WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Cara Turunkan Berat Badan Hanya dengan Berjalan Kaki

Cara Turunkan Berat Badan Hanya dengan Berjalan Kaki

Sebenarnya banyak olahraga yang bisa kita lakukan untuk menurunkan berat badan lebih cepat dan efektif, salah satunya berjalan kaki, meski terbilang sederhana olahraga praktis ini bisa kamu coba untuk membentuk tubuh ideal lho. Kamu bisa mencoba jalan kaki di pagi hari sambil menikmati udara pagi yang menyegarkan, atau jalan kaki di sore hari sangat baik untuk membakar lemak. Nah berikut ini cara turunkan berat badan lewat berjalan kaki yang bisa kamu lakukan setiap hari.

Berjalan dan Berhenti
Saat kamu memulai berjalan kaki cobalah untuk mengkombinasikan oahraga lain saat berhenti sepeti push up, plank, sit up, lakukan sesering mungkin maka kalori yang kamu bakar akan lebih banyak lagi.

Berjalan Cepat
Untuk membakar lemak lebih banyak cobalah untuk berjalan lebih cepat, lakukan 45 menit sampai 1 jam dalam sehari dan selama 4 sampai 5 hari dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa mencobanya setiap hari.

Berjalan Santai
Jika kamu lebih senang dengan berjalan santai, cobalah untuk berjalan jauh dan santai sebanyak dua kali dalam sehari. Berjalan santai dapat membantu kamu untuk membakar kalori dalam tubuh serta mengurangi stress dan dapat meningkatkan mood kamu.

Berjalan Bersama-sama
Kamu bisa mengajak teman kerja atau keluarga mu berjalan santai disuatu tempat, dengan berjalan kaki kamu bisa lebih bahagia, sehingga kamu tidak merasa terbebani dengan jarak yang harus kamu tempuh selama berjalan. Cara ini akan lebih efektif karena kamu tidak merasa sedang berusaha menurunkan berat badan tetapi sedang bersenang-senang.

Berjalan Jauh
Jika kamu malas melakukan olahraga lain dan lebih senang berjalan sebagai cara efektif untuk menurunkan berat badan, cobalah untuk berpergian dengan berjalan kaki, jika jarak tempat kerja kamu memungkinkan untuk ditempuh dengan berajalan kaki sebaiknya lakukan, hal ini juga berguna untuk menguraki kalori pada tubuh, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menambah jarak jalan kaki.

Berjalan dengan Beban
Selain berjalan santai dengan jarak yang jauh, kamu juga bisa berjalan kaki sambil membawa beban, setidaknya 1 sampai 2 kg bisa kamu coba setiap hari, jangan lupa sesuaikan beban yang ingin kamu bawa agar tidak berlebihan, karena konsep dari olahraga ini tidak menyiksa diri, melainkan membantu turunkan berat badan dengan santai dan rileks.

Berjalan di Siang Hari
Jika memang kondisi tubuh kamu memungkinkan untuk berjalan kaki di siang hari, kamu bisa mencobanya tiga kali dalam seminggu, latihan ini mampu efektif memangkas lemak di tubuh. Gunakan jaket dengan bahan parasut yang tidak mudah basah untuk mendapatkan hasil maksimal.

Konsumsi air lemon
kelebihan air lemon sudah tidak diragukan lagi khususnya untuk menghancurkan lemak dalam tubuh, nah agar kamu mendapatkan hasil lebih efektif, kamu bisa mengkonsumsi perasan buah lemon dengan air hangat, minumlah sebelum atau sesudah olahraga.

Olahraga berjalan kaki bukanlah latihan yang sulit untuk dilakukan, meskipun kamu sibuk kamu bisa mencobanya setiap saat. Selain berjalan kaki, kamu juga bisa menambah kan olahraga ringan  lainnya seperti plank dan lompat tali. Jadi untuk turunkan berat badan tidak harus berolahraga berat secara terus menerus, karena yang di utamakan adalah kesehatan tubuh bukan menyiksa tubuh. Untuk itu mulailah menerapkan pola hidup sehat dengan berjalan kaki dan mengkonsumsi makanan bergizi, agar berat badan turun dan tubuh menjadi lebih sehat serta fit.