WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Kecilkan Perut Buncitmu Dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk

Kecilkan Perut Buncitmu Dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk

Ladies, mengecilkan perut buncit memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara seperti olahraga ataupun menjaga pola makan. Namun hal paling penting dan paling sulit dilakukan ketika sedang melakukan program mengecilkan perut buncit ialah konsistensi. Konsisten memang sulit dilakukan, tapi jika kita memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan manfaatnya maka itu semua pasti bisa dilakukan. Termasuk dalam proses mengecilkan perut buncit yang merupakan salah satu masalah yang tidak boleh dianggap remeh.

Perut buncit ini tidak semerta- merta muncul ya ladies, tapi disebabkan oleh pola hidup kita yang tidak sehat. Nah, diberikut ini beberapa hal yang dapat memicu penyebab terjadinya perut buncit ini ya, simak yuk  :

  • Kurangnya aktivitas fisik (olahraga).
  • Kebiasaan makan camilan yang kurang sehat.
  • Makan larut malam atau sebelum tidur.
  • Makan dalam jumlah banyak ketika emosi.
  • Menggunakan piring besar setiap kali makan.
  • Minuman Beralkohol dan Soda.

Tapi tenang saja, perut buncit ini bisa kita hilangkan kok asalkan kita mengubah pola hidup kita menjadi lebih sehat, bisa dengan olahraga dan juga makanan sehat. Kamu bisa nih mengonsumsi makanan dibawah ini, untuk membantu kamu mengecilkan perut buncit, dicoba yuk :

1. Semangka

Makanan pertama yang bisa kamu konsumsi untuk mengecilkan perut buncitmu adalah Buah Semangka. Kandungan serat pada semangka mampu membantu proses detoksifikasi (mengeluarkan racun) sisa metabolisme pada tubuh kita.

2. Pepaya dan Apel


 
Sudah bukan rahasia lagi bahwa pepaya dan apel merupakan buah yang paling banyak dikonsumsi dalam program diet. Selain mengenyangkan, kedua buah ini juga memiliki banyak serat. Bagi kamu yang mengalami sembelit atau sudah buang air besar, konsumsilah buah ini secara rutin. Perut buncit bisa dipicu oleh banyaknya sisa-sisa makanan yang sulit untuk dikeluarkan atau sembelit, sehingga dengan mengkonsumsi papaya ataupun apel ini bisa membantu melancarkan pencernaan kamu.

3. Buncis


 
Sayuran yang sangat mudah untuk kita temukan di pasar tradisional maupun supermarket ini, ternyata bisa dijadikan sebagai makanan untuk mengecilkan perut buncit lho. Buncis mengandung protein yang banyak memiliki kandungan flavanoid atau antioksidan. Selain itu, kandungan antioksidan tinggi ternyata baik untuk kesehatan dan dapat membantu mengurangi volume lemak pada perut. Kamu bisa memasak buncis dengan cara ditumis atau dikukus. Namun pemilihan minyak untuk menumis harus tepat, usahakan untuk menggunakan minyak goreng rendah lemak atau minyak zaitun. Selain jenis minyak, jumlah minyak yang dipakai untuk menumis juga harus diperhatikan, karena minyak memiliki kalori yang cukup besar ya.

4. Kacang-kacangan


 
Kacang-kacangan merupakan sumber serat yang baik bagi tubuh kamu. Sehingga kamu bisa mengganti kebiasaan mengkonsumsi camilan yang tinggi lemak dengan kacang-kacangan. Beberapa jenis kacang yang direkomendasikan adalah kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kaca mete dan kacang merah. Namun perlu di perhatian karena kalori pada kacang-kacangan cukup besar, jadi pastikan kalori nya sudah sesuai yah dengan kebutuhan kalori harianmu.

5. Yogurt


 
Yogurt merupakan makanan rendah lemak, dan juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan. Sehingga memudahkan sisa pembuangan untuk keluar dan meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk dalam tubuhmu.

6. Green Coffee


 
Setelah diteliti oleh Gastroenterology research and practice, ekstrak kopi hijau lebih efektif untuk mengurangi berat badan jika dibandingkan dengan plasebo. BMC Complementary and Alternative Medicine juga melakukan penelitian terhadap kopi hijau dan ditemukan bahwa ekstrak green coffee dapat melindungi tubuh dari resiko pengingkatan berat badan. Jadi, kopi hijau ini memang sangat baik untuk kamu yang akan menjalankan program diet termasuk program mengecilkan perut buncit.

7. Teh hijau


 
Dari sejak dulu Teh hijau memang terkenal akan banyak khasiatnya. Salah satunya sebagai cara untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau dengan teratur sebelum kamu makan. Dan pastikan pula meminumnya tanpa gula, dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan membuat perutmu terasa lebih kenyang saat makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan kamu. Teh Hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolestelor jahat LDL dalam tubuh.

Nah itu dia beberapa makanan untuk membantu masalah kalian dalam mengecilkan perut buncit, selamat mencoba ya ladies.