WRP Lose Weight

Rajin Mengonsumsi Makanan Ini kamu Juga Bisa Langsing, Tanpa Olahraga

makanan sehat yang bikin langsing tanpa olahraga

 

Selain mengatur pola makan, berolahraga termasuk  tahapan untuk menurunkan berat badan. Tak sedikit orang yang gagal menjalani program diet karena kurang disiplin dalam berolahraga, namun meskipun demikian bukan berarti kamu tak bisa menurunkan berat badan. Yah, memilih makanan yang tepat dan sehat adalah jalan satu-satunya untuk bisa langsing meski tanpa olahraga.

Makanan berserat dapat melangsingkan

Bahkan menurut penelitian dari The Annals of Internal Medicine menyebutkan bahwa cukup dengan mengubah satu jenis makanan dalam pola makan dapat mempercepat penurunan berat badan, yakni dengan memperbanyak serat. Mengonsumsi makanan berserat tak hanya mampu membuat kenyang lebih lama dan menurunkan berat badan lebih cepat, tapi juga bisa menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta meningkatkan metabolisme. 

Selain itu makanan berserat juga bisa mengurangi keinginan untuk ngemil, itu sebabnya makanan tersebut sangat dianjurkan bagi kamu yang ingin langsing. Nah, agar lebih maksimal lagi dalam menurunkan berat badan, yuk konsumsi beragam santapan serat lainnya seperti berikut ini.

Buah pepaya
Merupakan buah berserat yang juga ampuh untuk melangsingkan tubuhmu, buah pepaya dapat melancarkan proses pembuangan sisa metabolisme sehingga dapat menghindarkanmu dari sembelit. Tak hanya itu saja serat pada buah pepaya juga dapat mengikat racun yang dapat menyebabkan kanker usus besar. Selain itu Folat, beta karoten, dan vitamin C, E ikut berperan penting melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Kedelai
Salah satu makanan yang terkenal akan kandungan protein nabatinya yang tinggi. Sumber makanan pengganti daging merah ini merupakan santapan diet yang wajib disediakan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Kedelai juga mengandung serat yang tinggi, juga rendah kalori serta kaya protein dan juga membantu kita kenyang lebih lama, sehingga dapat menutrisi tubuh dari dari dalam. 

Buah pisang
Meski bisa dibilang mengandung nutrisi tinggi kalori, namun disisi lain pisang juga mengandung serat yang tinggi sehingga bermanfaat untuk membantu mengontrol berat badan. Selain itu, pisang diperkaya dengan kalium, mineral yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan serat pada pisang sebanyak 0,6 gram per 200 gram. Jika ingin langsing sehat kamu bisa mengonsumsi buah pisang tiga sampai empat butir setiap harinya.

Kubis
Kubis termasuk sayur yang mengandung aneka nutrisi penting termasuk serat dan antioksidan. Bahkan satu mangkuk kubis menawarkan seperempat dari kebutuhan serat harian kita. Selain itu sayuran hijau ini mengandung kaya zat besi dan beta karoten. Bisa dibilang sayuran hijau merupakan sumber serat terbaik.

Beras merah
Beras merah terkenal akan kaya seratnya sehingga sering dipakai sebagai menu utama saat diet. kandungan serat larut pada beras merah berperan penting untuk meringankan sembelit serta melancarkan BAB. Satu genggam beras merah mengandung 3,5 gram serat, sekitar 14% dari kebutuhan serat harian mu. Beras merah juga mengandung zat besi yang cukup tinggi, sehingga cocok untuk mereka yang membutuhkan makanan penambah darah.


Jadi kamu sudah tahu kan bagaimana kuncinya untuk menurunkan berat badan lebih cepat meski tanpa olahraga kamu tetap bisa langsing. Yah, makanlah serat sebanyak banyaknya, beragam makanan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah. Jika kamu tidak ingin repot mengolahnya kamu bisa menggantinya dengan santapan berserat dari WRP seperti Chocolate Chips Cookies atau Less Fat Milk, tak hanya sebagai sumber serat yang baik, keduanya juga sudah dilengkapi beragam nutrisi serta jumlah kalori yang sudah terkontrol. Yuk, diet dengan makanan berserat!

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: