WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

5 Langkah Untuk Tetap Langsing Setelah Melahirkan

5 Langkah Untuk Tetap Langsing Setelah Melahirkan

Melahirkan adalah bagian tak terpisahkan dari hidup wanita. Namun, hamil bukanlah kondisi yang mudah bagi para wanita. Saat hamil, wanita akan susah mengontrol tubuhnya sendiri. Tak hanya soal emosi yang memang sangat gampang berubah waktu hamil, tapi masalah pola makan juga jarang bisa dikontrol.

Bagi kamu para ibu yang takut nggak bisa kembali ke berat badan semula setelah hamil, nggak usah takut. Ada beberapa cara mengecilkan perut yang bisa kamu lakukan untuk membuat berat badanmu cepat kembali seperti semula, atau bahkan lebih kurus dari sebelumnya. Apa saja sih caranya? Ini dia ladies! Langkah untuk tetap langsing yang bisa kamu lakukan setelah melahirkan.

1. Berikan ASI Ekslusif
Selain sangat dianjurkan demi kesehatan bayi, cara ini adalah cara paling cepat untuk mengurangi timbunan lemak yang ada di tubuh saat mengandung. ASI adalah hal yang tak hanya penting buat bayi tapi buat si ibu juga. Jadi, jangan malas ya dalam memberikan ASI ke anakmu.

2. Mengasuh anak sendiri
Salah satu cara terbaik dalam mengurangi berat badan adalah memaksimalkan penggunaan energi tubuh. Nah, setelah melahirkan, cara paling gampang untuk melakukan itu adalah dengan simply mengasuh anakmu sendiri. Jangan salah, mengasuh anak membutuhkan energi mental dan fisik yang tidak kecil. Dengan pengeluaran energi yang begitu besar, akan jarang terjadi penimbunan lemak. Dengan cara ini, banyak orang yang habis punya anak justru mampu menurunkan berat badan lebih dari waktu sebelum mengandung.

3. Mengerjakan pekerjaan rumah
Sama dengan merawat anak tanpa bantuan asisten, menyempatkan diri mengerjakan pekerjaan rumah juga adalah langkah yang memiliki tujuan untuk membakar kalori. Dengan menyempatkan waktu mengerjakan pekerjaan rumah, tak akan ada sisa makanan yang ditumpuk menjadi lemak.

4. Menjaga pola makan
Seperti halnya program diet jenis apapun, pola makan harus tetap dijaga. Melihat akan kebutuhan energi yang begitu besar untuk merawat anak dan mengerjakan pekerjaan rumah, kamu juga butuh makanan yang tak sedikit. Yang perlu dilakukan adalah lebih fokus pada kualitas makanan dibanding kuantitasnya. Selain itu kurangi juga konsumsi gula dan garam.

5. Hindari obat pelangsing
Tak ada cara instan yang menghasilkan hal baik. Meskipun kamu sudah begitu ingin kurus, hindari menggunakan obat-obatan karena ini bukan hanya soal kamu tapi juga soal anakmu. Oleh karena itu mending kamu berolahraga biar semakin sehat dan bisa merawat buah hatimu dengan baik.

Itulah lima langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi berat badan dengan cepat dan sehat setelah melahirkan. Nggak sulit dan nggak butuh biaya mahal kok. Hanya butuh dedikasi dan kesadaran akan kesehatan saja. So, sudah siap buat mencoba?.