WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Manfaat Buah Naga yang Bikin Kamu Tetap Cantik dan Sehat

Manfaat Buah Naga yang Bikin Kamu Tetap Cantik dan Sehat

Siapa yang tak kenal dengan buah Dragon atau Buah Naga, buah yang satu ini berasal dari Amerika Tengah yakni di kota Meksiko. Sejatinya buah naga masih satu jenis dengan tanaman kaktus hanya saja buah naga memiliki bentuk yang cukup unik yakni bersisik tebal menjumbai seperti se ekor Naga, itulah sebabnya buah ini disebut sebagai buah naga. Keberadaannya kian populer di belahan dunia bahkan berkembang hingga daratan Asia.

Bukan hanya karena rasanya yang segar dan lezat tetapi juga karena manfaatnya yang luar biasa, mungkin belum banyak yang tahu bahwa buah naga memiliki khasiat luar biasa terutama untuk kesehatan dan kecantikan. Mau tahu apa saja manfaatnya. Mari simak disini.

 

Sebagai konsumsi diet
Buah naga baik untuk membantu program diet mu. Karena buah ini memiliki kandungan yang baik dalam mempercepat pembakaran lemak dan sekaligus melancarkan sistem pencernaan. Kamu bisa mengolahnya menjadi santapan segar di siang hari, atau sebagai cemilan penunda lapar saat malam hari.

 

Mengatasi kolesterol
Selain baik dalam memangkas kalori buah naga juga dapat mengatasi kolesterol dalam tubuh, hal ini disebabkan oleh kandungan senyawa yakni vitamin B3. Cukup dengan meminum buah naga secara rutin, maka kolesterol kamu turun.

 

Mengatasi sembelit
Sering duduk terlalu lama biasanya menjadi pemicu sembelit. Jangan khawatir ladies karena cukup dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin sistem pencernaan mu akan teratasi. Dengan begitu kamu tak perlu takut lagi duduk berlama lama.

 

Merawat kesehatan mata
Tak hanya melancarkan sistem pencernaan dan menurunkan kolesterol. Buah naga juga baik untuk kesehatan mata hal ini dikarenakan kandungan beta karoten nya yang cukup banyak, bahkan lebih banyak dari wortel. Jadi buat kamu yang masih bergelut dengan masalah penglihatan kamu bisa mengkonsumsi jus buah naga secara rutin agar mata kembali sehat.

 

Mengatasi Jerawat
Tumbuh jerawat sering kali membuat kita kurang percaya diri apalagi jika sampai membekas. Agar hal ini tidak terjadi kamu bisa memanfaatkan buah naga sebagai pencegahan. Caranya mudah sekali, kamu cukup menghaluskan buah naga kemudian gunakan sebagai masker alami. Lakukan perawatan ini setiap malam atau siang hari agar lebih maksimal, selain mencegah dan menghilangkan bekas jerawat buah naga juga dapat melembutkan kulit.

 

Anti aging
Buah naga juga dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan menjauhkan diri dari serangan penyakit.

 

Mencegah penyakit kanker
Seperti yang kita tahu kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan 75% penderitanya adalah kaum perempuan untuk obatnya sendiri masih sangat langka, namun kita bisa melakukan pencegahan dengan buah naga. Karena satu-satunya antioksidan yang terbukti ampuh untuk mengurangi risiko kanker hanya terdapat pada buah naga, maka dari itu rajinlah mengkonsumsi buah naga agar terhindar dari penyakit kanker.

 

Baik untuk tulang dan gigi
Buah naga juga mengandung zat fosfor serta kalsium yang berguna untuk kesehatan tulang dan gigi terutama pada anak – anak dan orang dewasa. Itulah sebabnya buah naga sering kali dijadikan campuran asupan si kecil.

 

Meningkatkan kekebalan tubuh
Manfaat lain yang tak kalah penting adalah meningkatkan system immune sehingga kamu tidak mudah terserang penyakit. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C dalam buah naga yang hampir sama dengan kandungan vitamin yang terdapat pada buah Jeruk dan Kiwi.

Saat ini buah naga mudah sekali kita jumpai khususnya pasar maupun mall dan supermarket. Buat kamu yang sedang menjalani program menurunkan berat badan buah naga bisa kamu manfaatkan karena selain membantu memangkas lemak dalam tubuh mu, buah naga juga baik dalam menutrisi kulitmu sehingga kulit menjadi lebih sehat. Ladies, pastinya kamu ingin tampil cantik dan sehat bukan? Untuk itu mulailah mengkonsumsi buah naga setiap hari.