WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Active

4 Olahraga Nyaman Untuk Wanita yang Bikin Tubuh Makin Ideal

4 Olahraga Nyaman Untuk Wanita yang Bikin Tubuh Makin Ideal

Olahraga merupakan kegiatan yang bisa menjadikan tubuh kita lebih segar dan bersemangat. Oleh sebab itu olahraga harus dilakukan secara rutin setidaknya 40 menit dengan olahraga ringan. Mengapa demikian? Olahraga dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit, tak hanya itu saja olahraga juga memberikan dampak positif khususnya dalam produktivitas tubuh. Namun, terkadang kebanyakan wanita masih merasa bingung untuk menentukan olahraga mana yang tepat karena faktor kenyamanan dan rasa percaya diri yang dirasa kurang, terlebih bagi para wanita yang mendambakan bentuk tubuh ideal hal ini menjadi masalah yang serius.

Sebenarnya ada banyak sekali olahraga yang nyaman dan bisa dilakukan oleh para kaum hawa baik untuk mengecilkan perut maupun mengecilkan bagian tubuh lainnya. Nah, agar kamu tidak salah dalam memilih olahraga baik untuk kebutuhan diet maupun untuk kebugaran berikut ini olahraga yang bisa kamu lakukan dengan nyaman.

1. Relaksasi dengan latihan yoga

Apakah kamu sering atau pernah merasakan penatnya beban sehari hari karena rutinitas yang terlalu padat? Jika 'Ya' maka kamu butuh yoga. Berbeda dengan olahraga lari yang membutuhkan tenaga prima latihan yoga tidak perlu kekuatan fisik namun, banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya meningkatkan keseimbangan tubuh dan ketenangan pikiran, bahkan menjadikan tidurmu lebih berkualitas.

Buat kamu yang bekerja di kantoran dan sering menghabiskan waktu berhari-hari di meja kerja, yoga bisa membantu tulang mu lebih kuat serta melunturkan otot-otot. Kamu bisa mencoba olahraga ini seminggu sekali setiap akhir pekan.

2. Bersenang ria dengan olahraga zumba

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan Zumba bisa jadi pilihan yang tepat karena olahraga ini dapat memangkas 500 kalori dalam tubuh. Zumba merupakan jenis olahraga yang menggabungkan senam dengan ragam musik yang dipadukan dengan gerakan tarian ala Amerika Latin atau tarian samba, salsa, dan merengue. 

Selain ampuh menurunkan berat badan zumba juga bermanfaat dalam pembentukan tubuh, menyehatkan jantung, meningkatkan fungsi paru-paru, menjadikan badan lebih berisi, menyegarkan juga melenturkan tubuh dan masih banyak lagi manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan.

3. Olahraga muay thai bikin tubuh makin ideal dan untuk membela diri

Olahraga nyaman yang bisa dilakukan wanita selanjutnya adalah muay thai. Olahraga yang berasal dari Thailand ini sangat baik untuk pembentukan tubuh dan sangat cocok dilakukan khususnya untuk kamu yang sedang menjalani program diet.Tak hanya dapat mengencangkan tubuh saja muay thai juga bisa melatih koordinasi tubuh. Dan poin penting yang bisa kamu dapatkan olahraga ini adalah kamu bisa menjaga diri dari tindak kejahatan karena pada dasarnya olahraga ini adalah melatih bela diri dengan tangan kosong.

Kamu tak perlu takut akan cidera karena latihan muay thai senantiasa di bekali dengan alat - alat yang nyaman dan didukung oleh pelatih profesional, saat ini sudah banyak wanita yang menggeluti olahraga ini karena manfaatnya yang begitu banyak untuk kesehatan tubuh.

4. Lari kecil atau jalan cepat semua bisa lebih nyaman jika dilakukan di tempat yang indah

Olahraga ini mungkin sudah umum dan bisa dilakukan siapa saja. Ladies, bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan olahraga ini bisa kamu coba secara rutin setiap pagi atau di sore hari. Lari kecil atau jalan cepat terbukti ampuh menurunkan kolesterol dan melangsikan tubuh karena gerakan-gerakannya yang melibatkan seluruh tubuh, baik pinggul, kaki maupun tangan. Agar lebih maksimal saat melakukan olahraga ini kamu bisa berlari di area taman kota, atau pegunungan yang sejuk sehingga kamu bisa merasa nyaman karena didukung area sekitar.

Beragam jenis olahraga tersebut memang tidak sepenuhnya aman untuk kita namun setidaknya para wanita bisa melakuannya dengan mudah dan nyaman. Apalagi wanita cenderung malas untuk berolahraga alasannya selain melelahkan juga takut akan efek sakit yang ditimbulkan, tapi jika kamu bisa melakukannya dengan benar dan sesuai prosedur maka olahraga apapun bisa dilakukan dengan nyaman seperti daftar olahraga diatas pun bisa menjadi pilihan kamu untuk program kesehatan maupun diet.