WRP Lose Weight

6 Manfaat Teh Hijau yang Bikin Kamu Makin Semangat untuk Diet

manfaat teh hijau

Apakah kamu termasuk seseorang yang gemar minum teh hijau? Jika, iya beruntung sekali, pasalnya jenis teh ini tak hanya terkenal akan khasiatnya dalam menurunkan berat badan tapi juga menyimpang banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Bahkan di Jepang sendiri minum teh sudah menjadi tradisi yang dilakukan hampir setiap hari. Tak hanya dinikmati dengan cara diseduh, teh hijau juga sering kali digunakan sebagai campuran berbagai macam makanan.

 

Jadikan Tubuh Makin Langsing dengan WRP Green Tea

Untuk kamu yang lagi menjalani program menurunkan berat badan rasanya kurang lengkap jika belum menambahkan teh hijau sebagai minuman diet. Agar dietmu berjalan sukses cobalah sajikan WRP Green tea setiap hari selain lebih praktis, teh diet ini sudah dilengkapi dengan ekstrak kacang putih, cromium serta L-carnitine, kandungan sehat yang tak hanya ampuh bakar lemak, tapi juga dapat menghambat penyerapan karbohidrat sehingga hanya 1/3 saja yang terserap oleh tubuh dan sisanya akan terbuang oleh BAB.

Kromium pada teh hijau ini juga berfungsi mempercepat metabolisme dan mengubahnya menjadi energi. Nah, kamu bisa mengonsumsinya sesaat sebelum makan, hal ini bertujuan agar ekstra kacang putih di dalamnya dapat bekerja lebih optimal bersamaan dengan asupan karbohidrat.

 

Manfaat Teh Hijau untuk Keshatan dan Kecantikan

Itulah kelebihan dari WRP Green tea yang bisa kamu andalkan untuk memaksimalkan program dietmu. Kamu bisa menikmatinya di sela-sela waktu baik setiap pagi, sore maupun menjelang tidur dengan begitu kamu bisa mendapatkan tubuh langsing secara alami. Nah, berikut ini manfaat teh hijau lainnya yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.

 

Mengobati Jerawat dan Melembutkan kulit Wajah
Kandungan anti-septik, anti bakteri serta anti-inflamasi yang terdapat pada teh hijau sangat ampuh membersihkan bakteri penyebab jerawat serta mencegah peradangan jerawat dan sekaligus menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu kandungan dalam teh hijau juga efektif mengurangi kelebihan sebum yang dapat menutup pori-pori dan mengakibatkan jerawat.

 

Mengatasi rambut kusam
Buat kamu yang memiliki rambut kusam dan sudah bosan bolak-balik menggunakan obat-obatan tapi tidak ada hasil, cobalah cara alami yakni menggunakan teh hijau. Karena kandungan vitamin E, dan C serta polifenol pada teh ini tak hanya merangsang pertumbuhan rambut saja, tapi juga menjadikan rambut lebih lembut bernutrisi dan berkilau. Kamu bisa memanfaatkan air seduhan teh hijau untuk membilas rambut setelah keramas.

 

Mengurangi Mata Bengkak dan Kantung Mata
Nah, yang satu ini mungkin kamu sudah sering mendengarnya. Teh hijau memiliki kandungan kafein yang dapat membantu mengecilkan pembuluh darah di bawah kuli serta menghilangkan lingkaran gelap di sekitar mata. Caranya cukup menempelkan teh hijau di area kantung mata secara rutin. Jadi setelah kamu kamu minum teh hijau jangan langsung dibuang ya ladies.

 

Menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung
Menurut sebuah penelitian menyimpulkan bahwa teh hijau dapat menurunkan kadar kolesterol serta dapat bisa menaikan kadar kolesterol baik. Bahkan hasil dari studi lain menyatakan bahwa polifenol dari teh ini mampu menghalangi kolesterol diserap usus dan membantu menyingkirkannya. Selain itu antioksidan pada teh hijau juga efektif mencegah terjadinya penyempetan pembuluh darah, terutama pada penyakit arteri koroner.

 

Melawan sel kanker
Menurut berbagai penelitian mengungkapkan bahwa Polifenol pada teh hijau memiliki peran dalam membantu membunuh sel kanker serta menghentikan pertumbuhan kanker. Nah, bagi para kaum hawa yang rentan terkena risiko kanker ovarium cobalah untuk mencegahnya dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin.

 

Membantu relaksasi
Selain memberikan efek sehat pada tubuh teh hijau juga mengandung theanine yang dikenal dapat memberikan efek menenangkan bila dikonsumsi tak heran jika teh hijau dapat dinikmati disegala momen baik saat santai maupun berkumpul bersama keluarga. Nah, bagi kamu yang sedang menjalani program diet tentu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi teh hijau guna mengurangi tingkat stress yang biasa dipicu oleh rasa lapar.

 

Daftar manfaat teh hijau yang ternyata tidak hanya dapat melangsingkan tubuh saja tapi juga berguna untuk kesehatan dan kecantikan. Sangat disayangkan jika kamu tidak melengkapi menu diet mu dengan sajian minuman alami teh hijau ini. Nah, agar program diet lebih bersemangat yuk mulai dari sekarang merutinkan diri untuk mengonsumsi teh hijau, dengan begitu kamu tidak hanya langsing tapi juga cantik dan sehat.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: