WRP Everyday

Buat Alismu Makin On Point Dengan Bushy Eyebrows!

Bushy eyebrows, atau alis bulu tupai, tren yang lagi booming ini memiliki bentuk alis yang terlihat lebat dan berantakan, alis bentuk ini sedang banyak di sukai oleh para make up vlogger lho!

            Girls, tren alis yang on point sudah biasa di kalangan perempuan masa kini, dari macam-macam bentuk alis, ada tren alis terbaru di tajun 2020 ini lho. Nah tren alis terbaru ini pas banget untuk kamu yang sudah memiliki rambut alis yang tebal. Bushy eyebrows, atau alis bulu tupai, tren yang lagi booming ini memiliki  bentuk alis yang terlihat lebat dan berantakan, alis bentuk ini sedang banyak di sukai oleh para make up vlogger lho!

            Bushy brow atau alis yang lebat dan tampak jelas garis-garis bulunya adalah salah satu ciri khas make up ala Thailand yang paling populer. Bentuk alisnya tebal, lebat dan tidak terlalu runcing pada bagian ujungnya. Alis ala Thailand ini bisa membuat wajah kita jadi terkesan lebih muda lho. Oh iya, ada permainan gradasi warna juga di bagian alis ini, lebih muda pada pangkalnya dan ujungnya berwarna lebih gelap. Untuk mendapatkan bentuk alis seperti ini kamu harus menyikat alis dengan brow cara, dan setelah itu di warnai serta rapikan dengan pomade alis. menggambar alis ini tidak susah kok girls yang penting kamu tahu beberapa kunci bagaimana cara membuat bushy eyebrows, nah berikut ini adalah cara membuat dan beberapa hal yang kamu harus perhatikan saat kamu ingin membuat bushy eyebrows, yuk kita intip girls.

Hal yang harus di perhatikan :

  1. Gunakan pensil alis yang pigmented, natural, dan cocok untuk warna kulitmu girls
  2. Perhatikan cara kamu menggenggam pensil alis, karena sangat mempengaruhi ketebalan
  3. Penting juga untuk kamu menggunakan pensil alis dengan tekstur yang pas (tidak terlalu keras, tidak terlalu lembek)
  4. Gunakan brow cara untuk menebalkan dan mempertegas garis bulu alismu

Cara membuat Bushy Eyebrows:

  1. Langkah pertama adalah membuat outline dari alis. Gunakan eyebrow pencil sesuai warna kulitmu. Pada bagian ini bagian terpenting dalam membuat outline adalah cara menggengam pensil alis. sebaiknya pensil alis di genggam menyamping jadi kita menggunakan samping sisi-sisi dari pensil, sehingga kita bisa atur ketebalannya, kemudian gambar outline mulai dari tengah alis ke bagian belakang ujung alis saja. Jangan lupa untuk menggambar outline dari bagian atas dan bagian bawah alis ya girls.
     
  2. Setelah itu kamu bisa menambah ketebalan pada bagian ujung alis caranya dengan isi bagian ujung alis dengan gurasan yang lebih tebal, pada bagian ini kamu bisa menggenggam pensil alis seperti menggenggam pensil biasa.Ingat hanya ujung alis yang guratannya lebih tebal ya girls gunanya untuk dapat memberikan efek 3D pada alismu.
     
  3. Kemudian gunakan concealer untuk merapihkan alis kamu yang masih berantakan, concealer dapat membuat alismu terlihat lebih jelas dan memberi efek highlight pada tulang alismu.
     
  4. Nah setelah itu kamu bisa sikat alismu dengan brow cara agar lebih membuat bulu alismu lebih terihat tebal dan tahan seharian. Ciri khas bushy eyebrows adalah memiliki alis yang lebih terlihat berambut, jadi serat-serat rambut alis kamu lebih terlihat nyata.
     
  5. Step terakhir, jika kamu masih merasa bagian depan alis kamu terlalu kosong/botak, kamu bisa fill-in alis kamu dengan menggambar garis-garis seperti rambut alis. Nah untuk tahap ini kamu memerlukan pensil alis yang lancip ya! jangan gunakan pensil alis yang tumpul karena nanti hasilnya tidak natural. Nah untuk finishing kamu bisa menyikat alismu lagi jika di rasa masih berantakan dan finally kamu sudah bisa berhasil membuat bushy eyebrows!

    Nah girls, bagaimana mudah bukan membuat bushy eyebrows? dengan bushy eyebrows kamu bisa membuat alismu tebal dan lebat secara natural. Selamat mencoba :)

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: