WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

Antara Olahraga dan Menu Sehat Mana yang Lebih Diutamakan?

Antara Olahraga dan Menu Sehat Mana yang Lebih Diutamakan?

Masih bingung mengapa cara mengecilkan perut yang kamu lakukan selalu gagal atau tidak maksimal? Meskipun kamu sudah berolahraga setiap hari. Banyak orang merasa frustasi dengan bentuk perut yang semakin membesar karena lemak yang terus bertambah dari hari ke hari. Jika sudah seperti itu kamu pasti langsung melakukan berbagai macam cara mengecilkan perut seperti berbagai gerakan olahraga dan diet.Tapi apakan itu semua efektif? Mungkin ada beberapa cara yang salah saat kamu menjalankannya. 

Jadi bukan hanya olahra saja yang perlu kamu perhatikan melainkan menu santapan setiap hari juga tidak kalah mendukung dalam program diet kamu. Berikut merupakan beberapa faktor penentu kesuksesan program diet yang kamu jalani.  Cobalah untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hindari Gula
Gula terdiri dari sukrosa dan fruktosa, yang kamu perlu tahu adalah fruktosa hanya bisa diurai oleh liver kamu.Ketika anda mengkonsumsi gula, fruktosa akan masuk kedalam liver kamu, jika fruktosa yang masuk kedalam liver anda terlalu banyak, maka liver akan mengubah fruktosa menjadi lemak. Gula, baik dalam bentuk padat ataupun cair mempunyai efek yang sama. Ini termasuk juga gula dalam minuman kaleng/botol, bahkan jus kalengan pun mengandung gula yang cukup banyak. Tetapi, ada gula yang baik buat kamu yaitu gula yang terkandung didalam buah asli. Buah selain mengandung gula juga mengandung banyak serat yang bisa menetralisir efek samping dari gula. Jadi, cara mengecilkan perut tanpa olahraga yang pertama adalah, hindari gula sebisa mungkin.

Perbanyak Konsumsi Protein
Jika kamu ingin menurunkan berat badan dan juga mengecilkan perut, coba tambahkan porsi protein dalam menu kamu sehari-hari. Karena protein tidak saja membantu kamu mengurangi berat badan tapi juga membantu mengurangi efek bertambahnya berat badan ketika kamu memutuskan untuk berhenti berdiet. Sebuah studi di Denmark menyatakan bahwa protein hewani mempunyai pengaruh besar dalam mengurangi resiko perut menjadi buncit dalam jangka waktu 5 tahun. Mulai sekarang cobalah mengkonsumsi lebih banyak protein seperti telur, daging, ikan, ayam, bebek, dan susu. Usahakan asupan protein kamu adalah makanan yang masih segar dan bukan hasil olahan (telur asin, keju, kornet dsb).

Kurangi Karbohidrat.
Mengurangi karbohidrat berarti kamu mengurangi nafsu makan, mengurangi nafsu makan berarti mengurangi berat badan, berat badan berkurang berarti mengecilkan perut. Diet rendah karbohidrat juga membantu kamu mengurangi berat air yang menjadikan berat badan kamu berkurang hanya dalam hitungan hari. Jika kamu ingin menurunkan berat badan secara cepat, coba kurangi jumlah asupan karbohidrat  baik olahan ataupun bukan olahan hingga 50 gram/hari.

Dengan mengurangi asupan karbohidrat hingga 50 gram/hari maka tubuh kamu akan mengalami fase ketosis, ini adalah fase dimana tubuh akan menggunakan sumber energi internal (lemak) karena tidak mendapatkan dari asupan makanan dari luar. Selain membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan ukuran pinggang, diet rendah karbohidrat juga membantu untuk mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2.