WRP Active

Cegah Dehidrasi Sejak Dini

Ladies, pernah ngerasain tubuhmu terasa haus, mulut kering, kelelahan hingga pusing? Jika pernah, berarti kamu sedang mengalami dehidrasi. Dehidrasi adalah kondisi dimana tubuh kehilangan banyak cairan daripada cairan yang masuk kedalam tubuh kamu.

Tahukah kamu, ternyata dampak dari dehidrasi jangka panjang ternyata bahaya banget, salah satunya dapat mengakibatkan penyakit serius. Nah, berikut ini beberapa komplikasi yang terjadi pada sistem organ tubuh kamu saat mengalami dehidrasi :

1. Fungsi Ginjal Terganggu
Kurangnya cairan dalam tubuh secara berlebihan dapat menyebabkan keseimbangan tubuh menjadi kacau dan memicu gangguan pada ginjal, dimana fungsi ginjal kita menurun. Ginjal kehilangan kemampuan untuk mengontrol cairan tubuh dalam darah secara normal. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh mengalami keracunan dari hasil makanan yang kamu konsumsi.

2. Mudah Terkena Penyakit Kulit
Kekurangan cairan dalam tubuh dapat menyebabkan kelembaban kulit alami menjadi hilang dan cenderung kering. Akibatnya sel yang ada pada permukaan kulit juga kehilangan kemampuannya untuk menolak dan menetralkan jamur atau bakteri yang melekat Bersama keringat yang disebabkan karena udara dan radikal bebas.

3. Mempercepat Keriput dan Merusak Sel Kolagen
Kekurangan cairan tubuh dapat mengganggu sel kolagen yang terdapat dibawah jaringan kulit sehingga tidak mampu lagi mengatur keseimbangan minyak alami dan air hal itu menyebabkan jaringan kulit kering dan menyusut. Jika hal ini terjadi terus menerus maka akan mempercepat penuaan berupa munculnya keriput halus disekitar wajah dan leher.

4. Memperlamabat Metabolisme Tubuh
Kekurangan cairan akibat kurang minum air putih dapat mengacaukan sistem metabolisme tubuh. Akibatnya, seseorang akan cepat mengalami peningkatan bobot tubuh yang signifikan. Ketika tubuh dalam keadaan kekurangan cairan maka nafsu makan akan meningkat dan ingin minum yang manis-manis. 

Tapi jangan khawatir ya ladies. WRP punya solusi nih buat ganti cairan tubuh kamu yang hilang setelah beraktivitas seharian atau berolahraga. WRP Active Coco Splash minuman air kelapa yang dapat meredakan rasa haus, mengganti ion tubuh, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV serta menjaga kulitmu agar tidak kering. Selain itu juga kandungan vitamin C yang terkandung berfungsi sebagai antioksidan yang membantu membantu pembentukan kolagen sebagai protein penyusun jaringan tubuh. 

WRP Active Coco Splash juga mengandung bahan aktif lainnya yang dapat membakar lemakmu dan mengubahnya menjadi sumber energi yaitu L-Carnitine yang dikenal dengan Fat Burner.  Nah, sekarang kamu bisa berolahraga dan beraktivitas tanpa takut dehidrasi deh.

Referensi : https://halosehat.com/tips-kesehatan/kesehatan-tubuh/dehidras

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: