WRP Lose Weight

Diet Air Kelapa! Cara Langsing Alami Ala Wanita Asia

Diet Air Kelapa

Dalam menurunkan berat badan banyak sekali cara diet yang bisa kita jalani, mulai dengan mengurangi konsumsi makan hingga mengatur rutinitas olahraga setiap hari. Namun itu saja tidak cukup ladies! Kita juga butuh nutrisi setiap hari dan berbagai asupan gizi lainnya, nah untuk mendapatkannya ternyata buah kelapa bisa menjadi pilihan yang tepat maka tak heran jika diet air kelapa mulai banyak diminati khususnya wanita asia. 

Seperti yang kita tahu hampir di penjuru asia keberadaan buah kelapa mudah sekali dijumpai, itulah sebabnya banyak wanita asia mencoba melangsingkan tubuh dengan cara diet air kelapa, namun tak hanya untuk diet saja buah kelapa juga sangat baik untuk kesehatan dan sekaligus dapat dijadikan bahan kecantikan. Ladies, untuk kamu yang ingin langsing seperti wanita asia lainnya, sebaiknya simak berikut cara diet air kelapa yang dapat melangsingkan tubuh secara alami.

Buatlah jadwal minum air kelapa
Dengan membuat jadwal kamu akan terbiasa dengan sendirinya minumlah air kelapa secara rutin dan teratur. Jadi usahakan setiap hari kamu hanya mengkonsumsi air putih dan air kelapa selanjutnya bisa di lengkapi dengan minuman diet lainnya seperti susu, teh hijau dan jus buah.

Minum air kelapa di pagi hari
Setelah beraktvitas olahraga di pagi hari tubuh akan kehilangan cairan, sebenarnya bisa saja kamu cukup mengkonsumsi air putih namun agar lebih maksimal dan sekaligus menghindari dehidrasi cobalah minum air kelapa. Tak hanya untuk memenuhi cairan tubuh, meminum air kelapa di waktu pagi hari dapat mengenyangkan perut sehingga dapat mengurangi nafsu sarapan kamu.

Pengganti minuman manis
Jika biasanya kamu sering mengkonsumsi minuman bersoda di siang hari sebaiknya ganti dengan air kelapa, selain rasanya yang manis dan mampu menghilangkan rasa haus, meminum air kelapa di siang hari dapat menambah stamina karena kandungan metabolisme pada air kelapa cukup tinggi. 

Minum setelah makan malam
Makan malam sebelum tidur dengan rentan waktu tiga jam adalah sebagian aturan dari program diet selain menghindari penumpukan lemak hal ini bertujuan agar mencegah kamu dari beragam penyakit yang mudah menyerang. Nah, agar apa yang kamu makan dapat di cerna dengan baik dan tidak meninggalkan lemak yang bisa menumpuk dalam tubuh. Minumlah air kelapa setelah selesai makan malam, karena air kelapa dapat memecah lemak sehingga dapat mengontrol kolesterol jahat dan terhindar dari serangan jantung.

Cantik dan sehat dengan diet air kelapa
Cara diatas bisa kamu mulai secara bertahap, artinya bisa saja kamu menggantinya dengan minuman diet lainnya seperti air lemon atau aneka jus buah. Jika kamu sudah terbiasa dengan cara diet air kelapa diatas maka tak hanya tubuh langsing yang kamu dapatkan tetapi juga kecantikan dan kesehatan. Itulah rahasia yang menjadikan wanita asia tetap cantik awet muda.

Memberikan kesehatan pada rambut
Selain kandungan zat pada kelapa yang dapat memperkuat rambut dan mengurangi kerontokan, air kelapa juga bisa dijadikan sebagai pengganti kondisioner karena dapat meluruskan rambut. Kandungan sehat air kelapa lainnya dapat menutrisi rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebat dan sehat.

Anti kulit berminyak
Air kelapa juga bermanfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit dan sekaligus mengontrol nya. Selain itu, air kelapa dapat menghaluskan kulit sehingga kulit akan lebih sehat dan bersinar.

Mencegah jerawat dan Noda
Mencuci kulit wajah dengan air kelapa secara teratur dapat menghilangkan jerawat, kulit mati flex hitam dan noda. Caranya kamu bisa mencampurkan 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, diamkan selama semalam, kemudian tambahkan sedikit bubuk cendana dan aduk sampai merata. Saring campuran ini dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.

Kaya vitamin B
Kebutuhan vitamin B sangatlah penting untuk tubuh, vitamin ini berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit sehingga sangat membantu kamu dalam menjalani program diet. Manfaatkan sebaik mungkin diet air kelapa agar tetap fit dan sehat.

Menekan nafsu makan
Saat melakukan program diet, biasanya rasa lapar akan selalu melanda setiap saat. Rasa lapar bisanya dipicu karena besarnya nafsu makan yang ada dalam diri manusia. Meski bukan hal yang aneh, akan tetapi nafsu makan sebenarnya dapat diminimalisir dengan cara minum air kelapa, hal ini dikarenakan kandungan pada buah pantai ini dapat menekan glukosa melalui aliran darah sehingga mampu menghindari dari terserang penyakit diabetes, selain itu dapat menghambat nafsu makan.

Itu dia cara diet air kelapa yang mulai banyak digemari khususnya di Indonesia. Air kelapa tak hanya menurunkan berat badan tetapi juga baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Manfaat lain pada air kelapa ialah sebagai penetralisir rancun pada tubuh, itulah sebabnya air kelapa sering dikonsumsi oleh ibu hamil. Bagaimana, mau langsing, sehat dan cantik? Ayo saatnya diet air kelapa.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: