WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Loseweight

4 Menu Sarapan Diet Yang OK Banget Untuk Menurunkan Berat Badan

4 Menu Sarapan Diet Yang OK Banget Untuk Menurunkan Berat Badan

Masih mendambakan tubuh ideal dan sudah banyak cara yang kamu lalui? Apakah dietmu berhasil? Jika belum jangan putus asa dulu karena tidak semua tips diet berjalan lancar bisa jadi langkah yang kamu jalani masih kurang tepat. Karena diet yang benar adalah menjaga pola makan bukan hanya mengurangi dan menghindari, kebanyakan orang melakukan diet dan meninggalkan waktu makan salah satunya sarapan dan makan malam, padahal dua waktu ini sangat penting dalam mendukung dietmu.

Penting nya sarapan untuk diet tidak hanya menghindari rasa lapar saat menjelang siang tetapi juga untuk menekan resiko penyakit asam lambung dan sebagainya. Sangat dianjurkan bagi para pemain diet untuk tetap konsisten dalam waktu sarapan, begitu juga makan malam dimana masih banyak orang yang menganggap waktu ini menjadi pemicu diet gagal padahal makan malam justru sangat dibutuhkan terlebih jika apa yang kita santap mengandung banyak nutrisi.

Untuk memaksimalkan cara dietmu mungkin kamu bisa memulainya dengan menu sarapan diet setiap hari, tak hanya lezat dan mengenyangkan menu sarapan ini bisa kamu buat dengan waktu singkat tanpa mengurangi gizi didalamnya. Apa saja sih menu-menu tersebut berikut kami rekomendasikan untuk kamu yang sedang diet.

1. Telur omlet perpaduan roti gandum isi sayur

Menu sarapan diet ini pastinya bakal bikin kamu lebih semangat untuk menjalani diet. Omlet yang satu ini tak hanya dicampur dengan telur tetapi banyak paduan yang membuat citarasa lebih lezat dan pastinya lebih bergizi. Kandungan protein yang ada pada telur sangat membantu menurunkan berat badan ditambah dengan sayuran yang memiliki kandungan serat dan penuh gizi, kamu bisa membuatnya hanya dengan waktu 15 menu saja, tapi ingat jangan terlalu banyak menggunakan minyak goreng ya ladies, sajikan selagi hangat agar lebih lezat saat disantap.

2. Oats citarasa buah yang lezat dan penuh nutrisi

Menu sarapan diet selanjutnya adalah oats yang terkenal akan kandungan karbohidratnya yang baik, apalagi jika ditambah dengan potongan buah-buahan seperti stroberi, anggur, jeruk dan aneka buah lainnya pastinya akan menambah citarasa yang menyegarkan sekaligus lezat. Jika ingin lebih gurih kamu bisa menambahkan kacang-kacangan atau bisa juga dengan susu rendah lemak. Tak perlu banyak waktu untuk membuat menu sarapan ini, cukup dengan 10 menit kamu sudah bisa menghidangkan di meja makan.

3. Roti gandum kombinasi selai dan buah

Mau menu sarapan diet yang lebih singkat lagi? Kamu bisa membuat roti gandum yang dipadukan dengan selai serta buah pisang bisa juga dengan buah lainnya yang kamu suka. Perpaduan ini tentu saja akan menghasilkan karbohidrat serta serat yang baik untuk menurunkan berat badan. Menu sarapan ini bikin kamu kenyang hingga menjelang makan siang. Kamu juga bisa membawanya sebagai bekal makan di tempat kerja atau di kampus.

4. Telur orak arik

Jika kamu suka sekali dengan menu telur ayam mungkin sesekali kamu harus mencoba menu diet telur orak arik, menu ini cukup praktis dan mudah dibuat namun meskipun demikian telur orak arik bisa menjadi sumber nutrisi dan kebutuhan energi sampai siang. Selain itu kamu juga bisa menambahkan bahan lainnya seperti sayuran wortel, jagung, jamur dan sebagainya. Agar citarasa lebih nikmati kamu bisa tambahkan keju parut dan jika kamu ingin lebih kenyang cukup selipkan telur orak arik ini di tengah roti tawar, mudah sekalikan.

Aneka menu sarapan diet ini tak hanya mendukung kesehatanmu tetapi juga baik untuk mengurangi kalori serta memberikan banyak nutrisi tanpa harus sarapan dengan porsi yang banyak. Menu sehat ini juga bisa kamu santap untuk hidangan makan malam dengan begitu kamu akan lebih maksimal lagi dalam menurunkan berat badan.