WRP Lose Weight

Lebih Hebat dari Air Lemon, 4 Minuman Ini Bisa Melangsingkan Tubuh

Daftar minuman diet

Selama ini kita tahu bahwa manfaat air lemon tidak hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga termasuk untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Meski demikian, air lemon tidak bisa dianggap sepenuhnya dapat memangkas lemak yang tersembunyi di dalam tubuh tanpa dibantu dengan gaya hidup yang sehat dan berbagai latihan. Nah, jika dibandingkan dengan air lemon, beberapa minuman ini jauh lebih efektif dalam menurunkan berat badan, seperti yang dikutip dari prevention. 

Bagi kamu yang mendambakan tubuh langsing dan bebas lemak tak ada salahnya untuk mencoba minuman - minuman berikut ini.

1. Kopi
Menurut penelitian mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi sekitar 2 -3 kopi sebelum latihan (olahraga) dapat membantu ketahanan tubuh lebih lama saat melakukan latihan, sehingga semakin lama bertahan saat latihan maka semakin banyak lemak yang terbakar. Mengonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula jauh lebih baik karena tidak akan menimbulkan kalori. Nah, dengan cara ini tentu saja kamu bisa lebih maksimal dalam melangsingkan tubuh, tapi ingat jangan lupa rajin latihan ya ladies.

 

2. Air putih dingin
Mungkin kamu tidak percaya. Bahkan banyak orang menganggap air tawar dingin dapat memicu perut buncit. Namun, faktanya minuman dingin dapat membantu menurukan kadar lemak di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan air tawar dingin dapat memicu tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak energi yang bekerja untuk mempertahankan suhu tubuh, sehingga semakin suhu tubuh panas maka akan semakin banyak kalori yang terbakar.

 

3. Air kelapa
Manfaat air kelapa memang tidak ada habisnya untuk dinikmati, selain dapat mengkal dehidrasi air kelapa juga berguna untuk membantu menurunkan berat badan. Yah, dengan mengonsumsi air kelapa maka metabolisme tubuh akan semakin meningkat sehingga dapat membakar kalori, dan semakin banyak kalori yang terbakar, maka akan lebih banyak lemak yang berkurang. Selain sebagai pengganti cairan tubuh, air kelapa juga bisa membuatmu kenyang dalam waktu lama dan dapat menangkal rasa lapar. Jika diteliti kembali air kelapa memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan dan kecantikan, jadi, jangan lupa minum air kelapa ya ladies, jika kamu ingin langsing dan cantik.

 

4. Teh hijau
Selain kopi dan air kelapa minuman selanjutnya yang tidak kalah hebat dari air lemon adalah teh hijau. Siapa yang tidak kenal akan khasiat teh hijau, selain sebagai anti-oksidan yang baik teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah sel kanker dan dapat membakar lemak secara maksimal. Tak heran jika banyak orang mengandalkan teh ini sebagai metode diet alami yang aman dan menyehatkan. 

Nah, jika kamu berencana untuk melangsingkan tubuh teh hijau ini bisa menjadi salah satu pilihan. Namun agar lebih praktis dan maksimal dalam menurunkan berat badan kamu bisa mencoba WRP diet tea. Minuman teh hijau ala WRP yang tidak hanya ampuh bakar lemak tapi juga dapat mencegah penyerapan karbohidrat di dalam tubuh. WRP green tea mengandung ekstrak kacang putih, cromium dan L-carnitine yakni nutrisi alami yang terdapat pada makanan sehari-hari

Kamu bisa mengonsumsi teh hijau ini sebelum makan dengan begitu penyerapan karbohidrat dari makanan yang kamu santap akan lebih optimal. Tapi ingat, jangan tambahkan pemanis lainnya ya ladies, karena teh diet ini sudah diformulasikan khusus untuk kamu yang mendambakan tubuh langsing ideal.

 

Nah, itulah minuman-minuman pelangsing yang bisa kamu konsumsi untuk membakar lemak dan melangsingkan tubuhmu. Meskipun minuman diatas efektif dalam membakar lemak dan kalori bukan berarti kamu tidak perlu berolahraga ya ladies. Agar mendapatkan hasil maksimal sebaiknya kombinasikan dengan rutin berolahraga dengan begitu kamu bisa langsing dan bugar.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: