WRP Active

Buat Perutmu Ramping dan Atletis Dengan 3 Cara Ini

Ada beragam cara untuk mendapatkan bentuk perut yang ramping dan atletis, salah satunya dengan latihan otot perut. Untuk membentuk perut sixpack dibutuhkan proses latihan yang konsisten, menjaga pola makan, hingga asupan nutrisi serta protein untuk mempercepat pembentukan otot perut.
Nah, 3 cara ini dapat kamu lakukan sendiri di rumah alias tanpa peralatan olahraga yang canggih atau rumit. Simak yuk dibawah ini. 

1. Plank Pose

Gerakan ini merupakan salah satu latihan otot perut yang efektif dan dapat mengencangkan otot perutmu. Gerakan plank yang paling sederhana dilakukan dengan cara tengkurap, lalu angkat tubuhmu ke atas dengan tumpuan jari kaki dan tubuh atas bertumpu pada lengan bawah atau tangan. Tahan posisi tersebut selama yang kamu bisa.

2. Sit Up Kayuh (bicycle crunch)


 
Gerakan ini melatih dua jenis otot perut. Latihan otot perut ini dapat membantu membentuk otot perut bagian tengah. 
Langkah-langkah melakukan Sit Up Kayuh :

  • Berbaring dengan kedua tangan saling terkait tapi tidak saling menarik, untuk menopang bagian belakang kepala. 
  • Pastikan kepala sedikit terangkat dan tidak menempel pada matras untuk menghindari cedera. Rilekskan leher dan kepala. 
  • Gerakkan tungkai seperti sedang mengayuh sepeda.
  • Ketika tungkai kanan di tarik ke atas, siku tangan kiri berusaha menempel ke lutut kaki kanan, dan sebaliknya. 
  • Lakukan satu sampai tiga set, dengan masing-masing 12 sampai 16 pengulangan.

3. Angkat Kaki (Legs Up)

Gerakan ini membantu membentuk otot perutmu menjadi sixpack. 
Yuk, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Berbaring lurus dengan kedua tungkai rapat, kedua tangan tertumpu bersama di belakang kepala untuk sedikit mengangkat kepala. 
  • Angkat kedua tungkai bersamaan (usahakan membentuk sudut 90 derajat dengan tubuh), dengan mempertahankan kedua kaki tetap rapat dan lakukan kontraksi otot perut.
  • Jaga lutut tetap di atas pinggul dan angkat bahu sedikit. Ambil napas dan tahan selama 3-5 detik. 
  • Buang napas dan turunkan kaki hingga 45 derajat dan selama 3-5 detik sambil menekan otot perut bagian bawah. Lakukan sebanyak dua set dengan 10-15 pengulangan.

Agar pembakaran lemak kamu lebih maksimal, jangan lupa untuk minum 1 sachet WRP Active Body Shape sebelum dan sesudah berolahraga ya ladies! Kandungan fat burning formula (L-carnitin dan CLA) akan mengoptimalkan hasil olahragamu dan membuat tubuh kamu lebih kencang. Have fun ladies!

WRP Admin

http://www.wrp-diet.com

WRP diet adalah nutrisi dalam bentuk susu diet untuk membentuk tubuh dengan berbagai pilihan rasa. Dapatkan tips dan cara diet sehat paling ampuh ala wrp.

Follow Me: