WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Everyday

Panduan Diet Alami di Malam Hari dengan Menu Rendah Lemak

Panduan Diet Alami di Malam Hari dengan Menu Rendah Lemak

Menurunkan berat badan secara alami bukanlah hal yang sulit apalagi jika di jalani dengan disiplin. Banyak cara yang bisa kita lakukan mulai dengan rajin berolahraga dan mengatur pola makan. Tak hanya itu saja diet alami bisa kamu jalani di sela sela waktu tertentu salah satu di malam hari, siang hari maupun di pagi hari, waktu – waktu tertentu inilah yang bisa kamu maksimalkan untuk menjalani program diet. Nah, kali ini kita akan membahas panduan diet alami di malam hari yang mungkin masih jarang di jalani oleh orang lain, namun meskipun demikian bukan berarti cara ini tidak membuahkan.

Karena diet akan berhasil dan mudah dijalani jika kita yakin dan percaya diri, tetapi sebaliknya diet akan gagal dan sia sia jika kita kurang disiplin dalam menjalaninya. Untuk itu buat kamu yang masih pemula dan ingin mencoba diet, sebaiknya mulailah dengan panduan diet alami di malam hari ini.

Kacang Almond
Dalam sebuah riset pada tahun 2009 yang bertemakan The American Journal of Clinical Nutrition ditemukan sebuah fakta unik tentang kacang almond. Wanita yang cenderung menjadikan kacang almond sebagai menu pelengkap saat makan (baik dijadikan sayur, maupun selai) cenderung memiliki berat badan ideal (dapat mempertahankan kelangsingan) dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi kacang jenis ini.

Satu ons kacang almond mengandung dan 3 gram serat, 167 kalori, dan 6 gram protein. Selain menjaga bentuk tubuh, kacang almond dapat membuat kamu terasa kenyang dan sangat berguna dalam diet kamu.

Buah Apel
Buah apel banyak dijadikan sebagai salah satu alternatif terbaik dalam menjalankan program diet di pagi hari, begitu juga saat dilakukan di malam hari. Kandungan serat pada buah dapat membantu dalam penurunan kolesterol, memperlancar sistem pencernaan, serta dapat mengenyangkan.

Dalam sebuah penelitian eropa dalam jurnal “appetite” ditemukan bahwa wanita yang memasukkan 3 buah pir atau 3 buah apel setiap harinya dalam program diet mereka cenderung lebih cepat menurunkan berat badan ketimbang dengan wanita yang lebih suka mengkonsumsi 3 kukis oast ke dalam menu sarapan maupun makan siang, meskipun kandungan serat yang terdapat dalam kukis sebanding dengan kandungan serat pada apel.

Buah Tomat
Selain apel, tomat dijadikan sebagai salah satu alternatif buah yang dapat membantu untuk mempertahankan tubuh langsing beberapa orang.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, konsumsilah setiap hari buah tomat merah secara konsisten, satu cangkir tomat merah setara dengan 43 kalori yang membantu kamu merasa kenyang lebih cepat. Selain dapat membantu dalam program diet, buah tomat juga berguna untuk menyehatkan dan menimbulkan kesegaran dalam diri saat dikonsumsi.

Minum Susu
Minuman yang baik untuk diteguk pada malam hari yang pertama adalah Susu. Susu mengandung triptofan yang merupakan salah satu asam amino esensial pada tubuh manusia yang memiliki fungsi untuk mensintesis protein. Triptofan tersebut mempunyai kadar lemak yang rendah, sehingga meminum susu di malam hari adalah kebiasaan baik yang tidak mengganggu ataupun bahkan menggagalkan program diet kamu.

Triptofan yang terkandung dalam Susu juga akan membantu untuk mencukupi kebutuhan istirahat di malam hari. Tidur kamu akan terasa lebih nyenyak jika membiasakan untuk meminum susu sebelum tidur.

Minum Teh Hijau
Minuman baik untuk diteguk di malam hari yang selanjutnya adalah Teh Hijau. Teh hijau adalah minuman herbal alami yang kaya akan khasiatnya. Salah satu khasiat dari Teh Hijau adalah membantu untuk mengurangi kadar lemak yang ada dalam tubuh.

Teh hijau mengandung polifenol yang bermanfaat untuk melindungi diri dari radikal bebas, serta juga akan memberikan pengaruh terhadap penyerapan lemak di dalam tubuh. Menyeduh teh hijau dengan air hangat dan meminumnya ketika malam hari adalah hal yang tepat untuk membantu menyukseskan program diet kita.

Selain bermanfaat untuk membantu penyerapan lemak di dalam tubuh, teh hijau juga bermanfaat untuk membakar ekstra kalori. Satu cangkir teh hijau, sekitar 150 ml akan bisa membantu membakar 25 sampai dengan 30 kalori yang ada dalam tubuh kita. Pembakaran kalori yang disebabkan karena meneguk seduhan teh hijau memang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan berolahraga.

Minum Madu
Madu telah terkenal menjadi satu bahan yang membantu untuk menurunkan berat badan. Diet madu terbukti dapat menurunkan berat badan seseorang sampai dengan 1.4 kilogram dalam seminggu.

Meneguk madu murni sebanyak satu sendok makan bersama dengan air hangat saat sebelum tidur di malam hari akan membantu kamu mengurangi keinginan makan di malam hari. Maka dari itu, madu terpercaya menjadi salah satu minuman baik yang akan membantu menyukseskan program diet kamu.

Tanpa obat – obatan kamu bisa menurunkan berat badan secara maksimal. Langkah diatas tak hanya dapat melangsingkan tetapi juga baik untuk kesehatan organ tubuh lainnya. Agar kamu lebih disiplin dalam menjalani panduan diatas setiap malam, cobalah untuk membuat jadwal tertentu sehingga akan lebih teratur. Ingat, percaya diri dan disiplin modal utama untuk mendapatkan tubuh ideal. Selamat menikmati program diet mu, semoga sukses mendapatkan tubuh langsing nan ideal.