WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

5 Tips Menurunkan Berat Badan, Simpel Tapi Maksimal

5 Tips Menurunkan Berat Badan, Simpel Tapi Maksimal

Saat ini banyak sekali tips menurunkan berat badan yang bisa kita lakukan, namun terkadang kebanyakan orang menginginkan cara yang lebih instan dan cepat, salah satunya dengan menempuh jalur cepat seperti mengkonsumsi aneka obat – obatan, tidak makan seharian bahkan ada pula yang menyiksa diri dengan olahraga penuh. Meski bisa dibilang cepat akan tetapi cara tersebut tentu saja tidak sehat untuk dilakukan yang ada hanya akan merusak kesehatan tubuh kita.

Nah, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan secara cepat alami dan sehat sebaiknya kamu harus lebih pintar lagi dalam memilih tips menurunkan berat badan sebelum menjalaninya. Karena dalam menurunkan berat badan bukan hanya mengurangi kalori saja, tetapi juga menjaga kebutuhan gizi agar tetap seimbang. Agar kamu tidak salah lagi saat menjalani program diet, berikut ini tips menurunkan berat badan simpel yang bisa kamu coba sendiri.

1. Rajin sarapan

Tips awal yang perlu kamu lakukan adalah tidak meninggalkan waktu sarapan. Bagaimanapun program diet yang akan kamu jalani sebaiknya jadikan sarapan sebagai waktu yang berharga, karena dengan sarapan kebutuhan gizi akan terpenuhi hingga menjelang siang, selain itu penyerapan nutrisi di pagi hari sangat efektif ketimbang waktu – waktu lainnya. Mulailah dengan sarapan yang bergizi seperti gandum, telur, nasi merah dan aneka sayur serta buah lainnya. Agar benar benar maksimal dalam mengkonsumsi sayur dan buah kamu juga bisa mengolah nya menjadi makanan instan seperti jus buah, tumis sayur atau salad.

2. Mengkonsumsi minuman diet

Cara kedua yang bisa kamu tempuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi aneka minuman diet seperti air lemon, ramuan teh hijau, air kelapa dan aneka jus buah dan sayur. Bayangkan jika kebutuhan vitamin ini kamu konsumsi setiap hari tentu saja kalori dalam tubuh akan terus menyusut dan tubuh langsing pun akan terbentuk dengan sendirinya.

Ingat, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara konsisten karena kunci keberhasilan diet adalah kedisiplinan yang kuat.

3. Menghindari makanan berlemak

Lemak jahat sering kali kita jumpai pada makanan – makanan instan yang terkadang tidak kita ketahui keberadaan nya. Agar lebih aman sebaiknya hindari beragam cemilan berlemak seperti keripik, gorengan, dan aneka cemilan instan lainnya.

4. Menghindari makanan manis

Makanan yang manis bisa meningkatkan kolesterol jika dikonsumsi berlebihan, untuk itu sebaiknya jauhkan diri kamu dari aneka makanan manis seperti permen, gulali, cokelat, dan jenis lainnya. Jika kamu tidak bisa lepas dari aneka makanan yang manis – manis sebaiknya ganti dengan buah – buahan yang tidak kalah enak dan lebih menyehatkan.

5. Lakukan olahraga secara teratur

Tips terakhir adalah melakukan olahraga secara teratur, dengan aneka olahraga ringan seperti joging, lari kecil, lompat tali, bersepeda dan beragam gerakan yang memungkinkan dapat memangkas lemak dalam tubuh. Beragam olahraga diatas bisa kamu lakukan secara perlahan agar mendapatkan hasil yang maksimal , ketimbang olahraga berat tetapi hanya akan menyakiti mu.

Pada intinya kunci keberhasilan ada pada diri sendiri yakni seberapa yakin kamu bisa menjalani program diet secara maksimal dan disiplin, jika sudah demikian selanjutnya tahapan diatas pasti akan mengikuti mu. Dan perlu di ingat, jangan terkontrol dengan segala aturan diet karena hanya akan menyiksa diri mu sendiri, sebaiknya lakukan secara natural sehingga kamu tidak terbebani. Selamat mencoba, semangat menurunkan berat badan.