WRP Lose Weight

5 Teh Diet yang Ampuh Lunturkan Lemak dan Bikin Langsing Dalam Waktu Sekejap

daftar teh diet

Untuk memiliki bentuk tubuh ideal dan bebas lemak banyak sekali cara yang bisa kita tempuh salah satunya dengan berolahraga secara rutin dan menjaga pola makan. Pelatihan ini tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar tapi juga dapat menjadikan tubuh lebih ramping nan seksi. Sayangnya cara alami ini cukup memakan waktu lama, terlebih jika kita kurang disiplin dalam menjalaninya.

Namun, buat kamu yang ingin memiliki tubuh langsing dalam waktu singkat dan tidak sempat untuk bakar lemak cobalah mengonsumsi daftar teh diet berikut ini. Selain lebih alami, jenis teh diet ini memiliki berbagai khasiat yang baik untuk kesehatan.

 

1. Rajin mengonsumsi teh hijau ala WRP
Yah, untuk kamu yang ingin benar-benar menurunkan berat badan agar tubuh makin langsing sehat dan bebas lemak adalah dengan cara mengonsumsi teh hijau. Namun, untuk lebih amannya sebaiknya pilih WRP diet tea yang sudah dikemas khusus untuk para kaum hawa yang mendambakan tubuh ideal. Teh hijau ini merupakan rangkaian produk WRP Lose Weight yang tidak hanya memaksimalkan pembakaran lemak di tubuh saja tapi juga dapat mengurangi penyerapan karbohidrat dari makanan yang kamu santap seperti nasi, mie, pasta, dan sebagainya.

Jadi, meskipun kamu mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak, karbohidrat yang terserap oleh tubuh hanya 1/3 saja, sisanya akan terbuang bersama BAB. Dengan begitu kamu tak perlu mengurangi porsi makanmu. WRP diet tea mengandung ekstrak kacang putih, ekstra teh hijau, L-carnitine dan cromium yang dapat mempercepat pembakaran metabolisme karbohidrat dan mengubahnya menjadi energi.

Nah, agar lebih maksimal dalam membakar lemak kamu bisa mengonsumsi teh hijau ini sebelum makan. Sehingga ekstrak kacang putih pada WRP diet tea dapat bekerja secara optimal bersamaan dengan asupan karbohidrat. Kamu bisa menyeduhnya selagi hangat, baik sebelum sarapan, makan siang atau makan malam dengan begitu kamu bisa cepat kenyang dan terhindar dari godaan makan banyak.

 

2. Teh bunga lawang
Teh selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk diet adalah teh bunga lawang. Teh yang berasal dari Cina ini sebenarnya sering digunakan untuk mengobati masalah pencernaan seperti sakit perut, mua, diare dan sebagainya. Namun, selain sebagai ramuan obat teh ini juga dapat mengikis lemak di tubuh. Caranya cukup seduh teh dengan secangkir air panas selama 10 menit dan minumanlah selagi hangat baik setiap pagi, siang sore maupun menjelang tidur.

 

3. Teh peppermint
Untuk kamu yang kesulitan dalam mengontrol nafsu makan, cobalah mengonsumsi teh peppermint. Selain menyegarkan mulut kandungan mint pada teh ini dapat menekan nafsu makan. Kamu juga bisa mengombinasikan teh peppermint dengan teh hijau untuk membakar kalori lebih banyak di dalam tubuh. Untuk mengonsumsi teh ini, rebuslah daun mint segar atau kering dengan air mendidih selama 5 - 10 menit, kemudian saring dan tambahkan madu jika kamu suka rasa manis.

Mengonsumsi teh peppermint setiap pagi atau malam dapat melarutkan lemak secara cepat. Jangan lupa kontrol porsi makanmu agar diet lebih cepat dan maksimal. Selain itu, hindari penggunaan pemanis dari gula agar diet bisa berjalan sukses.

 

4. Teh mawar
Teh tawar merupakan jenis teh tertua di dunia yang terbuat dari campuran bunga mawar. Selain dapat mengusir racun dan mempercantik kulit teh ini juga mengandung vitamin A, B3, C, D, E yang dapat melawan infeksi, mencegah sembelit, menutrisi kulit, dan menurunkan berat badan. Selain ampuh mengurangi lemak di dalam tubuh, teh ini juga bisa digunakan untuk terapi tubuh dan bermanfaat memberikan relaksi serta mengurangi stres.

 

5. Teh oloong
Teh ini merupakan teh semi fermentasi yang manfaatnya jauh lebih kuat dari teh hijau terutama untuk kesehatan dan menurunkan berat badan. Itu sebabnya teh ini dapat membakar lemak dan mengurangi kolesterol jauh lebih banyak dari pada teh hijau. Bahkan para peneliti menganjurkan untuk mengonsumsi teh ini cukup 2 cangkir saja dalam sehari. Nah, untuk kamu menginginkan hasil lebih cepat, praktis dan alami teh oloong bisa menjadi salah satu pilihan.

 

Itu dia jenis teh diet yang bisa kamu gunakan untuk melangsingkan tubuh, selain efektif mengurangi kolesterol dan lemak yang bersarang di dalam tubuh berbagai teh diatas memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan salah satunya meningkatkan stamina, mencegah tumbuhnya sel kanker, melancarkan perederan darah, menyehatkan jantung dan masih banyak lagi.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: