WRP Everyday

5 Cara Praktis Turunkan Berat Badan Buat kamu yang Enggak Sempat Diet

Lima cara praktis menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet atau olahraga. Mungkin kedengaran nya cukup aneh, namun tak ada salahnya untuk di coba. Nah berikut langkah-langkah nya.


Memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal merupakan impian semua wanita. Dengan ukuran yang ideal tentu kamu akan lebih percaya diri dan pastinya mudah untuk memilih pakaian yang diinginkan. Menurunkan berat badan tentunya membutuhkan usaha yang cukup besar, seperti kamu melakukan olahraga atau diet. Tapi bagaimana jika kamu merupakan wanita yang super sibuk dengan segala aktivitas sehari-hari? Tentunya kamu memerlukan cara lain yang lebih praktis dan tidak memakan  banyak waktu.


Berat badan yang ideal juga sangat menguntungkan, selain enak dilihat kamu juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu kamu perlu mencoba lima cara praktis menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet atau olahraga. Mungkin kedengaran nya cukup aneh, namun tak ada salahnya untuk di coba. Nah berikut langkah-langkah nya.


Langkah Pertama. Yang harus kamu lakukan, mulailah dari sekarang untuk mengurangi konsumsi makanan junk food atau makanan cepat saji. Jika sudah bisa mengurangi nya ada baiknya lagi jika kamu mulai meninggalkan makanan tersebut, mungkin mengkonsumsi satu atau dua kali dalam sebulan masih terbilang wajar.

 

Langkah Kedua. Jika kamu merasakan lapar tau ketika ingin sarapan, makan siang atau makan malam dahulukan dengan meminum air putih satu atau dua gelas. Dengan melakukan hal tersebut tentunya kamu akan merasakan kenyang sebelum menyantap makanan. Ini merupakan cara yang paling efektif dan ampuh untuk mengurangi berat badan.  Nah jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengonsumsi WRP diet tea. Teh diet dari WRP yang sangat cocok di konsumsi sebelum makan besar. Pasalnya kinerja Teh hijau ini tidak hanya memangkas lemak dan kalori di dalam tubuh tapi juga menghambat penyerapan karbohidrat dari makanan yang kamu santap. So, kamu tak perlu khawatir akan kelebihan kalori meski porsi makan mu cukup banyak. Kamu bisa kenyang dan tetap langsing.

 

Langkah Ketiga. Yang bisa kamu lakukan yaitu menyediakan camilan sehat untuk di konsumsi di sela-sela aktivitas padat. Kamu bisa ngemil makanan tang mengandung oats atau biskuit yang mengandung susu berprotein tinggi. Mengkonsumsi nya setiap 2-3 jam sekali akan membuat kamu tidak akan merasakan lapar yang berlebih ketika memasuki jam makan siang.


Langkah Keempat. Hilangkan sifat malas kamu atau yang sering dibilang malas bergerak. Cobalah beberapa kali kamu beranjak dari kursi kerja dan melakukan gerakan kecil seperti stretching. Jika kamu bekerja di lantai yang cukup tinggi ada baiknya jika kamu menggunakan tangga dibandingkan dengan menggunakan lift. Atau untuk kamu yang kantornya tidak jauh dari stasiun cobalah untuk jalan kaki dari menuju kantor. Dengan begitu kamu saja seperti olahraga bukan? Yuk terapkan mulai dari sekarang.


Langkah Kelima. Merupakan hal perlu sangat kamu perhatikan. kamu harus teliti dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, karena asupan gula yang berlebihan akan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jika kamu memang hobi makan dan minuman yang manis ada baiknya dikonsumsi dengan pemanis dengan zero-calorie. Air kelapa bisa menjadi salah satu minuman diet yang tepat, selain itu air kelapa juga sangat menyegarkan apa lagi jika dikonsumsi setelah bekerja di bawah terik matahari.


Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk melakukan cara-cara tersebut. Tidak perlu waktu yang banyak dan harus repot-repot olahraga kamu masih bisa menjaga kesehatan tubuh kamu. Cara tersebut terbilang cukup praktis untuk menurunkan berat badan. Semoga cara-cara di atas bisa efektif ya ladies kamu juga harus teliti dalam melakukan nya, jika ada poin yang terlewat bisa jadi usaha yang kamu lakukan akan sia-sia.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: