WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Bahagianya Lingkar Pinggang Berkurang

Bahagianya Lingkar Pinggang Berkurang

Bagi kamu yang sedang menjalani diet, namun lingkar pinggang tidak kunjung berkurang atau mengecil, pasti kamu akan bertanya – tanya, mungkinkah ada yang salah dalam menjaga asupan kalori sehingga diet pun tidak berhasil?

Jangan putus asa dulu ladies! Ingat kembali pelajaran dasar menurunkan berat badan, yakni bahwa kamu harus membakar kalori lebih dari yang kamu konsumsi, karena jika kamu mengurangi asupan kalori dengan serampangan, tubuh akan masuk ke mode kelaparan dan tidak lagi di jalur yang benar untuk mencapai tujuan diet. Sebaliknya, jika strategi kamu benar, kamu bisa menurunkan berat badan dan tetap aman serta sehat. Lantas bagaimana agar berat badan turun dan lingkar pinggang berkurang? Yuk ikuti tahapan – tahapan yang teratur agar program diet kamu lebih maksimal.

Mengurangi Asupan Kalori
Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf kedua, kebutuhan kalori sangatlah penting, tidak boleh lebih dan tidak boleh kurang, untuk itu kamu harus pintar dalam memilih makanan dengan tingkat kalori yang rendah. Selain menu sehat, kamu juga harus konsumsi air putih minimal 8 gelas setiap harinya, sebagai langkah untuk mengurangi kalori. Jika langkah ini sudah berjalan, kamu dapat mengontrol seberapa besar kalori yang harus dibutuhkan.

Kurangi Makanan Berlemak dan Mengandung Gula
Mulailah mengurangi makanan yang berlemak dan makanan manis, langkah ini sangat penting untuk mengecilkan lingkar pinggang. Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti gorengan, junk food, makanan bersantai, makanan-makanan ini salah satu penyebab lemak tertimbun di dalam tubuh, untuk itu hindari makanan ini.

Perbanyak Sayur dan Buah
Dua poin diatas sudah jelas bahwa kamu harus lebih pintar dalam mengkonsumsi makanan dengan waktu yang tepat. Pilihlah buah yang mengandung banyak gizi seperti pisang, apel, jeruk lemon, pepaya. Jangan lupa sediakan sayur setiap menu, seperti brokoli, bayam, kacang-kacangan dan wortel. Sayur dan buah ini dapat di kombinasikan pada jam makan kamu yang sudah diatur sebelumnya. Agar tidak bosan, kamu juga bisa menambahkan potongan daging ayam dan ikan, tapi ingat, jangan lupa untuk diolah dengan cara di kukus, sehingga lemak di dalam daging berkurang.

Lakukan Latihan Secara Rutin
Jika poin – poin diatas sudah terbiasa kamu jalani, jangan lupa untuk melakukan latihan olah tubuh, agar kalori kamu benar- benar terbakar dan sekaligus membentuk tubuh lebih ideal. Kamu bisa mencoba berbagai olahraga kardio yang umumnya memiliki gerakan – gerakan mudah namun dapat memberikan efek pada tubuh kamu. Berikut olahraga kardio yang bisa kamu lakukan mulai dari paling mudah dan sederhana.

1. Jalan cepat

Sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa berjalan kaki memberikan banyak manfaat. Jika kamu rutin melakukannya selama 30 menit setiap hari, maka kamu dapat membakar 122 kalori selama proses berjalan, pastikan kamu melakukannya dengan berjalan cepat.

2. Berlari

Kamu juga bisa rutin berlari setiap hari selama 30 menit secara konstan, dengan waktu tersebut kamu dapat melunturkan 270 kalori, jika kamu melakukannya di tempat dengan derakan naik turun, maka dalam satu menit kamu sudah bisa membakar 10 kalori, dengan begitu dalam waktu 10 menit saja kamu bisa membakar 100 kalori, luar biasa bukan?.

3. Bersepeda

Sederhana dan mudah. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjadi aktivitas olahraga yang sangat baik untuk membakar kalori,  lakukan selama 30 menit maka kamu akan membakar kalori sebanyak 270. lakukan dengan kemampuan maksimal agar kamu bisa membakar kalori lebih banyak.

4. Renang

Bagi kamu yang hobi bermain di air, latihan renang bisa jadi alternatif untuk menghilangkan kalori jahat yang bersarang di tubuh. Cukup dengan 30 menit saja kamu sudah bisa menghilangkan sekitar 297 kalori. Berenang tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga melatih pernapasan serta menyehatkan jantung.

5. Zumba

Salah satu olahraga kardio yang tidak kalah menyenangkan, olahraga ini mampu membakar lemak hingga 300 kalori dalam waktu 30 menit saja. Tidak hanya itu saja, olahraga zumba juga bermanfaat untuk melepaskan stres.

6. Lompat tali

Untuk mengecilkan pinggang kamu juga bisa berolahraga lompat tali, jenis olahraga kardio yang mudah dan praktis, tidak hanya membakar kalori, olahraga ini bisa bisa menambah tinggi badan kamu. Tahapan – tahapan diatas tidak hanya berguna untuk mengecilkan perut dan pinggang, tetapi juga baik untuk pola hidup yang lebih sehat. Jalani rutinitas diatas selama satu pekan, dan nikmati hidup bahagia dengan lingkar pinggang kecil serta tubuh sehat.