WRP Active

Hanya Perlu 30 Detik! Gerakan Ini Dapat Mengencangkan Perutmu

Bisa dibilang memiliki perut langsing ideal adalah idaman setiap wanita selain lebih percaya diri tubuh yang ramping akan mendukung segala fashion yang kamu kenakan. Mau punya perut kecil ramping nan indah? Untuk mendapatkannya selain dengan metode diet kamu juga perlu berolahraga, paling tidak banyak melakukan gerakan yang dapat membentuk perut lebih kencang. Seperti lari, lompat tali dan masih banyak lagi.

Memang umumnya olahraga memakan waktu namun bukan berarti kamu hanya mengandalkan diet saja untuk mengecilkan perut, olahraga rutin juga perlu kamu lakukan untuk membantu pembakaran lemak di area perut dan pastinya agar perut lebih kencang. Nah, buat kamu yang ingin mengecilkan perut namun tidak ada waktu untuk berolahraga berikut WRP rekomendasikan gerakan-gerakan singkat yang dapat menyulap perutmu menjadi lebih ramping dan sehat.

 

Pemanasan cukup dengan lompatan kecil
Usahakan untuk melakukan pemanasan setiap akan berolahraga kurang lebih 1 menit dimulai dengan lompat kecil agar tubuh benar-benar bergerak, kemudian jalan menggerakan kedua tangan ke atas dan menggerakan kedua kaki ke samping. Setelah dirasa sudah cukup kamu bisa tarik nafas dalam – dalam kemudian keluarkan secara perlahan, olah pernapasan ini sangat penting mengingat tubuh akan dipacu oleh kinerja jantung ketika berolahraga. Jika sudah cukup semua mulailah dengan gerakan – gerakan berikut ini.

 

Lakukan gerakan sit up setiap pagi untuk membantu bakar lemak secara maksimal

Kita tahu dari dulu gerakan sit up sangat efektif untuk mengecilkan perut buncit karena gerakan ini benar-benar terpusat pada bagian perut. Gerakan ini memposisikan diri dengan kaki menekuk dan tangan berada di samping kepala sambil memegangi tengkuk. Ketika kamu melakukan gerakan ini otot-otot pada perut depan dan samping akan terlatih dan lemak yang menumpuk pun akan terkikis, tak perlu memakan waktu lama cukup dengan 30 detik jika dilakkan dengan benar dan rutin setiap hari tentu saja dapat membentuk perut mu menjadi lebih ideal, langsing dan kencang.

 

Push up tidak hanya mengecilkan perut tetapi juga ampuh membentuk lengan lebih kencang

Menurut penelitian gerakan push up jika dilakukan dengan baik dapat meningkatkan kadar testoteron dan efektif meratakan perut buncit. Seperti yang kita tahu selama ini kekurangan testoteron dikaitkan pada penumpukan lemak di area perut. Untuk melakukan gerakan push up kamu tak perlu menggunakan bantuan alat olahraga sekalipun matras sebagai alas. Lakukan gerakan ini selama 30 detik secara berkala atau sesuai kemampuan mu. Bukan hanya perutmu yang semakin rata, kamu juga bisa menghilangkan gelambir pada area lengan. Yuk, cobain gerakan ini secara pelahan dan nikmati manfaatnya.

 

Gerakan merangkak layaknya bayi ternyata ampuh meratakan perut buncit mu

Mungkin sedikit aneh namun nyatanya gerakan ini sudah populer di Tiongkok terutama untuk kamu yang ingin memiliki perut minim. Cukup 30 detik untuk melakukan gerakan ini agar mendapatkan hasil maksimal, carilah area yang luas agar memungkinkan untuk bergerak bebas hingga 10 - 15 meter, siapkan dua buah piring plastik untuk alas kaki kemudian berjalanlah menggunakan kedua tangan saja, gunakan piring tersebut menyeret kedua kaki dan berjalan layaknya seekor buaya. Merangkaklah hingga jarak yang sudah ditentukan, lalu kembali pada posisi semuak dan istirahat 2-3 menit jika lelah.

Olahraga semacam ini tidak hanya mengecilkan perut saja tetapi juga melibatkan seluruh tubuh untuk menjaga keseimbangan serta membakar kalori. Selain itu efektif mengecilkan perut gerakan ini sangat baik terutama untuk kesehatan jantung dan melancarkan sistem peredaran darah.

Nah, tiga gerakan ini bisa kamu coba di rumah ya ladies, selain lebih singkat olahraga ini bisa dilakukan dengan mudah. Buat kamu yang ingin memiliki perut langsing sebaiknya tambahkan dengan mengonsumsi WRP Coco splash ketika berolahraga, karena tidak hanya menyegarkan minuman diet ini juga dapat membantu pembarakan lemak karena sudah dilengkapi dengan kandungan L-Carnitine, serta vitamin C yang berguna sebagai antioksidan. Yuk, rampingkan perutmu sekarang juga!

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: