WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Cara Menurunkan Berat Badan Ketika Tidur

Cara Menurunkan Berat Badan Ketika Tidur

Berat badan berlebih selalu menjadi keluhan banyak orang. Namun untuk menurunkan lemak yang semakin hari semakin bertambah sangat sulit jika tidak dibarengi dengan trik ampuh. Hanya saja bagi sebagian orang melakukan diet menjadi solusi terbaik. Yah, memang dengan melakukan program diet, lemak-lemak akan menyusut sesuai usaha seseorang. Tapi tahukan Anda ketika kita sedang tidur ada bagian-bagian organ yang bekerja dalam penurunan lemak sehingga tidur menjadi aktifitas menyehatkan dalam membasmi lemak-lemak. 

Tidur adalah kebutuhan penting manusia. Dengan mencukupi waktu tidur, tubuh akan lebih santai bekerja. Tak terkecuali organ dalam tubuh. Hal inilah yang menjadi pembahasan kita kali ini. Cara diet ketika tidur. Bagaimana caranya?.

Tubuh kita berusaha memulihkan dan memperbaiki diri ketika kita dalam keadaan tidur. Ini adalah waktu bakteri baik melakukan pekerjaan mereka secara optimal. Oleh karena itu, berikut adalah hal yang perlu Anda lakukan sebelum tidur.

1. Makan malam lebih awal
Makanlah dalam porsi kecil, dan jangan makan pada jam larut malam. Berikan jarak waktu antara makan dan jam tidur. Sehingga makanan yang sudah kita makan bisa tercerna dengan baik.

2. Masukkan daging dalam menu diet
Menurut para ahli Tryptophan, asam amino yang ditemukan di sebagian besar daging, memiliki efek menginduksi tidur yang kuat. Oleh karena itu, mengkonsumsi beberapa ons daging cukup untuk membantu seseorang tidur nyenyak yang menyehatkan. Saat itulah, makanan akan tercerna dengan baik dan lancar.

3. Makanan mengandung lada (merica)
Bagi Anda yang tidak menyukai lada, boleh tips ini ditinggalkan dan memilih tips lainnya. Menurut penelitian, telah menunjukkan bahwa salah satu cara yang paling efektif membakar lemak adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung merica atau lada. Kandungan lada/merica di dalam makanan dapat memicu proses pembakaran lemak di usus besar saat kita tidur.

4. Konsumsi protein jelang tidur
Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein sebelum Anda tidur dapat meningkatkan metabolisme. Para peneliti menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi snack malam yang didalamnya termasuk 30 gram whey protein kasein atau memiliki peluang untuk memperbaiki metabolisme pencernaan sehingga ketika pagi hari kita bisa buang air besar dengan lancar. Protein lebih thermogenic ketimbang karbohidrat atau lemak, yang berarti tubuh Anda membakar lebih banyak kalori saat mencernanya.

Itulah beberapa cara menurunkan berat badan ketika tidur, usahakan ruangan tidur memiliki suhu yang sejuk  untuk meningkatkan efektivitas sel-sel yang menyimpan lemak cokelat, yang membuat Anda hangat, dan membantu Anda membakar melalui lemak yang tersimpan di perut Anda.