WRP Active

Cukup di Kamar, Ini Gerakan Olahraga yang Siap Mempercantik Tubuhmu

Selain kebugaran olahraga juga sering kali dilakukan untuk menurunkan berat badan. Tak heran jika banyak wanita berlomba – lomba untuk bisa berolahraga mulai dengan menjadi anggota gym, ikut senam aerobik dan sebagainya. Yah bisa dibilang aktivitas bergerak tidak hanya untuk kesehatan saja tapi juga demi mendapatkan bentuk tubuh ideal agar lebih langsing nan cantik. Sayangnya waktu yang terbatas sering kali membuat kita sulit untuk melakukan rutinitas olahraga. Jangan nyerah dulu ya ladies, siapa bilang tidak ada waktu buat olahraga?

Bagi kamu yang ingin mempercantik tubuhmu dengan berolahraga, tapi hanya memiliki sedikit waktu kamu bisa ko cobain gerakan – gerakan olahraga di kamar tidurmu setiap pagi atau menjelang malam hari dijamin seru dan tak kalah asyik dari tempat gym. Berbagai gerakan ini tak hanya ampuh membakar lemak di sekitar tubuhmu lho, tapi juga siap mengencangkan kulitmu. Dari pada penasaran langsung saja simak selengkapnya dan jangan lupa praktikan di rumah ya ladies.

 

1. Gerakan kakimu secara tegak dan lurus agar makin kurus

Gerakan ini sangat mudah cukup dilakukan di atas tempat tidurmu, pertama-tama letakan kaki dan tangan sejajar dengan badan, kemudian angkat kakimu secara tegak lurus, lalu turunkan lagi dengan gerakan lurus secara perlahan tanpa menyentuh kasur, kamu juga bisa mengombinasikan gerakan gunting secara berulang. dengan gerakan ini lemak di perutmu bisa luntur dan betismu makin kecil, jika dibiasakan setiap bangun tidur lama kelamaan tubuhmu akan makin ideal. Sedikit tambahan mungkin bisa kamu sambil mendengarkan musik agar lebih rileks dan bersemangat mengingat bangun tidur pasti butuh energi yang cukup.

 

2. Kasur tak selamanya hanya untuk tidur, tempat ini juga bisa bikin kamu lebih langsing dan cantik

Selain gerakan pertama kamu juga bisa melanjutkannya dengan gerakan lainnya. Caranya adalah tengkurapkan tubuhmu diatas kasur. Kemudian angkat dada dan kepala, letakan siku dan telapak tanganmu di atas kasur. Dalam gerakan ini cobalah gerakan kakimu secara tegak ke atas, lakukan secara bergantian sesukamu. Kamu bisa mencoba gerakan ini di dalam kamarmu, tanpa harus keluar rumah lemak dalam perutmu bisa terbakar dan kakimu bisa lebih jenjang hanya dengan senak sederhana ini.

 

3. Tubuh langsing tak mustahil kamu dapatkan walau hanya dengan sedikit gerakan senam

Yups, olahraga tak melulu harus dilakukan di luar ruangan, kamu juga bisa melakukannya di dalam kamar tidurmu bahkan bila perlu di atas kasur. Caranya mudah sekali, pertama rebahkan tubuh dan lipat kakimu secara tegak. Kemudian letakan tanganmu di bawah punggung. Nah, saat pada posisi ini ambil nafas dan angkat pantatmu setinggi mungkin, tahan hingga 10 - 15 detik. Ulangi hingga 8 atau 10 kali.

Dengan gerakan ini lemak dalam perutmu akan mudah dibakar sehingga perutmu bisa lebih kencang dan rata. Jadi impian untuk mendapatkan tubuh singset kini bisa menjadi kenyataan. Siap mencobanya?

 

4. Menata dan membersihkan kamar tidur banyak manfaatnya

Selain dengan beragam gerakan olahraga kamu juga bisa memanfaatkan aktivitas lainnya untuk membakar lemak dalam tubuhmu salah satunya dengan menata tempat tidur, membersihkan lantai dan kamar mandi, menata meja belajar dan membersihkan dan sebagainya. Meskipun bukan gerakan olaraga namun beragam rutinitas ini tentu bisa membuatmu berkeringat apalagi ditambah dengan paparan sinar matahari pagi yang masuk ke dalam kamar mu, hal ini tentu bisa menjadi poin penting terutama bagi kesehatanmu mengingat sinar matahari pagi adalah sumber energi vitamin D yang baik dan alami. Selain itu sinar matahari pagi yang masuk ke dalam kamar juga bisa menyegarkan tempat tidurmu alhasil kamu bisa lebih sehat.

 

Nah, itulah beberapa gerakan senam yang bisa kamu lakukan di kamar tidurmu. Selain dapat mempercantik tubuhmu olahraga ini juga bisa menjadi ritual praktis untuk menyegarkan tubuhmu dikala bangun pagi maupun menjelang tidur malam. Mengingat pentingnya pembakaran lemak dalam tubuh kamu bisa memaksimalkannya dengan merutinkan diri mengonsumsi WRP coco splash setiap selesai berolahraga.

Minuman dengan rasa kelapa alami ini tak hanya berfungsi sebagai antioksidan saja tapi juga membantu mempercepat pembakaran lemak serta, dapat diminum kapan saja dan tidak meninggalkan efek samping sehingga aman untuk kesehatan tubuhmu.

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: