WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Active

5 Jenis Tarian Untuk Kamu yang Mendambakan Tubuh Langsing Ideal

5 Jenis Tarian Untuk Kamu yang Mendambakan Tubuh Langsing Ideal

Menari merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyegarkan bagi tubuh bahkan bisa menurunkan berat badan tanpa harus menjalani program diet tak heran jika menari sering kali dijadikan alternatif olahraga terutama bagi yang sedang mendambakan tubuh ideal. Bahkan menari juga ampuh untuk mengusir stres dan sekaligus melatih kelenturan tubuh.

Seperti yang kita tahu umumnya para pencinta menari memiliki bentuk tubuh ideal bahkan cenderung langsing hal ini tentu saja dikarenakan gerakan - gerakan menari yang dapat memangkas kalori dalam tubuh serta mengencangkan otot dan kulit. Nah, jika kamu masih bergelut dengan program diet dan tak kunjung berhasil cobalah lengkapi rutinitas diet mu dengan menari, seperti berikut ini jenis tarian yang dapat membantu melangsingkan tubuh.

 

1. Pole Dance

Meskipun banyak orang yang menganggap tarian pole dance atau tari tiang adalah tarian yang kurang sopan layaknya tarian striptis namun bukan berarti keduanya sama. Gerakan tarian pole dance dan gerakan striptis jauh berbeda karena gerakan tarian pole dance cenderung pada kesehatan mental, pembentukan oto dan melenturkan tubuh, berbeda dengan tarian striptis yang lebih memamerkan keseksian. Jadi tak ada salahnya kamu coba tarian ini jika memang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. kamu bisa mencobanya di rumah dengan alunan musik dengan begitu kamu tidak akan mudah lelah.

 

2. Masala Bhangara

Jika kamu penggila film india kamu pasti kenal tarian Masala Bhangara, tarian ini sering kali muncul di film-film Bollywood. Bahkan kepopuleran tarian ini tidak hanya di India saja melainkan di negara-negara lain yang senantiasa digunakan sebagai usaha menurunkan lemak dalam tubuh. Jika diperhatikan tarian ini lebih cenderung pada gerakan kaki yang menghentak, kamu juga bisa melakukannya tarian ini beramai-ramai agar lebih seru dan bersemangat.

 

3. Hula hoop

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan tarian yang satu ini, Yaps tarian Hula Hoop yang dipadukan dengan cincin raksa ini sudah terkenal ampuh dalam merampingkan tubuh terutama pada bagian perut. Tarian sekaligus gerakan olahraga ini adalah permainan saat kita masih kecil tentunya kamu masih ingat bagaimana cara memainkannya yakni dengan memutar cincin raksasa pada bagian perut dan ikuti dengan goyangan pinggul agar lingkaran cincin dapat berputar tanpa jatuh kebawah.

Tarian hula hoop seringkali dijadikan ajang berlomba bahkan hingga saat ini senantiasa digunakan sebagai rutinitas olahraga karena kegunaannya yang dapat memangkas lemak pada perut secara maksimal. Nah, bagi kamu yang ingin langsing ideal dengan perut rata, tidak ada salahnya untuk mencoba hula hoop.

 

4. Belly dance

Kesuksesan dalam diet sering kali dilihat dari perut langsing untuk itu kamu harus mencoba tarian Belly dance. Jenis tarian ini akan memaksimalkan gerakan pada perutmu dengan begitu lemak di perut akan hilang bersama dengan gerakan - gerakan yang kamu lakukan, meskipun tidak mudah untuk melakukan gerakan tarian ini namun jika ada kemauan tentu saja kamu bisa mencobanya. Tarian ini sangat cocok untuk kamu yang mendambakan perut kecang namun malas untuk berolahraga berat.

 

5. Zumba dance

Zumba adalah tarian yang berasal dari Amerika Selatan sering kali dijadikan sebagai tarian kebugaran aerobik. Bisa dibilang tarian ini adalah teknik baru untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara yang menyenangkan. Jika kamu ingin mencoba tarian ini jangan lupa tambahkan musik yang sesuai agar bisa bergerak dan bergerak lagi mengikuti irama dengan begitu kamu bisa mendapatkan keringat lebih banyak, dan membakar lemak secara maksimal.

Berbagai jenis tarian diatas bisa menjadi pengganti cara olahraga mu atau bisa juga untuk sekedar hobi, selain untuk kebugaran tentu saja banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menari, baik untuk kesehatan maupun untuk mendapatkan bentul tubuh ideal. Dengan menari kamu bisa menghemat segalanya baik waktu maupun uang, kamu tak perlu lagi pergi ke tempat kebugaran atau gym selain itu kamu bisa melakukannya kapan saja baik di pagi hari maupun malam hari. Jadi bagi kamu yang ingin langsing maksimal tidak ada salahnya untuk mencoba tarian – tarian tersebut selain dapat menghibur diri tentu saja program dietmu akan lebih menyenangkan.