau, sebagai rekomendasi kamu bisa mencoba WRP green tea.

Teh hijau ala wrp ini tak hanya memabantu mempercepat pembakaran lemak saja tapi juga dapat mengurangi penyerapan karbohidrat hingga 1/3 dari makanan yang kamu santap baik itu nasi, kentang, mie dan sebagainya kemudian sisanya akan dibuang bersama BAB. Hal ini dikarenakan WRP diet tea mengandung ekstrak teh hijau, L-Carnitine dan kromium yang juga bisa mempercepat metabolisme karbohidrat menjadi energi.

Berbagai minuman alami diet tersebut tak hanya ampuh memangkas lemak dalam tubuh tapi juga memiliki banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Cobalah kombinasikan minuman diet alami tersebut dengan rajin berolahraga dengan begitu kamu bisa langsing dan sehat. Jangan lupa tambahkan menu berserat agar sistem pencernaan tetap lancar sehingga kamu bisa terhindar dari penumpukan lemak.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: