WRP Active

Lets Have Your Sexy Body With WRP

Selain mengkonsumsi makanan yang tepat, aktivitas fisik atau olahraga juga harus dilakukan guna memiliki kesehatan yang sempurna. Bagi remaja mungkin masih memiliki waktu luang untuk melakukannya. Lantas bagaimana dengan orang yang sudah bekerja atau sibuk dengan pekerjaan? Mungkin akan sulit meluangkan waktu untuk berolahraga bukan.

Tahukah kamu, dengan berolahraga artinya kamu sudah melakukan perpanjangan usia serta awet muda loh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Center of Disease Control (CDC), melakukan aktivitas fisik atau olahraga selama 7 jam seminggu memiliki rasio kematian 40% lebih rendah daripada mereka yang berolahraga hanya 30 menit perminggu. Jadi, jika kamu ingin terhindar dari penyakit sekaligus menurunkan resiko kematian, kita harus berolaharaga sekurang-kurangnya 150 menit perminggu,

Selain itu, aktivitas fisik atau olahraga juga memiliki manfaat lain jika dilakukan secara teratur, antara lain sebagai berikut :

1.    Mencegah Obesitas 

Olahraga dengan teratur akan membantu pembakaran lemak dalam tubuh, sekaligus membentuk massa otot. Selain itu juga, dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga berat badanmu dapat dikendalikan.


2.    Menurunkan tekanan darah

Olahraga dapat mengurangi beban tubuh sehingga tekanan darah yang terlalu tinggi bisa distabilkan kembali.

3.    Mencegah diabetes

Selain mengatur pola makan, ternyata dengan rajin olahraga dapat juga mencegah diabetes loh.

4.    Mencegah penyakit jantung dan stroke

Olahraga teratur dapat menurunkan tekanan darah tinggi, memperkuat kerja jantung, mengurangi kadar kolesterol jahat (low-density lipoprotein), dan meningkatkan kolesterol baik (high-density lipoprotein)

5.    Mencegah Osteoporosis

Melakukan angkat beban secara rutin dapat menguatkan tulang sekaligus mencegah penyakit osteoporosis seiring bertambahnya usia.

6.    Memperbaiki mood.

Saat kamu kesal entah itu kepada orang atau pun pekerjaan mu, cobalah berjalan-jalan selama 30 menit. Suasana hatimu pasti akan berubah menjadi lebih baik, karena akan merangsang zat kimia pada otak. Supaya nggak bosen saat jalan-jalan sendirian, jangan lupa selalu bawa WRP Cocosplash ya!

7.    Membuat tidur mu lebih nyeyak

Ketika insomnia menghantui mu, bisa jadi tubuh mu memerlukan olahraga. 

8.    Mengembalikan gairah seksual

Tahu nggak sih, olahraga teratur dapat meningkatkan gairah seksual suami-istri. Hal tersebtu dikarena olahraga dapat memperindah bentuk tubuh serta membuat hubungan suami-istri menjadi lebih harmonis.

Nah, sudah tahu kan begitu banyak manfaat dari olahrga. Saat nya kamu merubah pola hidup mu menjadi lebih sehat, luangkan waktu mu cukup 20 menit per hari saja ya ladies.

Referensi : santoso, abednego s;diet fleksibel;Bhuana Ilmu Populer

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: