WRP Loseweight special discount.

 Read more ...
WRP Active

4 Minuman Pelangsing Alami! Cara Diet Praktis Tanpa Beban

4 Minuman Pelangsing Alami! Cara Diet Praktis Tanpa Beban

Semua orang pasti ingin memiliki tubuh langsing dan ideal sayangnya untuk mencapai hal ini dibutuhkan kerja keras dalam program diet. Seperti yang kita tahu saat ini banyak sekali cara menurunkan berat badan secara instan yang bisa kita lakukan, tapi apakah hal itu baik untuk kesehatan kita? Perlu kamu ketahui keutamaan diet bukan hanya untuk melangsingkan badan tetapi juga untuk kesehatan.

Ladies, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dan sudah mencoba berbagai cara diet namun tak kunjung berhasil jangan putus asa dulu karena bisa jadi diet yang kamu jalani masih bertentangan dengan golongan darah mu, atau bisa jadi diet yang kamu lakukan kurang maksimal. Seperti yang sudah disebutkan diatas, utamakan kesehatan maka tubuh langsing nan ideal akan mengikuti mu. Jika kamu masih ragu untuk menjalankan diet cobalah minuman pelangsing alami berikut ini.

Aneka minuman pelangsing ini bisa kamu minum kapan saja sekalipun kamu sibuk di kantor dan tak hanya membantu menurunkan berat badan, minuman pelangsing ini juga baik untuk kesehatan mu.

1. Air putih
Jangan anggap remeh tentang air putih karena segala aktivitas mu patut di dukung dengan air putih. jika di konsumsi secara maksimal air putih dapat melancarkan pencernaan, mampu memangkas lemak dalam perut serta membantu menetralisir racun pada tubuh.

Mulai saat ini penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan air putih jika memungkinkan minumlah air putih sebanyak 2 – 3 liter selama sehari penuh.

2. Kopi hitam
Banyak orang menganggap kopi minuman yang kurang baik untuk kesehatan, tapi ada pula yang beranggapan kopi sangat membantu menurunkan berat badan. Jadi mana yang benar? Kopi akan lebih sehat jika di konsumsi tanpa campuran gula, sebaliknya jika di minum terus menerus dengan campuran gula tak menutup kemungkinan dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Buat kamu yang masih sibuk di kantor jangan khawatir, karena kamu masih bisa memaksimalkan diet mu dengan kopi hitam. Jenis kopi ini memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan dan terbukti ampuh menurunkan berat badan hal ini dikarenakan kopi hanya mengandung 4.7 kalori dibandingkan dengan kopi yang sudah di campur gula. Kopi hitam mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat mengurangi potensi diabetes. Ingat jangan pakai gula ya ladies.

3. Teh hijau
Selain kopi yang sering disajikan di tempat kerja kamu juga bisa mencoba diet sehat dengan teh hijau. Kamu bisa meminumnya setiap hari atau minum 3 sampai 6 cangkir dalam sehari agar diet mu lebih optimal. Seperti kopi teh hijau juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi biasanya disebut juga Epigallocatechin Gallate (EGCG) kandungan ini mampu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak. Teh hijau juga baik untuk menekan nafsu makan mu, tak heran jika banyak orang yang sukses menurunkan berat badan hanya dengan rajin minum teh hijau setiap hari.

4. Air kelapa
Minuman pelangsing selanjutnya adalah air kelapa. Kamu tak perlu bersusah payah untuk mendapatkan air kelapa karena bisa kamu jumpai dimana saja. Rasanya yang menyegarkan sangat baik untuk menghilangkan dehidrasi tubuh, selain itu air kelapa mengandung banyak vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Seperti vitamin B yang berperan penting dalam metabolisme dan menjaga kekebalan tubuh, dan ada jug kalium pada air kelapa yang bisa mengubah lemak menjadi massa otot, semakin banyak massa otot maka metabolisme tubuh akan meningkat sehingga berat badan akan mudah turun. Air kelapa terkenal akan keampuhan nya dalam menetralisir racun pada tubuh.

Masih mengeluh diet adalah beban? Jangan lagi ya ladies karena daftar minuman pelangsing alami diatas bisa kamu gunakan sebagai senjata utama dalam menurunkan berat badan.Tanpa harus berolahraga berat serta menghindari makanan favorit mu. Jika ingin maksimal sebaiknya jangan campurkan gula atau campuran lainnya, sehingga kandungan sehat di dalamnya tidak akan hilang.