WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Everyday

Tipe-Tipe Dieters Menyantap BTS Meal Tanpa Khawatir.

Tipe-Tipe Dieters Menyantap BTS Meal  Tanpa Khawatir.
Tingginya kandungan kalori dalam BTS Meal menuai banyak komentar dari para netizen akan kegagalan diet mereka. Namun tidak berlaku untuk dieters yang sudah memahami konsep diet secara benar, yuk simak!

Ladies, demam K-pop memang tidak diragukan lagi terbukti dengan hadirnya BTS Meal yang merupakan produk kolaborasi boyband BTS dengan waralaba makanan cepat saji McDonalds yang berhasil mendapat atensi luar biasa sampai menjadi viral. Namun, untuk beberapa orang terutama yang sedang melakukan diet, rasa penasaran mencoba BTS Meal ini menjadi kendala karena dilansir dari website McDonalds-nya sendiri total kalori BTS Meal sebesar 1098 kkal yang terdiri dari McNuggets 378 kkal, French Fries 320 kkal, Cola 210 kkal, Saus Cajun 140 kkal dan Saus Sweet Chili 50 kkal.

Banyak netizen berkomentar takut menjadi gendut dan merasa harus langsung membakar kalori tersebut dengan olahraga jika mengonsumsi BTS Meal. Padahal tahukah ladies? jika kamu sudah mengerti dengan konsep ilmu diet, kamu bisa loh mengakalinya. Berikut tipe-tipe orang yang sedang diet ketika menyantap BTS meal tanpa rasa khawatir :

  1. Tipe Pertama

Tipe pertama ini akan mengakali kandungan kalori yang tinggi dengan men-skip atau tidak mengonsumsi salah satu produk di dalamnya contoh menskip cola karena dirasa memiliki kandungan gula yang tinggi serta dapat menggantinya dengan air dingin saja. Selain itu juga dapat mencocol saus secukupnya dan bisa membagi kentang goreng atau-pun nugget dengan temannya sehingga tidak semua kalori BTS Meal ini masuk ke dalam tubuh.

  1. Tipe Kedua (Pengatur Dalam Sehari)

Tipe kedua ini akan mengonsumsi BTS Meal namun sisa makanannya dalam sehari akan dialokasikan pada sumber protein dan seratnya saja. Hal tersebut karena individu dengan tipe ini paham, sudah mendapatkan asupan karbohidrat dan lemak yang cukup lumayan dari BTS Meal di hari itu.

  1. Tipe Ketiga ( Pengatur Dalam Seminggu)

Tipe ketiga ini akan mengontrol makanannya selama seminggu contoh 5 hari akan ia alokasikan dengan asupan makanan dari whole food atau makanan tinggi gizi rendah kalori dan sisa 2 harinya akan dialokasikan untuk makanan yang lebih bebas namun tetap dengan porsi dan kalori yang terukur.

  1. Tipe Keempat

Tipe keempat ini memiliki kepribadian yang tidak ingin ambil pusing karena beranggapan bahwa tidak selamanya ia mengonsumsi makanan tinggi lemak dan masih bisa mengontrol untuk makanan ia selanjutnya. Kebiasan pemantauan berat badan yang teratur membuatnya bisa tahu kapan akumulasi kalorinya sudah melebihi batas normal sehingga tinggal melakukan upaya fat loss lagi.

Itulah ladies, tipe-tipe dieters dalam menyikapi konsumsi BTS Meal tanpa merasa khawatir ketika mengonsumsinya. Memang mengonsumsi makanan tinggi kalori sekali atau frekuensinya jarang tidak akan langsung membuat kita gemuk ya. Hal yang harus diperhatikan adalah pengontrolan asupan kalori dalam jangka waktu panjang. Jadi, termasuk tipe manakah kamu?

Happy Body is Happy You

Sumber :

https://www.mcdonalds.com/us/en-us/about-our-food/nutrition-calculator.html. Diakses pada tanggal 15 Juni 2021.

Scott-Dixon Krista, Dkk. “The Eseentials of Nutrition and Coaching” The Precision Nutrition Approach.