WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Cara Alami Mengecilkan Perut Berlemak Secara Maksimal

Cara Alami Mengecilkan Perut Berlemak Secara Maksimal

Memiliki bentuk perut yang besar dan berat badan yang berlebih tentu akan sangat menggangu penampilan anda bukan? Mungkin sudah banyak cara yang anda lakukan untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Perlu anda ketahui bahwa pencernaan orang dewasa cenderung tidak normal atau stabil, hal tersebut mengakibatkan penimbunan lemak yang berlebih. Dengan ditambah anda tidak berolahraga membuat lemak-lemak tersebut semakin bertambah dan sulit untuk di hilangkan. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bisa menghilangkan lemak tersebut, dengan menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang, tentu hal tersebut dapat di tanggulangi.

Cara mengecilkan perut berlemak memang membutuhkan waktu yang tidak singkat, anda perlu teliti dan teratur dalam memilih menu makan. Berikut merupakan beberapa cara mengecilkan perut yang bisa anda terapkan mulai dari sekarang.

1. MENGATUR POLA MAKAN
Coba anda fikirkan kembali, mungkinkah Anda mendapat perut sixpack jika sepuluh potong gorengan sehari masih Anda makan, jawabannya tentu tidak akan mungkin bisa. sekeras apapun Anda berlatih, jika pola makan Anda masih berantakan tentu hasilnya tidak akan optimal. Batasi sumber protein yang berlemak tinggi atau digoreng, ganti sumber karbo menjadi karbo kompleks (misalkan nasi merah atau oatmeal), serta perbanyak sayur dan buah bisa menjadi langkah awal memperbaiki pola makan Anda.

2. BAKARLAH LEMAK TERLEBIH DAHULU
Melakukan Sit up untuk membuang perut buncit adalah kekeliruan. Anda salah strategi. Perut Anda buncit akibat timbunan lemak berlebih, sementara sit up tidak ampuh untuk membakar lemak. Lebih baik, gunakan tenaga dan waktu Anda untuk membakar lemak via olahraga kardio. Seperti Jogging, bersepeda, atau berenang, bila dilakukan rutin dan intensitas yang tepat, bisa membakar lemak berlebih sekaligus melatih jantung Anda untuk tetap sehat dan seimbang.

3. MENGKONSUMSI VITAMIN C
Konsumsi Vitamin C akan membantu mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang lebih normal. Pengurangan kortisol dapat membantu untuk mencegah peningkatan penyimpanan lemak di perut. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C setiap hari, misalnya jeruk, buah kiwi dan buah yang mengandung vitamin C lainnya yang Anda suka. Saat ini vitamin C juga tersedia dalam bentuk suplemen, namun disarankan untuk mengkonsumsi vitamin c melalui makanan/buah-buahan. Jika anda memilih vitamin c dalam bentuk suplemen, sebaiknya jangan lebih dari 500 miligram per hari.

4. MINUM AIR PUTIH MEMBANTU MENGURANGI LEMAK
Sebuah studi dari jurnal endokrinologi klinis dan metabolisme menunjukkan bahwa seseorang, tingkat metabolismenya meningkat sebesar 30 persen setelah minum sekitar 17 ons air. Pada penelitian lain menunjukkan bahwa meningkatkan volume cairan dalam tubuh dapat membantu untuk memecah lemak yang tertimbun dalam tubuh. Minumlah air putih setidaknya 8 gelas air putih setiap hari.

5. ISTIRAHAT DAN TIDUR CUKUP
Penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda sering begadang dan tidak memiliki waktu tidur yang cukup, tubuh terjadi peningkatan hormon ghrelin, yakni hormon yang meningkatkan nafsu makan. Secara bersamaan mengalami penurunan hormon leptin, sehingga sulit untuk merasa ‘kenyang’ dari ukuran porsi yang Anda konsumsi biasanya. Perubahan ini secara fisiologi menyebabkan anda sulit untuk memakan apapun tanpa kontrol yang baik.

5 cara mengecilkan perut di atas memang bisa di bilang cukup mudah anda lakukan, tetapi jika tidak anda dasari dengan niat untuk mendapatkan tubuh yang ideal maka hal tersebut sangatlah mustahil. Lakukanlah cara tersebut sekarang juga, yakinlah anda bisa melakukannya. Dengan tubuh dan berat badan yang ideal membuat anda tampil semakin percaya diri.