WRP Lose Weight

4 Sayuran Ini Bisa Memaksimalkan Pembakaran Kalori, Cobain Yuk

daftar sayuran untuk membakar kalori

 

Sudah banyak usaha yang dilakukan mulai dari berolahraga hingga mengurangi jumlah porsi makan tapi tetap saja gagal mengusir kalori di dalam tubuh, alhasil diet pun tak kunjung sukses. Apakah ada yang salah? Yah, bisa jadi pola makan mu kurang disiplin, karena untuk mengusir kalori tidak hanya dengan gerakan olahraga atau mengurangi jumlah asupan makan saja, tapi juga harus dilawan dengan mengonsumsi makanan-makanan bergizi yang mengandung banyak nutrisi. 

Sebenarnya pembakaran kalori jauh lebih efektif dengan berolahraga, namun terkadang rutinitas pekerjaan sering kali menjadi penghalang untuk melakukan berbagai latihan. Nah, dari pada kamu hanya diam menunggu keajaiban datang tak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi sayur-sayuran agar sedikit-demi sedikit kalori mu berkurang. Yups, sebagai sumber serat sayuran tidak hanya kaya akan vitamin lho, tapi juga ampuh menguras kalori di dalam tubuh mu. Mau tahu apa saja sayuran-sayuran tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1. Mentimun
Sayuran yang dikenal dapat mendinginkan suhu tubuh ini juga kaya akan mineral, hal itu tentu saja sangat baik dalam membantu pembakaran kalori di dalam tubuh. Mengonsumsi mentimun lebih efektif disantap mentah - mentah ketimbang dimasak terlebih dulu, tapi ingat cuci hingga bersih agar terhindar dari kandungan pestisida. Selain terbukti efektif menurunkan kalori, mentimun juga dilengkapi berbagai kandungan vitamin seperti A, E, C, yang juga berfungsi mengatur tekanan darah, mengurangi kram otot, mencegah dehidrasi, dan dapat membuang racun di dalam tubuh.

Kamu bisa mengonsumsi timun secara langsung atau mengolahnya menjadi aneka santapan seperti smoothie, asinan, sanwidch, sup atau jus mentimun. Dengan mengolahnya terlebih dahulu kamu tidak kana cepat bosan mengonsumsi mentimun sebagai santapan sehat harian.

2. Seledri
Tak hanya sedap ketika dijadikan campuran masakan, seledri juga dapat membantu menurunkan berat badan karena dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan membakar lemak. Seledri juga kaya akan mineral dan mengandung vitamin K yang baik untuk kesehatan tubuh.

3. Tomat
Rasanya yang sedikit asam tidak diragukan lagi jika tomat sangat baik dalam menurunkan kadar kalori di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan tomat yang kaya akan kandungan tannin serta vitamin C. Tomat bisa disantap langsung atau bisa di olah menjadi jus segar, selain itu bisa dijadikan obat untuk melancarkan sistem pencernaan.

4. Brokoli
Sayuran hijau selanjutnya yang dapat menurunkan kalori adalah brokoli. Yah, sayuran ini mengandung beragam vitamin serta zat anti-oksidan yang mampu membakar kalori di dalam tubuh. Seratnya yang tinggi juga bisa membuat mu lebih kenyang, itu sebabnya sayuran hijau ini sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Untuk mengonsumsi brokoli kamu bisa mengolahnya terlebih dulu dengan cara direbus setengah matang dan bisa dibuat menjadi sup, atau mengombinasikannya dengan buah lemon sebagai jus. Banyak sekali kreasi masakan dari brokoli yang bisa kamu coba, usahakan memasak brokoli dengan benar agar lezat ketika disantap dengan begitu kamu bisa lahap sehingga makin tubuh makin sehat.


Nah, selain berbagai sayuran diatas kamu juga bisa pengusir kalori kamu dengan mengonsumsi WRP Green tea. Teh hijau alami ini tak hanya ampuh usir lemak tapi juga dapat membatasi penyerapan karbohidrat dari berbagai makanan yang kamu santap. Yah, meskipun porsi makanmu banyak namun jika dibarengi dengan teh hijau ini kamu hanya akan menyerap 1/3 karbohidrat saja, kemudian sisanya akan terbuang bersama BAB. 

Artinya kamu bisa bebas kalori dan makin langsing dengan metode diet teh hijau ini, tanpa harus mengurangi porsi santapan mu, namun dengan catatan perbaiki pola makan mu dengan mengonsumsi makan-makanan yang berkualitas dan memiliki nilai gizi yang baik. Nah, untuk kamu yang ingin langsing maksimal tapi masih disibukan dengan segudang aktivitas WRP diet tea ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan karena bisa diminum kapan pun sebelum kamu makan.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: