WRP Everyday

Begini Cara Tidur Sehat yang Bikin Langsing Cantik, kamu Pasti Bisa

Menurut studi yang dilakukan dalam periode 10 tahun terakhir, wanita yang tidur dengan kebiasaan baik mempunyai resiko 45 persen lebih kecil terkena diabetes tipe 2. Hal ini tentu lebih baik dibandingkan dengan wanita yang memiliki waktu tidur dibawah enam jam per malam atau mengorok saat tidur.

Mimpi memiliki bentuk tubuh yang ideal sudah jadi dirasakan oleh banyak wanita, apa lagi jika hal tersebut bisa menjadi sebuah kenyataan. Perlu kamu tahu nih ladies hal tersebut memang bisa jadi sebuah kenyataan jika kamu benar-benar melakukan cara tidur yang benar sehingga bisa membuat tubuh langsing. Melakukan cara yang satu ini tentu membutuhkan proses untuk hasil yang diinginkan, kamu bisa langsung mencoba nya.


Menurut studi yang dilakukan dalam periode 10 tahun terakhir, wanita yang tidur dengan kebiasaan baik mempunyai resiko 45 persen lebih kecil terkena diabetes tipe 2. Hal ini tentu lebih baik dibandingkan dengan wanita yang memiliki waktu tidur dibawah enam jam per malam atau mengorok saat tidur. Berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika ingin tidur lebih bermanfaat dan bisa menurunkan berat badan.  
Tidur Selama 6.5 hingga 8.5 Jam


Brigham Young University melakukan sebuah penelitian dan menyebutkan bahwa wanita yang tidur 6.5 hingga 8.5 jam per hari mempunyai resiko lebih kecil mengalami penumpukan lemak di tubuh. Ini mungkin bisa menjadi salah satu cara yang terbilang cukup sulit untuk kamu yang kerja dalam waktu cukup lama, apalagi jika perjalan cukup jauh. Maka ada baiknya efektifkan semua waktu kamu sehingga ketika sampai rumah bisa langsung istirahat, jangan melakukan hal yang merugikan waktu tidur kamu ya ladies.


1. Tidur di Jadwal yang  Sama
Mendapatkan jadwal tidur dan jumlah waktu tidur yang pas merupakan hal yang sangat penting untuk memperoleh hasil maksimal. Selain itu bisa tidur dan bangun pada jam yang sama setiap harinya juga sangat berpengaruh loh untuk hasil akhir ladies. Seperti yang kita tahu biasanya saat weekend jadwal tidur jadi tidak menentu. Jadi alangkah baik nya jika kamu bersungguh-sungguh untuk mendapatkan tubuh ideal sebaiknya efektifkan waktu sebaik mungkin dengan cara mengurangi aktivitas yang tidak berguna agar dapat memaksimalkan waktu tidur kamu.


2. Suhu Ruangan
Apakah kamu tahu bahwa suhu ruangan juga berperan penting dalam mendapatkan kualitas tidur yang maksimal? Untuk mendapatkan hasil dari tidur yang sehat kamu disarankan untuk berada di ruangan bersuhu dingin. 19 derajat celcius merupakan suhu yang cocok untuk kamu terapkan. Dengan suhu yang dingin ini bisa membantu meningkatkan kadar lemak cokelat yang siap untuk dibakar, kepekaan insulin yang meningkat dan metabolisme tubuh yang juga meningkat.


3. Non-aktifkan Gadget
Banyak orang sebelum mereka tidur pasti beraktivitas dengan gadget nya terutama menggunakan smartphone. Perlu kamu ketahui nih ladies, bermain handphone sebelum kita tidur membuat tubuh menjadi tidak maksimal untuk beristirahat. Ini dikarenakan efek sinar biru yang ada dalam gadget bisa menguras kadar melatonin dalam tubuh. Melatonin adalah hormon yang mengatur siklus tidur kita. Dengan kadar melatonin yang berkurang bisa menyebabkan siklus tidur terganggu, selain itu bisa meningkatkan resiko naiknya berat badan. Matikan gadget kamu minimal 30 menit sebelum tidur ya ladies.

 

4. Olahraga Malam dan Minum Teh hijau
Jika kamu benar - benar ingin memiliki tubuh langsing dan mengandalkan pola tidur sehat sebaiknya tambahkan rutinitas lain seperti olahraga sebelum tidur atau mengonsumsi WRP diet tea. Yah, olahraga akan sedikit memangkas lemak dalam tubuh selain itu aktivitas di malam hari jauh lebih ringan ketimbang pagi atau sore. Bahkan dengan olahraga malam bisa mengurangi tingkat stres sehingga kamu bisa tidur nyenyak. 

Selain itu, mengonsumsi WRP diet tea  atau teh hijau sebelum tidur juga baik untuk membantu menurunkan berat badan pasalnya, teh hijau akan bekerja membantu metabolisme di dalam tubuh yang terjadi ketika sedang tidur sehingga akan lebih efektif bila di konsumsi sebelum beranjak tidur. Bahkan minum teh hijau di malam hari dapat membantu proses pergerakan usus di pagi hari. Dengan kata lain hal ini dapat membantu menghilangkan semua kotoran dan sisa - sisa makanan sehingga sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Mulailah dari sekarang untuk menerapkan cara-cara tidur yang sehat di atas agar kamu bisa mendapatkan tubuh yang ideal, langsing dan cantik. Selain mengatur kebiasaan tidur yang baik kamu juga perlu mengimbangi nya dengan pola makan yang baik dan olahraga rutin. Dengan begitu mimpi mu untuk memilik penampilan yang sempurna bisa menjadi kenyataan meski hanya menerapkan pola tidur yang sehat, baik dan benar. Selamat mencoba ladies.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: