WRP Lose Weight

Bikin Ketagihan! Begini Cara Melangsingkan Tubuh dengan Teh Diet

tips diet dengan teh hijau

Semua orang tahu bahwa teh hijau adalah ramuan alami yang terkenal akan khasiatnya untuk menurunkan berat badan, bahkan tak hanya baik sebagai ramuan pelangsing, teh hijau juga terkenal akan khasiat lainnya antara lain untuk menambah stamina, menjaga tekanan darah, menyehatkan kulit, mengurangi racun dalam tubuh dan masih banyak lagi. Nah, untuk kamu yang masih dilanda bingung karena sulitnya menurunkan berat badan mungkin tak ada salahnya untuk mencoba cara melangsingkan tubuh dengan teh diet.

Yah, meskipun saat ini banyak sekali produsen yang menawarkan teh diet bukan berarti kamu bisa sembarangan mengonsumsinya ya ladies, kamu perlu tahu komposisi serta apa saja kandungan sehat yang bisa kamu dapatkan dari teh diet tersebut, dan yang lebih penting lagi apakah ada efek samping yang bisa ditimbulkan. Paling tidak kamu sudah teliti sebelum mengonsumsinya, namun sebagai rekomendasi kamu bisa mencoba WRP Diet Tea.

 

Kandungan Sehat WRP Diet Tea

WRP Green Tea adalah teh diet yang dapat bekerja menghambat penyerapan hingga 1/3 karbohidrat yang diserap oleh tubuh dari makanan yang kamu santap. Teh ini juga mengandung ekstra kacang putih dan teh hijau yang dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Berikut kandungan sehat yang bisa kamu dapatkan dari WRP diet tea antara lain:

1. Mengandung ekstra kacang putih yang dapat mengurangi penyerapan karbohidrat
2. Kandungan EGCG dan L-cartinete yang berfungsi membantu membakar lemak menjadi energi
3. Mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan

Cara Kerja WRP Diet Tea. Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf atas, teh diet ini bekerja menghambat penyerapan karbohidrat sehingga hanya 1/3 karbohidrat yang serap oleh tubuh, dan sisanya terbuang bersama BAB. Hal ini dikarenakan kandungan teh yang dapat mem-blok kerja enzim yang memecah karbohidrat sehingga tubuh akan menyerap karbohidrat lebih sedikit.

 

Tips memaksimalkan WRP Diet Tea untuk menurunkan berat badan

Setelah mengetahui berbagai kandungan sehat serta cara kerjanya kini kamu tinggal mengaplikasikan teh diet ini dengan berbagai rutinitasmu. Yah, semua orang pasti memiliki kesibukannya masing-masing namun bukan berarti kamu tak bisa diet ya ladies, justru dengan adanya teh diet ini kamu bisa lebih memaksimalkan program dietmu tanpa harus mengganggu aktivitasmu lainnya. Berikut tips yang bisa kamu lakukan

 

Biasakan minum teh hijau setiap hari
Meminum teh hijau di berbagai kesempatan sudah menjadi tradisi bagi orang Jepang. Nah, jika kamu ingin memaksimalkan program diet tak ada salahnya untuk membiasakan diri mengonsumsi teh hijau setiap hari. Biasakan minum teh hijau sebelum makan agar lebih kinerja teh lebih optimal dalam memangkas karbohidrat. Kamu juga bisa memanfaatkan momen-momen lain untuk mengonsumsi teh hijau salah satunya saat santai bersama pasangan, atau saat beraktivitas di kantor. Teh hijau tak hanya ampuh turunkan berat badan tapi pada hakikatnya teh dapat memberikan ketenangan serta dapat menambah energi.

Selain meminumnya dimalam hari atau sebelum tidur kamu juga bisa mengandalkan teh hijau sebagai penghangat badan tatkala dimusim dingin atau hujan. Bahkan teh hijau juga bisa kamu gunakan untuk menyehatkan kulit yakni menyamarkan noda hitam hingga membantu menutrisi sel-sel kulit mati, sangat cocok digunakan saat musim panas tiba.

Gunakan teh hijau sebagai pengganti rasa lapar
Jika biasanya kamu ngemil dengan buah atau makanan berkarbohidrat untuk mengusir rasa lapar kini kamu juga bisa mengandalkan teh hijau sebagai pengganjal perut. Campurkan teh hijau dengan madu sebagai pemanis serta air panas kemudian seduhlah selagi hangat, selain mencegah kembung pada perut teh hijau dapat menyegarkan mulut sehingga kamu bisa terhindar dari godaan makan banyak.

Mengonsumsi teh hijau tanpa campuran lainnya
Biasanya yang sering kali menjadi bahan campuran saat mengonsumsi teh ialah gula atau pemanis. Namun sebaiknya bagi kamu yang ingin memaksimalkan program menurunkan berat badan, minumlah teh hijau tanpa campuran gula jika pun diperlukan sebaiknya tambahkan dengan takaran sedikit saja atau bisa juga diganti dengan pemanis dari madu.

Tiga hal diatas bisa kamu terapkan sehari-hari ya ladies agar dietmu benar-benar sukses. Selain rajin mengonsumsi teh cobalah barengi dengan aktivitas olahraga rutin setiap hari agar lemak dalam tubuh lebih cepat berkurang karena bagaimanapun olahraga sangat penting. Kalau sudah tahu caranya dijamin kamu bakal ketagihan.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: