WRP Lose Weight

4 Cara Mengecilkan Perut Yang Menyenangkan

Memiliki perut buncit pasinya tidaklah nyaman, selain terbatas dalam gerakan perut buncit menjadikan kita tidak percaya diri untuk beraktivitas, terkadang kita sudah menjalani berbagai macam cara untuk membentuk perut ideal tetapi masih tidak berhasil, alhasil kita tidak lagi semangat untuk menjalani program diet. Jangan khawatir karena masih ada cara lain untuk mengecilkan perut buncit yang bisa kamu lakukan di rumah maupun di tempat kerja, mau tahu apa saja tips yang bisa kamu jalani? Berikut ini wajib kamu simak.

Memasak Makanan Sendiri
Meskipun terlihat sulit dan cukup malas untuk dilakukan, namun cara mengecilkan perut ini bisa kamu terapkan. Mulailah dengan kebiasaan memasak makanan sendiri agar bisa mengukur bahan masakan, dengan begitu kamu bisa terhindari dari makanan yang kurang baik untuk tubuh kamu. Jangan lupa untuk mengkonsumsi menu makanan bergizi yang dapat membakar lemak, seperti kayu manis, ketimun, jake, asparagus dan tomat, berbagai bahan ini bisa menjadi bahan masak yang cukup efektif mengurangi kalori dalam tubuh.

Mengubah Kebiasan Makan
Selain konsumsi makanan sehat, yang tidak kalah penting adalah waktu dan frekuensi makan. Mengkonsumsi makanan yang banyak pada satu waktu tertentu menjadi faktor utama penyebab kelebihan lemak sehingga mengakibatkan gagalnya lemak menjadi energi yang menumpuk dalam tubuh. Untuk menghindari hal ini kamu bisa mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil namun sering, ini salah satu tips yang bisa kamu terapkan setiap harinya.

Olahraga Ringan
Berbicara olahraga untuk mengecilkan perut kamu bisa melakukan kegiatan olah fisik yang moderat selama sekitar 45 – 50 menit, 4 – 6 kali dalam seminggu ukuran ini sudah cukup. Kamu bisa berolahraga lari kecil, berenang ataupun bersepeda, meskipun ringan olahraga ini cukup ampuh menghilangkan lemak dan membentuk otot – otot tertentu. Lakukan bertahap dengan meningkatkan durasi olahraga.

Ubah Gaya Hidup
Mengubah gaya hidup salah satu dengan mengaplikasikan berbagai aktivitas ringan menjadi berat, salah satunya ketika kamu pergi ke kantor atau pun ke tempat lain selalu menggunakan kendaraan, cobalah untuk meluangkan 1 – 2 hari untuk tidak menggunakan kendaraan saat beraktivitas baik bepergian ke kantor maupun ke tempat lain yang terasa dekat dan terjangkau.

Kemudian selain itu, cara lain yang bisa kamu lakukan adalah istirahat dan tidur yang cukup. Selalu imbangi aktivitas kamu dengan istirahat yang cukup untuk memulihkan stamina dan tubuh setelah berolahraga. Menurut penelitian bahkan saat kamu kurang cukup tidur, tubuh akan terjadi peningkatan hormon ghrelin, hormon ini meningkatkan nafsu makan, untuk itu ubah gaya hidup kamu sekarang juga agar lebih teratur dan sukses dalam menurunkan berat badan.

Empat tahapan di atas menjadi dasar kamu dalam menjalani program diet, banyak sekali tips yang bisa kamu lakukan yang bisa kamu terapkan sehari – hari akan tetapi jika kamu kurang optimis semua akan gagal. Jadi mulailah dengan keyakinan kamu dan selanjutnya lakukan berbagai tahapan – tahapan di atas. Selamat mencoba dan selamat menuju perubahan!.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: