WRP Lose Weight

5 Menu Sarapan Lezat yang Enggak Bikin Gemuk

menu sarapan diet sehat dan lezat
Sarapan tentu sangat penting untuk tubuh kamu, jika kamu sarapan pastinya akan terhindar dari rasa ingin ngemil karena tidak makan di pagi hari yang membuat tubuh kamu menjadi lemas. Semua makanan tentunya mengandung kalori yang berbeda, untuk kamu yang sedang menjalankan program diet ada baiknya untuk memilih makanan dengan kandungan kalori dibawah 25%

Sarapan merupakan salah satu aktivitas wajib kamu lakukan sebelum memulai segala kegiatan sehari-hari. Menjaga sarapan dengan gizi yang tepat tentu membuat tubuh kamu akan semakin sehat dan bugar. Terkadang bagi sebagian orang menghiraukan tentang makan di pagi hari ini, terutama bagi di kalangan wanita. Terlebih jika sedang melakukan program diet pastinya akan lebih hati-hati lagi bukan? Sebenarnya apa beberapa menu sarapan yang terbilang lezat dan tidak akan membuat tubuh kamu jadi gemuk ladies.

Sarapan tentu sangat penting untuk tubuh kamu, jika kamu sarapan pastinya akan terhindar dari rasa ingin mengemil karena tidak makan di pagi hari yang membuat tubuh kamu menjadi lemas. Semua makanan tentunya mengandung kalori yang berbeda, untuk kamu yang sedang menjalankan program diet ada baiknya untuk memilih makanan dengan kandungan kalori dibawah 25%. Lalu apa saja makanan tersebut? Yuk simak beberapa daftar makan berikut ini.

 

1. Paprika
Perlu kamu ketahui bahwa paprika merah, kuning dan oranye menyediakan 240 persen dari vitamin C harian yang direkomendasikan untuk kesehatan tubuh. Selain mengandung vitamin C, paprika juga mengandung vitamin K, vitamin A, kalium dan folat. Kamu bisa menambahkan beberapa potong paprika kedalam menu sarapan kamu ladies.

Menu sehat dengan bahan paprika
- Roti isi sayur dan paprika
- Salad paprika
- Jus paprika

 

2. Bayam
Sayuran yang satu ini tentu sudah familiar di telinga kita. Bayam banyak mengandung gizi dan menyehatkan tubuh.  Di dalam bayam terdapat komposisi fitokimia hijau yang memiliki efek kuat terhadap sel-sel lemak. Pada setiap gram bayam terdapat kandungan kalori 7 kal yang terdiri dari vitamin K, kalsium, kalium, seng dan selenium. Beberapa kandungan tersebut membantu kamu menangkal rasa lapar, sehingga kamu akan berhenti mengemil pada sela waktu bekerja.
Bayam merupakan sayuran hijau yang mudah di olah menjadi makanan lezat salah satunya sebagai campuran sop. Atau bisa juga dijadikan minuman jus yang dicampur dengan aneka buah dan masih banyak lagi.

Menu sehat dengan bahan sayu bayam
- Sop sayur bayam
- Lalap bayam rebus
- Tumis bayam
- Salad bayam

 

3. Semangka
Siapa yang tidak suka dengan buah ini? Selain bisa dijadikan santapan sarapan yang mengenyangkan, semangka juga mengandung kadar mineral hingga 92%, dengan kandungan tersebut semangka bisa membuat tubuh kamu terhindar dari dehidrasi. Buat kamu yang sedang menjalankan program diet tentu buah yang satu ini sangat membantu. Dengan kandungan air dan beragam gizi tentu saja membuat perut kamu merasa kenyang sehingga memberikan sinyal otak untuk tidak makan terlalu berlebihan. kamu bisa mengonsumsi nya langsung atau bisa juga dibuat jus dengan campuran buah lainnya.

Menu sehat dengan buah semangka
- Jus semangka
- Sandwich isi semangka
- Salad semangka
- Es krim semangka
- Smoothies semangka

 

4. Berries
Untuk kamu yang suka mengkonsumsi outmeal pada pagi hari, buah satu ini tentu jadi pendamping yang cocok nih ladies. Selain rasanya yang enak, berries juga mengandung beberapa senyawa yang baik untuk tubuh terutama bagi kamu yang sedang diet juga loh. Segala jenis buah berry seperti blueberry, raspberry dan blackberry tinggi akan kandungan polifenol, mikronutrein yang memperlambat dan memblokir respons inflamasi dalam tubuh. Selain itu ada andungan senyawa dalam buah berries yang dapat meningkatkan produksi leptin yang merupakan hormone penekan nafsu makan.

Menu sehat dengan buah berry
- Berry mix oar meal
- Banana Berry Overnight Oat
- Salad berry
- Es krim berry
- Selai berry
- Jus berry
- Asinan berry
- Smoothies berry

 

5. WRP Meal Replacement
Jika kamu ingin sarapan lebih praktis kamu juga bisa mengandalkan WRP Meal Replacement, susu pengganti sarapan yang dapat menurunkan berat badan dengan kalori yang terkontrol yakni (210 kkal) susu dengan citarasa buah ini tidak hanya lezat dan mengenyangkan tapi juga tinggi protein, kalsium sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Kamu bisa mengonsumsi nya di pagi hari maupun malam hari.

Itu dia beberapa santapan yang bisa kamu konsumsi saat sarapan, selain rasanya yang lezat tentunya mengandung berbagai manfaat bagi tubuh.  Jangan takut lagi untuk sarapan, hilangkan fikiran kamu akan jadi gemuk ketika harus sarapan. Asal memilih makanan yang tepat tentu tubuh kamu akan tetap terjaga kesehatannya.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: