WRP Active

Ingin Tampil Cantik dan Langsing? Lakukan Beberepa Olahraga Ini

Memiliki tubuh seksi dan cantik bukan lagi hal yang mustahil bagi perempuan baik yang masih single maupun yang sudah berumah tangga, baik pekerja kantoran maupun pelajar. Penampilan cantik dan seksi adalah hal yang sering diidamkan semua wanita mulai dari ujung kaki hingga kepala. Karena penampilan cantik bukan dilihat dari wajah saja melainkan seluruh tubuh, bahkan hingga sekarang cantik sering di ukur dari bentuk tubuh yang langsing dan enak di pandang.

Namun, untuk mendapatkan penampilan yang cantik serta bentuk tubuh ideal bukanlah urusan yang mudah itu sebabnya perawatan pada wanita cukup serius. Mungkin sebagian orang menganggap jika ingin mendapatkan tubuh langsing kita harus mampu mengeluarkan banyak uang, baik untuk operasi plastik atau pergi ke tempat kecantikan yang bisa menelan biaya mahal. Apapun caranya itu semua pilihan tetapi jika ada cara yang lebih baik dan murah meriah kenapa tidak.

Seperti yang kita tahu saat ini banyak sekali orang yang cenderung menyukai berbagai hal alami terutama untuk urusan kecantikan, alasannya selain aman juga tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari. Nah, bagi kamu yang ingin mengubah penampilan agar terlihat lebih menarik dengan bentuk tubuh ideal tidak ada salahnya untuk mencoba cara alami yakni dengan berbagai olahraga berikut ini. 

1. Lari pagi maupun sore di luar rumah jauh lebih menyenangkan

Meskipun banyak jenis olahraga namun lari adalah olahraga teratas yang senantiasa menjadi pilihan untuk mengusir lemak. Kamu bisa memanfaatkan olahraga lari baik sore maupun pagi hari keduanya sama – sama bermanfaat dalam mengecilkan perut serta mengencangkan kulit. Hanya saja jika dilakukan diluar rumah akan terasa lebih bersemangat dan menyenangkan karena bisa melihat pemandangan disekitar sehingga porsi waktu bisa lebih lama ketimbang olahraga lari di dalam tempat kebugaran.

2. Bersepeda ria bikin sehat dan ampuh mengusir stres


Saat aktivitas lari dirasa mulai bosan kamu bisa beralih pada olahraga bersepeda sebagai gantinya. Bersepeda bisa membakar lemak dalam perut, betis dan paha karena hanya dengan 40 menit saja kamu sudah bisa membakar kalori sebanyak 350. Jumlah yang cukup memuaskan untuk mendapatkan tubuh seksi dalam waktu singkat, apalagi jika dilakukan minimal seminggu 4 kali tentu saja kamu bisa lebih cepat mendapatkan tubuh langsing idamanmu. 

Tak hanya sekedar berolahraga bersepeda juga bisa menjadi obat pengusir stress dimana suasana bersepeda yang indah seperti di taman, komplek perumahan hutan atau perkotaan bisa mengontrol emosi kamu.

3. Jika hobi menari, kamu bisa mencoba belly aerobic

Aktivitas menari memang cukup mengurasi tenaga itulah sebabnya orang yang gemar menari cenderung memiliki bentuk tubuh seksi nan ideal. Kamu pun bisa mencobanya walau hanya sekedar untuk mendapatkan tubuh langsing, salah satunya dengan menari mengikuti irama arabic. Dengan tari perut tak hanya bisa membuat tubuh mu lebih ramping tetapi juga bisa menambah rasa percaya diri. Efek tari perut juga bisa menambah semangat saat latihan sehingga hasil yang kamu dapatkan akan lebih maksimal.

Umumnya menari bisa membawa keceriaan, dengan begitu tak menutup kemungkinan kamu bisa lebih ceria setiap hari-harinya. Secara otomatis kamu akan merasa nyaman dan tidak mudah stres.

4. Lompat tali, olahraga sederhana yang kaya manfaat

Olahraga ini cukup sederhana namun memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan, yakni, menyegarkan serta mengencangkan kulit, menguatkan berbagai organ tubuh, menghilangkan racun, membuat tubuh lebih tinggi dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan. Lompat tali juga dianggap lebih maksimal dua kali lipat dari lari. Perbandingannya adalah jika lari dalam waktu 30 menit mampu mengurangi 250 kalori maka lompat tali dalam waktu yang sama bisa mengurangi 750 kalori tiga kali lipat dari olahraga lari. Manfaat olahraga lompat tali tersebut tentu bisa mendukung program diet mu serta bisa mewujudkan cita-citamu untuk mendapatkan tubuh ideal, langsing dan cantik.

Selain membuat tubuh lebih segar aneka olahraga ini bisa bikin kamu awet muda lho. Karena dengan kulit kencang serta tulang yang kuat tak menutup kemungkinan kamu masih tetap bisa beraktivitas meski usiamu sudah tua. Mulailah sejak dini menerapkan cara alami untuk hidup lebih sehat dan cantik sepanjang masa dengan berolahraga.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: