WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Atasi Diet Tanpa Rasa Kawatir

Atasi Diet Tanpa Rasa Kawatir
Bagi sebagian kaum perempuan, memiliki berat badan ideal merupakan hal yang penting agar tetap terlihat cantik dan menarik. Tidak heran, banyak dari mereka yang berjuang keras demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, mulai dari cara alami sampai yang beresiko tinggi seperti mengkonsumsi obat-obatan ataupun dengan sedot lemak.

Proses penurunan berat badan indentik dengan diet. Banyak yang mengira melakukan diet berarti mengubah pola makan secara drastis, bahkan sampai tidak makan seharian agar berat badan cepat turun. Padahal, diet seperti itu sangat beresiko tinggi terhadap kesehatan tubuh. 

Diet yang aman adalah diet yang tepat, sesuai dengan kemampuan dan kebeutuhan seseorang. Pola makan sehat dianjurkan agar pelaku diet senantiasa mendapatkan nutrisi yang seimbang bagi tubuh mereka.

Ladies, berikut adalah tips untuk menjaga pola makan dengan porsi sehat saat sedang menjalankan program diet ala WRP nih,:

1. Konsumsi Makanan Berkabohidrat

Diet bukan berarti tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali. Pada saat diet, kamu masih bisa mengkonsumsi makanan karbohidrat 6-8sdm seperti, nasi, roti, mie, atau kentang guna mencukupi nutrisimu. 

 

2. Konsumsi Makanan yang Mengandung Protein Hewani dan Nabati.


 
Selain membentuk sel dan jaringan tubuh, manfaat lain dari protein ialah meningkatkan proses metabolisme. Maka saat diet sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi 1 makanan yang mengandung protein hewani seperti, daging, ikan , dan telur dan 1 makanan yang mengandung protein nabati seperti tahu dan tempe.

 

3.    Konsumsi Sayur dan Buah-Buahan.

Saat diet, jangan lupa untuk mengkonsumsi ½ porsi sedang sayur dan ½  porsi buah-buahan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi vitamin dan mineral tubuhmu.

 

4.    Hindari Asupan Kalori yang Berlebih


 
Agar terhindar dari asupan kalori yang berlebih, hindari makan makanan yang diproses dengan penggorengan, bersantan dan juga makanan manis lainnya.

Nah Ladies, diet tidak harus menyiksa diri bukan? 

Jika kamu ingin mendapatkan bimbingan langsung dari nutritionist WRP, kamu bisa ikut program di https://www.wrp-diet.com/loseweight/.

Sure you can do! 


Sumber : 

  • Cr Photo : Shutterstock
  • Cr Artikel : Hestianingsih. “ Pentingnya Protein Untuk Penurunan Berat Badan”. Selasa, 03 April 2012. (Link)
  • Cr File: www1-media.acehprov.go.id (Link)